Suplemen Mata Katarak

Suplemen Mata Katarak


Anda menderita mata katarak? Nah jika anda sekarang menderita mata katarak tak usah khawatir dan cemas, karena disini kami sebagai penjual obat herbal secara online akan memberikan solusi atau cara pengobatan yang terbaik untuk mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan mata katarak sampai tuntas dan sembuh permanen tanpa harus melakukan operasi.


Suplemen Mata KatarakApa Suplemen Mata Katarak yang ampuh dan aman? Untuk Suplemen Mata Katarak kami akan menawarkan herbal yang terbuat dari bahan alami dan tradisional yang sangat tepat untuk menjaga dan mengobati masalah penyakit mata termasuk mata katarak, Suplemen Mata Katarak yang terbaik yakni dengan menggunakan Obat herbal unggulan kami yang bernama EYE CARE SOFTGEL eye care softgel ini sudah terbukti dan teruji dapat menyembuhkan penyakit mata katar dengan tuntas dan murah tanpa mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk operasi, kini eye care softgel akan memberikan hasil pengobatan yang sempurna.



Apa Itu Eye Care Softgel?


Suplemen Mata KatarakEye Care Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World Global yang mempunyai keahlian dalam menyehatkan mata, mencegah sekaligus menyembuhkan kerusakan pada mata. Terbuat dari bahan utama Ekstrak blueberry yang dipadukan dengan tumbuhan-tumbuhan alami berkhasiat lainnya seperti Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, dan Zinc.


Dengan kandungan tersebut, Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.



Bahan Bahan Herbal Eye Care Softgel Yang Ampuh Mengatasi Mata Katarak


Seperti telah dikatakan sebelumnya dari awal bahwa Eye Care Softgel ini dibuat dengan komposisi ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur, VA, serta zinc. Dan manfaat serta khasiat yang terkandung pada bahan-bahan tersebut diantaranya adalah :




  1. Blueberry


Suplemen Mata KatarakBlueberry memiliki kandungan vitamin C, vitamin E, vitamin A, flavonoid, dan karotenoid berfungsi memelihara kesehatan mata. Sehingga blueberry menjadi salah satu buah yang baik dan bagus untuk merawat dan menjaga kesehatan mata, serta untuk mengatasi berbagai masalah pada mata, seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopia, dan katarak. Selain itu, blueberry juga memiliki khasiat untuk membersihkan radikal bebas, meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata, serta meningkatkan daya penglihatan.




  1. Eyebright


Suplemen Mata KatarakEyebright (Euphrasia officinalis) adalah herbal yang termasuk pada jenis figwort. Seluruh daun (batang, daun, dan bunga) dari eyebright dapat dimakan dan dapat digunakan sebagai pengobatan herbal. Eyebright merupakan bahan ramuan yang berasal dari penggunaan umum sebagai pengobatan alternatif untuk penyakit mata. Menurut peneliti, eyebright mengandung banyak bahan kimia, organik dan sifat gizi yang mungkin tidak hanya membantu dalam mengobati masalah mata, tetapi juga dapat membantu dengan sejumlah kondisi kesehatan lainnya. Eyebright mengandung vitamin B, vitamin C, vitamin E, dan beta-karoten, alkaloid, antioksidan seperti asam caffeic, asam ferulat dan flavonoid, glikosida iridoid, senyawa defensif, tanin serta minyak atsiri. Eyebright telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan sejumlah penyakit. Bahan-bahan gizi dan herbal membuatnya bermanfaat bagi masalah mata, seperti ophthalmia (radang mata kronis), blepharitis (radang kelopak mata), konjungtivitis (mata merah), katarak, tembel, mata berair, dan merah atau mata tegang. Selain itu, eyebright bermanfaat juga dalam mengobati kondisi pernafasan (termasuk bronkitis, pilek, sinusitis, dan alergi), masalah kulit (seperti jerawat dan stretch mark), serta memori yang buruk.




  1. Ginkgo Biloba


Suplemen Mata KatarakGinkgo biloba adalah tanaman yang berasal dari Cina bagian timur, kemudian dibawa ke Jepang dan dari sana pindah ke dunia barat. Pohon ginkgo biloba dapat hidup sampai 2.000 tahun dan dapat mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki. Pohon ini sangat kuat, bahkan, ada beberapa pohon ginkgo di Hiroshima, Jepang yang selamat dari bom atom. Pohon Ginkgo juga disebut dengan nama pohon fosil, pohon maidenhair, atau pohon Kew. Pohon ginkgo merupakan pohon nasional Cina. Dan sejarah penggunaan Ginkgo Biloba sebagai ramuan herbal sudah hampir 3.000 tahun lamanya. Yaitu untuk membantu sirkulasi darah, mengobati masalah kulit seperti luka dan bintik-bintik pada kulit, menyembuhkan gangguan pencernaan, masalah kandung kemih, masalah paru-paru seperti asma dan bronkitis kronis, dan bahkan kanker. Jika diambil dengan benar, ginkgo dapat memperlambat kerusakan mata. Hal ini terutama membantu bagian dari retina yang dipengaruhi oleh degenerasi makula. Juga, ginkgo diambil dalam dosis besar, dapat membantu meningkatkan visi mereka dengan glaukoma. Flavonoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), serta degenerasi makula pada orang tua.




  1. Lutein


Suplemen Mata KatarakLutein merupakan salah satu jenis karotenoid. Dimana karotenoid bertanggung jawab atas berbagai warna yang kita lihat pada tanaman, ganggang, jamur, dan beberapa bakteri. Dan ada lebih dari 600 karotenoid alami yang dikenal. Karotenoid ditemukan pada manusia, ikan, hewan dan burung, melalui tumbuhan yang dimakan. Karotenoid bisa dibagi menjadi dua kelompok; xanthophylls dan karoten. Zeaxanthin dan lutein adalah contoh xanthophylls. Sedang beta-karoten dan likopen adalah contoh dari karoten. Molekul xanthophylls mengandung oksigen, sedangkan karoten tidak. Semua karotenoid termasuk lutein memiliki khasiat antioksidan dalam tubuh manusia. Dimana antioksidan tersebut sangat penting untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh. Dimana radikal bebas tidak hanya menyebabkan kanker, tetapi juga penyakit jantung. Secara khusus, lutein dapat mencegah degenerasi makula dan menghindarkan kebutaan. Lutein adalah salah satu dari dua karotenoid yang ditemukan di retina mata. Yang lainnya adalah zeaxanthin. Mengetahui betapa pentingnya lutein terutama untuk penglihatan, dan tidak ditemukannya efek samping yang berbahaya, tidak ada alasan untuk khawatir ketika Anda harus mengonsumsi suplemen yang mengandung lutein.




  1. Riboflavin


Suplemen Mata KatarakRiboflavin atau vitamin B2 merupakan elemen penting bagi tubuh dalam produksi energi. Hal ini karena riboflavin dapat membantu konversi karbohidrat menjadi gula, yang diketahui sebagai bahan bakar untuk fungsi tubuh. Riboflavin juga memiliki peranan yang aktif dalam rantai transpor elektron yang menghasilkan sel energi. Riboflavin juga membantu dalam pengolahan asam amino dan lemak, juga dapat berfungsi sebagai antioksidan, yang dikenal dapat menghambat laju penuaan.


Manfaat riboflavin adalah untuk meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak, memastikan mata yang sehat, mencegah kondisi penyakit seperti sakit kepala migrain, katarak, jerawat, dermatitis, rheumatoid arthritis, dan eksim. Membantu memproduksi energi, penting untuk pembentukan sel darah merah segar dan antibodi pada manusia, mengatur pertumbuhan dan reproduksi, mengatur aktivitas tiroid, mencegah jerawat, melindungi sistem saraf, membantu memperlambat perkembangan AIDS, membantu memperbaiki jaringan, membantu penyerapan mineral, membantu melindungi saluran pencernaan, membantu perkembangan janin yang sehat, serta meningkatkan kekebalan tubuh.




  1. Taurine


Suplemen Mata KatarakTaurine, juga dikenal sebagai 2-aminoethanesulfonic acid, adalah senyawa yang diproduksi secara alami dalam tubuh manusia. Taurine ditemukan dalam kadar tinggi di otot rangka, jantung, serta dalam sel darah putih dan sistem saraf pusat. Zat ini merupakan komponen penting dalam empedu serta membantu pencernaan lemak dan penyerapan vitamin yang larut dalam lemak. Taurine juga ditemukan dalam rumput laut, jamur, dan bakteri. Zat ini sering dianggap sebagai asam amino, meskipun hal ini tidak sepenuhnya benar karena keduanya memiliki struktur kimia berbeda.


Dalam tubuh manusia, taurine bertindak seperti deterjen untuk mengemulsi lemak sehingga dapat dipecah dan diproses. Beberapa nutrisi penting juga larut dalam lemak sehingga taurine juga membantu memetabolisme zat tersebut. Taurine juga penting untuk perkembangan sistem saraf pusat dan retina. Untuk alasan ini, taurine diberikan sebagai suplemen untuk bayi prematur karena mereka belum bisa memproduksi zat ini sendiri.




  1. Zinc


Suplemen Mata KatarakZinc adalah salah satu mineral penting yang paling banyak ditemukan dalam tubuh kita. Zinc dibutuhkan oleh hati untuk mensintesis vitamin A, yang sangat penting bagi penglihatan yang baik. Hal ini juga merupakan bagian dari mekanisme untuk mengangkut vitamin A dalam darah ke daerah mata. Lalu zinc memiliki sifat antioksidan yang memberikan perlindungan kulit dari UV. Penting dalam memproduksi kolagen untuk penyembuhan luka dan mencegah kondisi kulit kering dan alergi. Hal ini sangat bermanfaat dalam pengobatan jerawat karena peran pentingya dalam mengatur kelenjar minyak dan anti inflamasi di kulit. Zinc juga ditemukan di otak, dan telah terbukti mengurangi kerusakan akibat oksidatif. Kerusakan ini terkait dengan perkembangan beberapa penyakit seperti Alzheimer dan Parkinson. Serta zinc adalah salah satu nutrisi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan sehingga membantu mencegah penyakit.


Itulah kandungan dan khasiat obat herbal eye care yang ampuh mengobati mata katarak, dengan kandungan dan khasiat eye care yang sudah kami jelaskan di atas anda tak usah ragu lagi dan cemas akan khasiat dan keampuhan eye care softgel untuk mengobati mata katarak anda, Karen sudah banyak konsumen kami yang menderita penyakit mata katarak sembuh setelah mengkonsumsi herbal eye care softgel tanpa harus melakukan operasi.



Inilah Bukti Dari Keampuhan Eye Care Softgel Dalam Mengatasi Masalah Penyakit Mata


Suplemen Mata KatarakNama : Ibu Norani


Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.


Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.


Itu diantara konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi Suplemen Mata Katarak dari eye care softgel, dan masih banyak lagi konsumen kami yang sembuh berkat Suplemen eye care softgel, untuk itu silahkan anda buktikan sekarang juga khasiat eye care softgel untuk mengobati mata katarak yang sedang anda derita sekarang ini, pesan sekarang juga sebelum mata anda semakin parah lagi.


Jangan takut barang anda tidak sampai, karena kami sebagai penjual resmi selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa pengiriman “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar” itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat herbal eye care softgel, jadi belanja obat herbal eye care sotfgel dengan toko kami sangatlah aman dan juga terjamin bermutu.


Bagaimana cara pemesanan eye care softgel?


Anda berminat sembuh dari mata katarak tanpa operasi? Untuk itu silahkan gunakan eye care untuk mengatasi masalah anda dalam mengobati mata katarak, care pemesanan eye care softgel sangatlah mudah dan simple anda cukup mengirimkan pesan singkat dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :Suplemen Mata Katarak




Ketik : ECKN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan:


ECKN : 2 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx


kirim ke : 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


















Harga
Rp.442.000,-
Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.


Catatan :: Perlu di ingat bahwa ECKN merupakan suatu format produk Eye Care Softgel Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Eye Care Softgel Herbal Kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.





Perhatian !


Harga satu botol Eye Care Softgel adalah Rp.442.000,–. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :Suplemen Mata Katarak


WARNING :




  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK

  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karena kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .


By :

Suplemen Mata Rabun

Suplemen Mata Kabur

Suplemen Mata Minus.