cara membangkitkan gairah seks wanita

Cara membangkitkan gairah seks wanita

Cara membangkitkan gairah seks wanita – tentunya para pria ingin sekali membuat pasangannya menjadi bergairah tepatnya dalam urusan seksualitas.


Dan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya membuat wanita menjadi lebih bergairah dalam melakukan hubungan intim. Dan mungkin tips dibawah ini bisa anda coba praktekan kepada istri Anda.
  1. Tunjukan rasa sayang anda dengan cara membelai kepala istri anda menggunakan kedua tangan, lalu mulai membelai lehernya dan usahakan jari anda menyentuh bagian belakang telinga istri anda, setelah itu gunakan lidah anda untuk membuat rangsangan di bagian belakang telinga istri anda, karena bagian belakang telinga termasuk bagian sensitive dari wanita.
  2. Cium wajah istri anda, mulai dari kening dan susuri perlahan menuju mata dan hidung. Dan jangan langsung mencium bibir istri anda, cobalah mencium bagian bibir istri anda, sehinnga bibir istri anda akan menjadi penasaran untuk langsung dicium. Dan ini akan membuat jantung istri anda berdegup lebih kencang.
  3. Alihkan ciuman anda ke leher istri anda sambil memberikan kecupan. Tapi jika dia meminta cupang berikan secara lembut, namun sebelumnya berikan jilatan mesra dengan lembut.
  4. Turunkan ciuman anda kearah dadanya, tapi jangan dulu menyentuh bagian dadanya, mulailah dari bagian samping dadanya, karena bagian samping dada wanita juga merupakan area sensitive bagi wanita. Setelah itu mulai arahkan ciuman kearah dadanya, namun jangan langsung keputingnya lakukanlah putaran dari bagian terluar dadanya sampai menuju putingnya, lakukanlah hal tersebut secara bergantian, karena hal tersebut dapat membuatnya penasaran dan akan meningkatkan detak jantungnya.
  5. Gunakan lidah anda untuk mulai menyerang bagian paha istri anda. Setelah itu lakukan rangsangan kepada bagian mrs v dengan cara menjilatnya, dan lakukan juga pada tonjolan kecil yang berada dibagian bawah yang akan membuat istri anda bahagia dan mendapat rangsangan yang luar biasa.

Mungkin itu tips dari saya cara membangkitkan gairah seks wanita. Mudah-mudahan tips dari saya bisa membantu anda untuk bisa memuaskan istri Anda.
http://tokozahraherbal.com/vig-power/

0 Response to "cara membangkitkan gairah seks wanita"