Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Permanen

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Permanen

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Permanen – Disfungsi Ereksi adalah penyakit yang menyerang sabagiab pria yang ditandai dengan ketidakmampuan atau tidak bisa mempertahankan ereksi. Penyakit ini memang menjadi momok menakutkan bagi para pria, karena seperti yang kita ketahui bahwa penyakit ini memang sangat sulit untuk disembuhkan. Walaupun banyak yang sudah memakai bermacam-macam produk obat untuk seksual. Namun itu hanya bisa bertahan sementara. Tapi kali ini saya akan memberikan solusi bagi anda yang mengalami disfungsi ereksi secara permanen, sehingga anda tidak usah khawatir lagi anda tida bisa memuaskan istri anda. Tapi sebelum itu saya akan memberikan penyebab-penyebab terjadinya disfungsi ereksi supaya yang belum terkena penyakit ini bisa twerhindar dari penyakit tersebut.

Dan berikut adalah beberapa penyebabnya:
  1. Minuman beralkohol. Bagi anda yang suka meminum-minuman beralkohol mulai sekarang lebih baik anda berhenti untuk mengkonsumsi berbagai macam jenis minuman beralkohol.
  2. Merokok. Itu karena merokok dapat membuat pembuluh darah kita menjadi sempit. Hal inilah yang menyebabkan penurunan aliran darah ke penis dan akhirnya membuat disfungsi ereksi.
  3. Kekurangan testosteron. Testosteron berfungsi untuk merangsang reseptor di otak untuk memproduksi oksida nitrat sebuah molekul yang memicu ereksi. Sehingga jika kita kekurangan testosterone akan menyebabkan kita mengalami disfungsi ereksi.
  4. Aliran darah tidak lancar. Itu karena ereksi terjadi jika aliran darah kita lancar mengalir pada organ vital. Jadi jika aliran darah kita tidak lancar itu akan menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.
  5. Depresi. Depresi juga dapat menyebabkan terjadinya disfunsi ereksi dan itu akan mengganggu anda saat berada diranjang.
  6. Bersepeda. Walaupun bersepeda sangat baik bagi tubuh kita, tapi ternyata bersepeda terlalu sering dapat mengakibatkan disfungsi ereksi, itu dikarenakan tekanan yang diciptakan ke saraf penis dengan duduk di pelana dalam jangka waktu yang lama.


Itulah beberapa penyebab yang dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi, jadi bagi anda yang belum terserang disfungsi ereksi sebaiknya anda menghindari hal-hal seperti yang ada diatas. Dan bagi anda yang sudah terjangkit dengan disfungsi ereksi mulai sekarang anda tidak usah khawatir, karena seperti yang tadi saya bilang kalau saya memiliki cara mengatasi disfungsi ereksi secara permanen. Dan solusinya adalah dengan Vig Power Capsule. Obat alami tanpa bahan kimia yang terbuat dari bahan pilihan dan terbukti tidak memiliki efek samping seperti obat-obat lainnya.


0 Response to "Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Permanen"