Cara Membuat Wanita Ketagihan Saat Bercinta

Cara Membuat Wanita Ketagihan Saat Bercinta


Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya membuat wanita menjadi ketagihan saat berhubungan intim, karena hubungan intim merupakan hal yang penting dalam keharmonisan rumah tangga. Dan membuat wanita ketagihan dalam berhubungan seks itu tidak semudah yang kita kira, karena kita perlu melakukanm cara yang khusus agar istri kita bisa menjadi ketagihan dalam berhubungan seks dengan anda. Dan itu bisa membuat keharmonisan dalam rumah anda menjadi lebih harmonis. dan berikut adalah tips dari saya untuk membuat istri anda menjadi ketagihan dalam berhubungan seks dengan anda:
  1. Memberikan Kejutan. Sekali-kali berilah kejutan kepada itri anda dengan cara mengajak dia melakukan seks yang tidak dapat diduga oleh istri anda.dan mulailah dengan memberikan ciuman yang hangat lalu ajak dia ketempat yang sudah anda persiapkan.
  2. Memainkan Rambut. Karena dibagian rambut ada ribuan syaraf yang berada di kulit kepala yang akan menjadi lebih sensitif ketika istri anda sedang terangsang. Caranya dengan melakukan gerakan menarik rambut. Dan hal tersebut akan membuat rangsangan yang ekstra kepada istri anda, serta menambah perasaan bahwa anda sedang mengajak dia bermesraan.
  3. Memainkan Dada. Setelah anda memainkan rambutnya, sekarang anda mainkan dadanya. Dan jangan memainkannya disaat sedang melakukan foreplay saja, akan tetapi lakukan juga saat anda sedang melakukan penetrasi, karena hal tersebut dapat membuat istri anda merasakan orgasme yang sangat hebat.
  4.  Merangsang Titik G-Spot. Kerena g-spot merupakan bagian paling sensitif dari wanita. Dan jika anda dapat merangsang bagian tersebut itu akan membuat istri anda melayang seperti kelangit ketujuh. Dan anda dapat merangsang titik g-spot teresbut dengan cara melakukan doggie style.
  5. Berbicara Erotis. Yang terakhir yaitu berbicara erotis, ungkapkanlah semua yang anda rasakan disaat anda sedang melakukan seks dengan istri anda, yaitu dengan cara memujinya dengan kalimat yang erotis dengan diikuti desahan serta hembusan napas pada telinganya.


Itulah cara membuat wanita ketagihan dalam bercinta, dan semoga artikel diatas bisa membantu anda dalam menjaga hubungan anda tetap harmonis.

Dan bagi anda yang ingin merasakan seks yang tahan lama  berjam-jam agar bisa memuaskan pasangan anda silahkan klik disini !!!


Informasi dan Cara Pemesanan


Ketik : FORQ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 25C274D1

Contoh :

FORQ : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 25C274D1

NP :

FORQ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Foredi ini guna mempermudah kami dalam proses pengiriman dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut


Hanya Rp.225.000,-/Box




Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami


0 Response to "Cara Membuat Wanita Ketagihan Saat Bercinta"