Cara Membangun Backlink dari Google Plus

Sebagaimana diketahui bahwasanya Google plus bisa memberikan backlink yang berkualitas bagi blog kita, namun bagaimana caranya??? Mari kita simak sama-sama "Cara Membangun Backlink dari Google Plus", informasi ini ane dapatkan dari blog tetangga (linknya da dibawah).

Berikut adalah cara atau trik mendapatkan backlink dari google plus :


Di setelan blogger ada navigasi +Google+ , arahkan kesana centang bagikan secara otomatis



Edit story sobat di halaman google plus, tepatnya di page about - edit lalu tuliskan blog sobat disana


Jangan lupa untuk memberi +1 di setiap postingan sobat di google plus

Sebutkan sesuatu di postingan blog sobat menggunakan awalan @, dan ini akan otomatis terintegrasikan dengan halaman Google Plus. semua kata di postingan saya yang berawalan + akan terhubung langsung dengan account Google Plus yang bersangkutan dan jika mouse sobat diarahkan ke "+Google" maka akan langsung muncul bayangan halaman tersebut. istilah populernya adalah Hashtag.

Ya cukup itu saja tipsnya, mudah kan? tapi ingat, jangan sekali kali berbuat spamming disana karena sangsinya bukan hanya account gplus, tapi blog sobat juga akan terkena dampak negatifnya. walaupun account di gplus PR nya masih 0 tapi juga akan memberi backlink. saran saya, jangan pilih pilih teman disana dan berkomentarlah secara wajar. pasang blog sobat di tiap 1 komentar 1 link saja. pengalaman saya 1 link 1 komentar masih dianggap aman.
Sumber : http://seotoolsoft.blogspot.com/2014/02/tips-mendapatkan-backlink-dari-google.html

Sampai disini informasi tentang "Cara Membangun Backlink dari Google Plus" yang bisa ane bagikan, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk berbagi dengan yang lain. Terimakasih

Baca juga :

Cara Mendapatkan Backlink dari Wikipedia
Cara Membangun Backlink Otomatis Dengan Blog Dummy
Cara Mencari Sumber Backlink Dengan Drop My Link

0 Response to "Cara Membangun Backlink dari Google Plus"