CARA CEPAT DAN AMAN MENGHILANGKAN PANU DI WAJAH



Panu adalah jenis penyakit kulit yang cukup mengganggu dan membuat kepercayaan diri menurun. Apalagi jika muncul pada wajah. Berikut ini adalah CARA CEPAT DAN AMAN MENGHILANGKAN PANU DI WAJAH.

Sebelum ke pembahasan, mari simak APA PENYEBAB MUNCULNYA PANU ?

Panau atau lebih sering disebut panu merupakan sejenis penyakit kulit yang ditandai dengan munculnya bercak kecil pada bagian kulit. Bagian kulit yang paling sering munculnya panu yaitu pada kulit dada bagian atas, ketiak, leher, kaki, lengan, lipatan paha, dan wajah.

Penyebab utama panu adalah jamur malassezia yang berkembang biak secara pesat. Kondisi ini biasannya ditemui pada kulit remaja, kulit berminyak, dan pada kulit yang sering berkeringat.

CARA CEPAT DAN AMAN MENGHILANGKAN PANU DI WAJAH

Sebenarnya, panu di wajah bisa hilang dengan pembersihan secara rutin minimal 2 kali sehari. Bagi seorang muslim mungkin akan lebih rajin merbersihkan wajah pada saat berwudhu.


Namun Bagaimana Jika Panu Tak Kunjung Hilang ?
Dan Bagaimana Cara Cepat Dan Aman Menghilangkan Panu Di Wajah ?


Berikut ini merupakan bahan-bahan alami yang dapat menghilangkan panu di wajah dengan cepat dan aman:

  • Bawang Putih

    Bawang putih merupakan salah satu tanaman yang memiliki bannyak manfaat. Salah satu manfaat dari banga putih yaitu mampu bekerja efektif untuk mengatasi jamur penyebab panu yang berkembang di area kulit wajah. Namun dibalik manfaatnya, bau bawang putih ini sangat menyengat dan menggangu.

    Cara penggunaanya cukup sederhana, yaitu iris suing bawang menjadi dua bagian dan usapkan pada wajah yang terdapat panu, diamkan beberapa saat, kemudian basuhlah dengan air hangat.

  • Lengkuas

    Salah satu bahan dapur ini juga dipercaya mampu menghilangkan panu. Kandungan air yang terdapat di dalam lengkuas juga bisa mengobati panu secara alami.

    Cara penggunaannya yaitu, haluskan lengkuas terlebih dahulu, kemudian peras dan ambil sarinya. Oleskan sari tanaman lengkuas ke area kulit wajah secara merata. Diamkan sesaat, kemudian cuci wajah Anda dengan menggunakan air bersih.

  • Teripang Emas
    Teripang Emas atau "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun. Teripang emas ini mempunyai berbagai khasiat sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, salah satunya panu. Kini Teripang emas telah diolah dan dipasarkan dalam bentuk kemasan yakni Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G adalah produk herbal unggulan yang direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai obat untuk mengatasi berbagai penyakit. Produk ini EFEKTIF menghilangkan panu secara CEPAT, ALAMI, AMAN TANPA EFEK SAMPING APAPUN.



Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas atau Stichopus Hermani (Gamat Emas) yang diolah dengan teknologi modern dan higienish. Teripang yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G ini merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia.

Kandungan dalam teripang ini sangat baik untuk meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Selain itu teripang ini juga terbukti dapat mematikan virus, bakteri, jamur penyebab penyakit kulit, serta zat kolagen dalam teripang dapat meregenarasi sel-sel yang rusak dan menghilangkan rasa gatal pada kulit yang terkena jamur.

Kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

Selain kandungan-kandungan tersebut, teripang juga memiliki kandungan Gamapeptide aktif yang sangat baik untuk tubuh. Gamapeptide memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat Gold G ini merupakan produk kesehatan multikhasiat yang "BISA DIKONSUMSI & BISA DIOLES”.

**JELLY GAMAT GOLD G JUGA MERUPAKAN PRODUK YANG AMAN DIKONSUMSI OLEH SEMUA KALANGAN TERMASUK BAYI, WANITA HAMIL, MENYUSUI, DAN LANSIA**

INFORMASI DAN CARA PEMESANAN

Segera miliki Jelly Gamat Gold G dan buktikan khasiatnya ! Untuk informasi dan pemesanan silakan kirimkan pesan Anda melalui SMS/BBM dengan format sebagai berikut:

Ketik : GGMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh :

GGMA : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

PERHATIAN !!!

  • Hati-hati penipuan ! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK, abaikan jika ada yang mencantumkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK !
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari. Jika lebih dari 3 hari Anda tidak membayar, maka dengan sangat berat hati Anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Jangan lupa cantumkan kode GGMA. Kode tersebut merupakan kode pembelian yang berguna untuk memudahkan kami dalam mengirim barang. Diharapkan format pemesanan diisi dengan lengkap dan benar, agar kami tidak keliru dalam proses pengiriman barang.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.


Posted By: Q-ZAED

0 Response to "CARA CEPAT DAN AMAN MENGHILANGKAN PANU DI WAJAH"