Suplemen Mata Minus Di Apotik

Suplemen Mata Minus Di Apotik


Mata adalah salah satu hal terpenting dalam kehidupan manusia, karna  dengan mata kita manusia bisa lebih gampang  untuk beraktifitas, memiliki mata normal atau tidak minus tentunya hal yang kita harapkan, namun jika anda sudah terkena penyakit yang namnya mata minus, kami disini memiliki solusi untuk menyembuhikan mata minus yang munkin sedang anda alami, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal Eye Care Softgel yang sudah terbukti khasiatnya.


Suplemen Mata Minus Di ApotikSuplemen Mata Minus Di Apotik | Mata minus (myopia) ialah kondisi penglihatan dimana objek yang letaknya jauh terlihat suram/kabur namun objek yang letaknya dekat, masih dapat jelas terlihat.


Mata minus ini bisa berkembang secara pelan ataupun bisa juga secara cepat. Kadang lebih parah pada saat anak2 atau ketika beranjak dewasa, dan lebih stabil menginjak usia 30-40 tahun. kondisi mata minus ini dapat dipengaruhi oleh faktor genetik .


Bila seseorang mengalami mata minus, maka penyakit ini akan cenderung terus bertambah terutama jika ia masih berada pada masa pertumbuhan. Seiring dengan bertambahnya tinggi badan, maka minus juga akan bertambah dikarenakan sumbu bola mata yang ikut bertambah panjang.


Mata minus tidak bisa dicegah baik dengan terapi ataupun obat obatan kecuali jika kita melakukan operasi lasik. Yang dapat dilakukan hanyalah menjaga kesehatan mata agar minus tidak bertambah cepat dengan memberikan kacamata atau lensa kontak sesuai ukuran serta mengurangi aktivitas membaca terlalu dekat dan terlalu lama bekerja di depan komputer. Pada umumnya mata minus akan berhenti bertambah saat mendekati usia 30-an dan akan cenderung turun di usia 40-an.


Untuk masalah mata minus, akan saya mulai dengan menguraikan ciri cirinya sebagai berikut:




  • Bila mata bekerja terlalu fokus, biasanya kepala akan ikut tertasa sakit dan puyeng/pusing.

  • Rasa pusing kepala akan lebih terasa bila memaksa mata melihat atau membaca tulisan dengan jarak jangkaun yang cukup jauh.

  • Dalam jarak tertentu huruf atau obyek yang di lihat akan terlihat kabur sehingga susah/tidak bisa terbaca.

  • Mata minus positit biasanya tidak kuat berlama lama melihat benda terang seperti lampu dan matahari.

  • Mengalami kelemahan ketika melihat benda yang jauh.


Apa penyebab utama mata minus?


Untuk Penyebab mata minus dapat anda baca ulasannya berikut ini



  • Penyebab utama dari mata minus adalah kelengkungan kornea yang lebih pendek serta sumbu bola mata yang terlalu panjang. Kedua hal tersebut dapat diperoleh melalui orang tua atau keturunan. Namun apabila bukan keturunan, mata minus bisa diakibatkan karena aktivitas dekat terlalu lama, misalnya banyak membaca atau terlalu lama bekerja dengan komputer.

  • Mata minus dapat di picu oleh kebiasaan membaca tulisan, nonton TV, main ps, kerja dengan komputer atau kebiasaan menggunakan handphone dengan jarak pandang yang terlalu dekat bila kebiasaan tersebut terjadi berulang dan berlangsung lama maka lambat laun mata akan mengalami masalah, bisa minus bisa juga plus.

  • Terjadi stagnasi atau kegiatan mata yang monoton dalam jangka waktu yang panjang seperti seharian bekerja dengan komputer, menulis dan lain sebagainya. Anda harus merehatkan mata walau sejenak agar mata bisa rileks dan tidak tegang.

  • Penyebab mata minus juga bisa terjadi bila anda tinggal di daerah yang padat, sehingga mata terbiasa melihat dengan jarak yang dekat sehingga untuk melihat jarak jauh menjadi jarang, dalam waktu lama maka kontraksi mata menjadi tidak responsif ketika melihat benda yang jauh.

  • Faktor sebab lain dari penyakit mata minus adalah pola baca anda yang salah seperti baca buku sembari berbaring atau rebahan, pencahayaan kurang atau di tempat dengan cahaya yang terlalu terang, membaca terbalik dll. Cara Menyembuhkan Mata Minus

  • Terlalu tergantung menggunakan pelindung mata seperti kaca mata normal, penutup kepala topi dll

  • Kekurangan asupan vitamin untuk kesehatan mata seperti buah dan sayuran hijau, khsususnya yang banyak mengandung vitamin A, betakaroten serta zat antioksidan. Jadi perbanyak makan wortel, alpukat, bilberry dll.


Cara menyembuhkan mata minus sampai tuntas


Suplemen Cara Menyembuhkan Mata Minus Eye Care Softgel


Suplemen Mata Minus Di ApotikSuplemen Mata Minus Di Apotik | Eye Care Softgel merupakan suplemen alami ekstrak bluberry salah satu produk unggulan rumah Green World yang merupakan khasait luar biasa dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit mata. terbuat dari 100% bahan alami pilihan dengan bahan dasar ekstrak bluberry yang dikombinasikan dengan buah-buah alami berkualitas lainnya seperti Eyebright 25%, ekstrak ginkgo 15%, lutein 5%, riboflavin 3%, taurine 3%, ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang diyakini para ahli melalui hasil penelitiannya mempunyai kelebihan tersendiri dalam mengatasi maslah pada mata. Bahan-bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World(Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd. - China.


Eye Care Softgel merupakan produk unggulan dari green world untuk memelihara kinerja mata dari penurunan fungsi yang diakibatkan karena usia, lingkungan maupun gaya hidup sehari-hari. Eye Care Softgel terbuat dari paduan bahan-bahan herbal yang diproses dengan menggunakan teknologi modern sehingga kandungan Vitamin dan khasiatnya sangat terjamin. Eye Care Softgel Green World tidak mempunyai efek samping yang berbahaya untuk tubuh anda karena dibuat dari bahan-bahan herbal alami yang khasiatnya tidak diragukan lagi.  Bahan-bahan tersebut adalah : Ekstrak blueberry, Eyebright, Ekstrak gingko biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc.




  • Ekstrak Blueberry


Suplemen Mata Minus Di ApotikEye Care Softgel Green WorldBlueberry berkhasiat untuk meningkatkan daya penglihatan, meningkatkan kekebalan pada tubuh, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan syaraf pada otak, memperbaiki sirkulasi mata dan membersihkan mata dari radikal bebas.




  • Ekstrak Gingko Biloba


Suplemen Mata Minus Di ApotikEye Care Softgel Green WorldGingko Biloba mampu mempertahankan kemampuan penglihatan ARMD (degredasi makula) serta dapat memperbaiki penurunan fungsi retina.




  • Ekstrak Biji Anggur


Suplemen Mata Minus Di ApotikEye Care Softgel Green WorldBiji anggur memiliki kandungan Vitamin E, Flavonoid dan Asam linoleat yang berkhasiat untuk mengobati rabun senja, degredasi makula dan diabetes retinopati.




  • Eyebright


Suplemen Mata Minus Di ApotikEye Care Softgel Green WorldEyebright yang sering di istilahkan sebagai “obat mata oral” digunakan sejak abad pertengahan oleh bangsa eropa untuk mengatasi mata merah, radang mata, katarak, mata lelah dan mata berair akibat alergi.




  • Lutein


Suplemen Mata Minus Di ApotikEye Care Softgel Green WorldLutein bermanfaat untuk mencegah penglihatan kabur mengatasi katarak dan mengobati degenerasi makula.




  • Riboflavin


Eye Care Softgel Green WorldRiboflavin berkhasiat untuk meringankan kelelahan pada mata, katarak dan menghambat penuaan.




  • Taurine


Eye Care Softgel Green WorldTaurine dapat menjaga daya penglihatan mata serta meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.



Khasiat Dan Manfaat Eye Care Softgel Green World :


  • Mengobati katarak

  • Mencegah mata kering, mata berair karena alergi dan mata lelah.

  • Melindungi lensa mata

  • Mencegah dan mengobati penurunan daya penglihatan

  • Mencegah Glaukoma

  • Memperbaiki penglihatan yang rusak.

  • Mengobati mata minus

  • Mengobati presbyopia.

  • Menjaga kesehatan kapiler.

  • Memperbaiki sirkulasi pada mata.

  • Mengobati degredasi makula

  • Mencegah penglihatan kabur

  • Mengobati rabun senja

  • Memperbaiki sel-sel mata yang telah rusak.


Suplemen Mata Minus Di ApotikBpk Islisyah Asman


52 tahun


Jl Ardio gg Nangka, Bogor


Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.


Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.



Cara pemakaian



  • Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.

  • Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya.

  • Diminum dengan segelas air.


Itulah penjelasan mengenai mata minus dan mengenai khasiat dari Eye Care Softgel yang ssangat ampuh, manjur dan mujarab untuk menyembuhkan penyakit mata yang munkin anda alami. Dan untuk cara pemesanannya juga sangat mudah dan praktis, hanya dengan menggunakan Handphone mengirim pesan singkat Via SMS / BBM dengan format dan pemesanan yang benar.




Ketik : ECKN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan:


ECKN : 2 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx


kirim ke : 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


















Harga
Rp.442.000,-
Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.


Catatan :: Perlu di ingat bahwa ECKN merupakan suatu format produk Eye Care Softgel Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Eye Care Softgel Herbal Kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.





Perhatian !


Harga satu botol Eye Care Softgel adalah Rp.442.000,–. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :


rekening


WARNING :


Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK



Suplemen Mata Minus Di Apotik


By : Suplemen Herbal Untuk Mata

2 Responses to "Suplemen Mata Minus Di Apotik"

Suplemen Mata Kabur | SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA mengatakan...

[…] Supelemen Mata Minus […]

Manfaat Blueberry untuk Kesehatan Ternyata Sangat Dahsyat | SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA mengatakan...

[…] Blueberry berkhasiat untuk meningkatkan daya penglihatan, meningkatkan kekebalan pada tubuh, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan syaraf pada otak, memperbaiki sirkulasi mata dan membersihkan mata dari radikal bebas, cocok sekali untuk penderita mata minus. […]