3 Sayuran Ini Dapat Mencegah Kanker Paru-paru


KANKER paru-paru kini semakin rawan menyerang siapa saja, terutama bagi para perokok. Maka, Anda pun harus tepat menjaga pola hidup yang sehat agar terhindar dari serangan penyakit. Kanker paru-paru ternyata dapat dicegah dengan cara mengonsumsi beragam makanan sehat, seperti sayuran berikut ini:

Kacang panjang

Sayuran ini mengandung folat rendah, sehingga dapat melawan gangguan paru-paru. Disarankan Anda mengonsumsinya swtiap hari, terutama bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan dengan paparan polusi tinggi.

Wortel

Kandungan karoten dalam wortel mengurangi risiko kanker paru-paru bagi yang rajin mengonsumsinya. Apalagi kalau sering makan wortel mentah memberikan manfaat maksimal ke paru-paru. Karena kandungan antioksidan dari wortel berperang melawan kanker paru-paru.

Labu

Kalium, magnesium, vitamin C dan berbagai karotenoid di dalam segenggam labu dapat melindungi kesehatan paru-paru. Labu juga menurunkan tingkat stres oksidatif dan melawan sel kanker paru-paru di dalam tubuh. 

3 Sayuran Ini Dapat Mencegah Kanker Paru-paru | Pola hidup yang sehat dengan membiasakan pola makan sehat, rajin berolahraga, berhenti merokok dan tidak mengkonsumsi makan atau minuman yang dapt mengganggu kesehatan agar menurunkan resiko terkena berbagai jenis penyakit, termasuk kanker paru-paru.

OBAT HERBAL KANKER PARU-PARU

OBAT HERBAL MULTIKHASIAT "ACE MAXS"


Posted By : Q-ZAED

0 Response to "3 Sayuran Ini Dapat Mencegah Kanker Paru-paru"