CIRI-CIRI KANKER PAYUDARA STADIUM 4

Berikut adalah ciri-ciri kanker payudara stadium 1 sampai 4 yang penting diketahui oleh para ladies :
Seperti yang telah Anda ketahui Ladies, terdapat tingkat keparahan dalam perkembangan sel kanker payudara. Salah satunya adalah perkembangan sel kanker pada stadium 2. Nah, bagaimana ciri kanker payudara stadium 2 ini? Berikut akan dibahas lebih lanjut Ladies.

Ladies, pada stadium 2 artinya sel kanker telah tumbuh dan menyebar tidak hanya di area dimana sel kanker muncul pertama kali namun telah berkembang lebih jauh lagi, efeknya pun juga lebih parah daripada stadium 1 Ladies.

Pada stadium 2 ini, menurut nationalbreastcancer.org benjolan yang tadinya kecil Ladies berubah ukuran menjadi lebih besar lagi dengan ukuran minimal 2,5 cm atau antara 2 hingga 5 cm. Nah dalam kondisi ini penderita mulai merasakan nyeri dan dalam kondisi ini telah terjadi proses metastase atau proses penyebaran sel kanker ke daerah yang lebih jauh lagi.

Dan pada proses metastase tersebut sel kanker juga menginfeksi kelenjar getah bening yang ada di ketiak seorang wanita Ladies. Hal inilah yang kemudian menyebabkan pembengkakan pada kelenjar getah bening pada daerah ketiak.

Ciri yang lain juga dapat dilihat berupa keluarnya darah dari puting dan berubahnya warna pada payudara. Ciri lebih lanjut adalah adanya rasa nyeri dan luka pada payudara yang tak kunjung sembuh Ladies.

sumber : vemale.com

Jika terdapat ciri-ciri diatas, segera atasi dengan obat tradisional mujarab untuk kanker payudara, untuk lebih jelasnya silahkan klik disini

0 Response to "CIRI-CIRI KANKER PAYUDARA STADIUM 4"