OBAT HERBAL KATARAK

KATARAK SEMBUH DENGAN OBAT HERBAL KATARAK

KARARAK ialah kekeruhan pada lensa mata yang menyebabkan gangguan penglihatan.

PENYEBAB KATARAK
Pada banyak kasus, penyebabnya tidak diketahui.
Penyakit ini biasanya terjadi pada usia lanjut dan bisa diturunkan.
Pembentukan katarak dipercepat oleh faktor lingkungan, seperti merokok atau bahan beracun lainnya.
= Katarak bisa disebabkan oleh: Cedera mata
=Penyakit metabolik (misalnya diabetes)
= Obat-obat tertentu (misalnya kortikosteroid).
Katarak pada dewasa biasanya berhubungan dengan proses penuaan.
Bisa dikelompokkan menjadi:
1. Katarak immatur : lensa masih memiliki bagian yang jernih
2. Katarak matur : lensa sudah seluruhnya keruh
3. Katarak hipermatur : ada bagian permukaan lensa yang sudah merembes melalui kapsul lensa dan bisa menyebabkan peradangan pada struktur mata yang lainnya.
Kebanyakan lensa agak keruh setelah usia 60 tahun.
Hal-hal lain yang mempengaruhi terjadinya penyakit tersebut
– kadar kalsium darah yang rendah
– diabetes
– pemakaian kortikosteroid jangka panjang
– berbagai penyakit peradangan dan penyakit metabolik.
– faktor lingkungan (trauma, penyinaran, sinar ultraviolet).

GEJALA KATARAK
Tanda-tanda katarak bisa berupa Gangguan penglihatan
– kesulitan melihat pada malam hari
– melihat lingkaran di sekeliling cahaya atau cahaya terasa menyilaukan mata
– penurunan ketajaman penglihatan (bahkan pada siang hari).
Gejala lainnya adalah:
– sering berganti kaca mata
– penglihatan ganda pada salah satu mata.
Kadang katarak menyebabkan pembengkakan lensa dan peningkatan tekanan di dalam mata (glaukoma), yang bisa menimbulkan rasa nyeri.

PENGOBATAN KATARAK
Pengobatan di lakukan dengan pembedahan pada penderita yang tidak bisa melihat dengan bantuan kaca mata

Jus Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthones sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthones merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthones tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthones dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthones) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. ( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Testimoni Glukoma sembuh dengan Obat Katarak atau Glukoma

Nama : Ratnadewi Hapsari
Asal : Jakarta, DKI Jakar ta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glukoma

Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthone Plus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

Nama : Ida Suleha
Asal : Mojokerto, Jawa Timur
Umur : 56 tahun
Profesi : Pensiunan Negeri
Penyakit : Glukoma

Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

Nama : Juminawati
Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur : 57 tahun
Profesi : Penjual Sayur
Penyakit : Glukoma

Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthone Plus.Untuk pemsanan obat herbal glukoma klik disini

Nama : Yuliana Safitri
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glukoma

Saya menderita glukoma selama 2 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

Nama: Bu Ali
Asal: Sidoarjo, Jawa Timur
Umur: 60 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Glukoma

Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

XAMTHONE PLUS OBAT HERBAL KATARAK

0 Response to "OBAT HERBAL KATARAK"