Tips untuk memuaskan istri dalam bercinta

Tips untuk memuaskan istri dalam bercinta

Tips untuk memuaskan istri dalam bercinta ­- Kali ini saya akan membahas tentang  tips untuk memuaskan istri dalam bercinta yang bisa membantu anda dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Mungkin sebagian suami beranggapan membuat istri merasa puas itu bukanlah hal yang penting, akan tetapi itu adalah hal yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Karena dengan berhubungan seks anda akan merasa terhubung dengan pasangan anda yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Jadi sangat penting bagi para suami untuk memuaskan sang istri dalam hal bercinta.
Tapi bagaimana caranya agar sang istri bisa merasa puas dalam hal bercinta ? berikut beberapa tips untuk memuaskan istri dalam bercinta.


1. Ketahui bagian tubuh sensitive istri Anda

Sangat penting bagi para suami untuk mengetahui bagian tubuh mana saja yang paling sensitive dari istri, karena dengan begitu suami bisa merangsang istrinya dengan mudah, sehingga libidonya bisa cepat naik. Dan bagian tubuh perempuan yang umumnya mudah dirangsang adalah daerah leher, telinga, payudara, dan area kewanitaan.


2. Lakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu

Wanita berbeda dengan pria, dimana tubuh pria bisa mengalami rangsangan visual, sedangkan bagi wanita memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa terangsang. Jadi lakukanlah pemanasan atau foreplay kepada istri anda sebelum melakukan seks. Dengan cara mencium dan meraba bagian tubuh istri anda yang sensitive, dan ingat jangan lakukan penetrasi sebelum istri anda terangsang.


3. Bereksperimen

Salah satu cara untuk membuat istri anda merasa puas juga dapat dilakukuan dengan cara bereksperimen. Tapi kalian harus tahu batasan yang tidak boleh dilewati, dan yang terpenting adalah kalian harus tetap berkomunikasi satu sama lain.



4. Berikan kata-kata mesra saat akan mencapai orgasme

Memberikan kata-kata mesra saat sang istri akan mencapai orgasme seperti anda sangat mencintainya dan ingin memilikinya sangat penting, karena bisa membuat sang istri merasa nyaman dan bahagia.


5. Setelah orgasme

Setelah orgasme sebaiknya anda jangan langsung meninggalkan istri, karena setelah orgasme adalah fase yang penting untuk meningkatkan keintiman bersama, dan juga sang istri akan merasa puas jika selama fase tersebut dirinya dipeluk beberapa saat setelah menggapai orgasme.

Demikian beberapa tips untuk memuaskan istri dalam bercinta, dan perlu kalian ingat juga walaupun pernikahan tidak hanya tentang seks, akan tetapi membuat pasangan anda merasa puas dalam hal bercinta akan membuat hubungan rumah tangga kalian menjadi lebih harmonis.


Ingin hubungan kalian menjadi lebih harmonis dengan cara memuaskan pasangan kalian ? kami memiliki solusinya yaitu dengan vig power capsule obat herbal alami yang terbuat dari bahan pilihan tanpa bahan kimia yang terbukti khasiatnya.


Informasi dan Cara Pemesanan


Ketik : FORQ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

Contoh :

FORQ : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

NP :

FORQ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi ini guna mempermudah kami dalam proses pengiriman dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut




Hanya Rp.225.000,-/Box


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami

0 Response to "Tips untuk memuaskan istri dalam bercinta"