Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi

Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi

Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi

Sudah anda ketahui tentang sakit mata ini yang tidak asing, mau tua muda serta anak anak dalam bahasa medis katarak adalah bagian keruh pada lensa mata yang biasanya bening dan akan mengaburkan penglihatan yang sering bahkan umun terjadi dikalangan masyarakat kita.

Penderita Katarak di Indonesia sendiri dapat terjadi pada bayi dan anak-anak (katarak anak-anak), meski kemungkinannya sangat kecil. Penyakit ini umumnya ditemukan pada orang-orang lanjut usia dan dikenal sebagai katarak manula. Di Indonesia, diperkirakan terdapat sekitar 210.000 penderita baru yang muncul setiap tahun dan lebih dari 50% kebutaan di Indonesia disebabkan oleh katarak.

Lensa mata pada bagian transparan belakang pupil – titik hitam ditengah mata yang kerja nya mempokuskan cahanya pada retina. Dengan adanya katarak, cahaya yang masuk ke mata menjadi terhalang lama kelamaan kondisi katarak akan meningkat derastis sehingga dapat menghalangi penglihatan.

Katarak sendiri sering menyerang kedua mata, meski tingkat kondisi keduanya berbeda. Serta sipenderita tidak merasakan apa – apa dan akan berkembang selama bertahun tahun. Karena katarak tidak menibulkan rasa sakit cuman penglihatan yang samar samar dan berkabut dan akan muncul bintik bercak di saat penglihatan kurang jelas.

Katarak mempengaruhi sipenderita melalui pandangan dengan cara sebagai berikut :

  • Mata yang sensitif terhadap cahaya yang menyilaukan.
  • Sulit melihat saat cahaya remang-remang atau sangat terang.
  • Semua menjadi terlihat ganda.
  • Semua terlihat seperti memiliki semburat kuning atau cokelat.
  • Ukuran lensa kacamata yang berubah.
  • Anda seperti melihat lingkaran cahaya di sekeliling cahaya terang, seperti lampu mobil atau lampu jalan.
  • Penglihatan warna yang memudar atau menjadi tidak jelas.

Adapun beberapa factor lain yang mempengaruhi dan mempertinggi resiko terkena nya katarak :

  • Paparan mata terhadap sinar matahari untuk waktu lama.
  • Beberapa kondisi kesehatan seperti diabetes atau peradangan pada bagian tengah mata (uveitis) jangka panjang.
  • Meminum obat kortikosteroid berdosis tinggi dalam waktu lama.
  • Pernah menjalani operasi mata.
  • Riwayat katarak dalam keluarga atau keturunan.
  • Pola makan tidak sehat dan kurang vitamin.
  • Konsumsi minuman keras dalam jumlah banyak secara rutin
  • Merokok

Penyebab katarak belum diketahui secara pasti. Seiring dengan bertambahnya usia, protein yang membentuk lensa mata kian berubah. Hal ini menjadikan lensa mata yang tadinya bening, berubah menjadi keruh. Sampai saat ini, belum diketahui bagaimana proses penuaan dapat berujung pada perubahan protein di lensa mata.

Tapi sekarang anda tidak perlu cemas lagi menghadapi penuwaan karena kami datang membantu anda keluar dari masalah anda dengan mengkonsumsi EYE CARE SOFTGEL. Mengapa kami menyarankan nya Karena aman buat di konsumsi mau tua dan muda terbuatnya pun dari bahan dan rempah rempah alami tidak ada campur tangan kimia bahkan pembuatan nya yang modren.

Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi

Dibantu oleh para ahli di bidangnya supanya obat Eye Care Softgel berkhuwalitas tinggi bermanpaat dan unggul sebab di khususkan untuk mata. prodak khusus untuk merawat dan menjaga mata agar bagus indah dan sehat setiap suplemen ini mengandung bahan bahan herbal yang berkwalitas sebagai berikut :

  • Ekstrak blueberry 35%,
  • Eyebright 25%,
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%,
  • Lutein 5%,
  • Riboflavin 3%,
  • Taurine 3%,
  • Ekstrak biji anggur 10%,
  • VA 1%, Zinc 3%.

Adapun rahasia yang alami di bahan pembuatan Eye Care Soflgel membantu menyembuhkan serta memperbaiki mata yang rusak sampai total dan ampuh mematikan untuk menjaga lagi kembali penglihatan. Seperti memperbaiki mata minus, merah, gatal, bintitan, belekan, bengkat, katarak dan lain lain masih banyak jenis mata.

Khasiat dan manpaat dari bahan herbal Eye Care Soflgel

Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan

Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.

Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.

Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.

Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Itulah manpaat yang dihasilkan apabila konsumsi nya secara teratur mau tunggu apa lagi jangan di biarkan larut larut atau sampai lama karena kalau sudah jadi penyakit parah akan memngabibatkan banyak hal kebutaan yang sudah pasti terjadi.Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi

Untuk membuktikan obat ibi berkhasiat alami dan sudah banyak pula yang menggunakan ini testimoni sebagian yang sudah merasakan khasiatan dan manpaat obat ini :

Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi

Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi

Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi

dengan adanya bukti diatas sudah jelas obat ini sangat aman dan nyaman tidak ada efek samping malah membantu anda mengatasi masalah mata sampai tuntas tunggu apa lagi giliran anda mencoba keampuhan obat ini cara pesan nya pun gampang sekali teltera di bawah sini :Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi

Cara Pemesanan Eye Care Softgel Green World

Ketik : ECWU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan:

ECWU : 2 botol : DIDIK SH. : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke : 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Harga Rp.442.000,-
Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Catatan :: Perlu di ingat bahwa ECWU merupakan suatu format produk Eye Care Softgel Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Eye Care Softgel Herbal Kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Perhatian !

Harga satu botol Eye Care Softgel adalah Rp.442.000,–. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :Suplemen Mata Iridosiklitis

WARNING :

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi

Artikel Lain : Suplemen Mata Miopi Suplemen Mata Keratitis Bomnya Obat Herbal Buat Jenis Sakit Mata  

.

0 Response to "Cara Mencegah Sakit Mata Katarak Tanpa Oprasi"