cara mempertahankan keharmonisan dalam rumah tangga

Cara Mempertahankan Keharmonisan Dalam Bercinta

Cara mempertahankan keharmonisan dalam bercinta - tidak selamanya hubungan intim antara suami istri bisa tetap harmonis seperti tahun-tahun pertama pernikahan. Pasti ada saja yang membuat kita menjadi tyidak bergairah untu melakukannya, karena mungkin umur kita yang sudah tidak muda lagi atau juga kita mengalmi kebosanan entah itu kepada pasangan kita ataupun kebosanan terhadap seks.
Walaupun kita sebagai pasangan bukan hanya tertuju kepada aktivitas-aktivitas seksual, akan tetapi keharmonisan dalam berumah tangga juga tergantung kepada bagaimana cara kita memperlakukan pasangan kita dalam hal bercinta. Dan karena itu saya akan memberikan tips bagaimana cara mempertahankan keharmonisan dalam bercinta.

Berikut adalah beberapa cara mempertahankan keharmonisan dalam bercinta:
  1. Menjaga penampilan. Menjaga penampilan sangatlah penting bagi setiap orang, apalagi disaat kita memiliki pacar. Kita pasti akan berusaha tetap menjaga penampilan kita supaya tetap terlihat menarik dimata pasangan kita. Akan tetapi tidak sedikit orang yang jika sudah menikah tidak memperhatikan lagi penampilannya seperti sedia kala lagi. Dan itulah faktor yang bisa membuat pasangan kita menjadi tidak tertarik lagi kepada kita. Jadi jika kalian ingin tetap menjaga keharmonisan kalian dalam berumah tangga khususnya dalam urusan seks, sebaiknya anda tetap menjaga penampilan anda didepan suami ataupun istri anda. Dan tidak ada salahnya jika kalian mengenakan pakaian yang seksi.
  2. Menjaga kesehatan. Selain menjaga penampilan anda supaya tetap menarik bagi pasangan anda. Menjaga kesehatan juga sangat penting untuk menjaga supaya anda tetap harmonis saat berada diatas ranjang. Karena jika anda tetap menjaga kesehatan anda itu akan membantu untuk mempertahankan libido anda supaya tidak terganggu karena jika anda merasa lelah, tidak punya energy, tidak sehat atau sakit itu akan membuat anda menjadi tidak bergairah dalam melakukan bercinta secara rutin.
  3. Jangan menolak ajakan untuk bercinta. Tidak sedikit pasangan yang sudah menikah yang menolak ajakan untuk bercinta dengan alasan seperti stress dan lelah karena pekerjaan, sakit kepala, dan mengantuk. Justru jika kita menolak ajakan untuk melakukan seks itu akan membuat kita menjadi malas untuk melakukannya lagi. Padalah seks bisa menghilangkan stress setelah kita seharian bekerja, mengobati sakit kepala, dan dapat membuat tidur kita menjadi lebih nyenyak. Jadi daripada kalian menolak untuk berhubungan intim lebih baik kalian mencari cara untu bisa menikmati aktivitas tersebut.
  4. Carilah hal-hal yang baru. Mulailah lakukan dengan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti mencari posisi dan tempat baru. Jadi mulailah bereksperimen dengan suami atau istri anda dengan menggunakan posisi-posisi baru, karena jika kalian tetap melakukan posisi yang sama disaat bercinta itu akan membuat pasangan kalian menjadi jenuh dan merasa bosan. Tapi jangan terlalu melakukan posisi yang terlalu ekstream karena itu akan membuat pasangan anda menjadi tidak nyaman.
  5. Manfaatkan quick seks. Disaat anda telah menikah pasti cepat atau lambat kalian pasti akan dikaruniai seorang anak, dan itu akan membuat hubungan seks kalian menjadi terganggu. Walupun kalian tidak menyukai quickie, kini kalian jangan menganggap remah quickie, karena ini bisa menjadi solusi bagi anda yang sudah memiliki anak. dan disaat melakukan hal tersebut bayangkan kalau kalian sedang melakukan seks yang menggairahkan.
  6. Tetap berkomunikasi. Komunikasi adalah cara yang paling baik untuk mengetahui keinginan pasangan kalian. Jadi berusaha untuk tetap menjaga komunikasi dengan pasangan kalian. Dan usahakan kalian melakukan komunikasi itu disaat sedang santai. Dan buat juga agenda untuk melakukan seks yang lebih menyenangkan.

Demikian artikel tentang cara mempertahankan keharmonisan dalam bercinta. Mudah-mudah artikel ini bisa membantu kalian untuk tetap harmonis dengan pasangan kalian khususnya dalam urusan seks.
dan bagi anda yang menginginkan hubungan intim kalian menjadi lebih lama. kami memiliki vig power capsule obat paling ampuh untuk membuat anda tahan lama dalam melakukan seks.


0 Response to "cara mempertahankan keharmonisan dalam rumah tangga"