Cara Cepat Menghilangkan Bekas Caesar

GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY merupakan obat herbal yang direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari solusi tentang Cara Cepat Menghilangkan Bekas Caesar. GOLD-G adalah cara pengobatan alami yang telah terbukti ampuh mengatasi dan menghilangkan luka setelah operasi caesar. Karena terbuat dari 100% bahan alami, obat herbal GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

 

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Caesar

 

Di zaman yang modern ini, tak sedikit orang yang menginginkan sesuatu dengan cara yang praktis, termasuk melahirkan. Kini operasi caesar lebih dipilih oleh sebagian ibu hamil, dengan alasan prosesnya yang lebih cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit. Padahal operasi caesar berisiko terjadinya komplikasi, baik pada ibu maupun bayinya.

Pembedahan operasi akan meninggalkan bekas pada kulit. Jaringan perut mempunyai keterbatasan pada peredaran darah, gerakan dan sensasi. Beberapa jenis kulit yang sensitif dapat menimbulkan daging tumbuh atau sejenis benjolan pada kulit yang keluar (keloid). Selain itu, bekas luka juga tidak memiliki kelenjar keringat, warna pucat, sensitif dan tidak mampu bertahan terhadap sinar ultraviolet.

 

Resiko Operasi Caesar

Selain kondisi-kondisi di atas, operasi caesar juga dapat berisiko sang ibu mengalami:
  • Rasa sakit yang berlangsung beberapa minggu setelah operasi.
  • Efek setelah anestetis yaitu mual, muntah, dan sakit kepala.
  • Infeksi, terutama infeksi saluran kemih dan infeksi pada dinding rahim.
  • Pembekuan darah di kaki atau paru-paru.
  • Cedera pada saraf atau organ lain.
  • Kehilangan banyak darah.
  • Terbentuknya jaringan ikat atau adhesi.
  • Timbulnya luka bekas sayatan.
  • Bekas jahitan robek saat kehamilan berikutnya.
  • Kematian.

Selain sang ibu, bayi pun berpotensi mengalami beberapa kondisi seperti cedera saat persalinan dan gangguan pernapasan jika bayi dilahirkan sebelum usianya mencapai 39 minggu.

 

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Caesar Dengan Menggunakan GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY

Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk herbal unggulan yang direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai Cara Cepat Menghilangkan Bekas Caesar yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi, dan menghilangkan luka bekas operasi caesar dengan cara alami tanpa efek samping.
 


GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY “BISA DIKONSUMSI & BISA DIOLES”.

Obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas atau Stichopus Hermani yang diolah dengan teknologi modern dan dikemas secara higienish. Teripang yang terdapat pada Gold-G Sea Cucumber Jelly ini merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia.

Kandungan dalam teripang ini sangat baik untuk meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh dan untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Selain itu teripang ini juga terbukti dapat mematikan virus, bakteri, jamur penyebab penyakit kulit, serta zat kolagen dalam teripang dapat meregenarasi sel-sel yang rusak dan menghilangkan rasa gatal pada kulit yang terkena jamur.

 

Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Gold-G Sea Cucumber Jelly:


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

Pada teripang emas Gold-G Sea Cucumber Jelly, terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi serta memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit kulit yang diduga mengalami kerusakan sel melanosit (sel pemberi warna kulit) dapat diatasi dan diobati.
 


Legalitas GOLD-G Sea Cucumber Jelly

GOLD-G Sea Cucumber Jelly telah terdaftar di BPOM RI dengan No TI 114645721. Selain itu telah GOLD-G juga sudah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).




**GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY AMAN DIKONSUMSI OLEH SEMUA KALANGAN TERMASUK BAYI, WANITA HAMIL, MENYUSUI, DAN LANSIA**

INFORMASI DAN CARA PEMESANAN


Untuk informasi dan cara pemesanan silakan kirim pesan Anda melalui SMS/BBM dengan format sebagai berikut :

Ketik : GGMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh :

GGMA : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
PERHATIAN !!!
  • Hati-hati penipuan ! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK, abaikan jika ada yang mencantumkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK !
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari. Jika lebih dari 3 hari Anda tidak membayar, maka dengan sangat berat hati Anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Jangan lupa cantumkan kode GGMA. Kode tersebut merupakan kode pembelian yang berguna untuk memudahkan kami dalam mengirim barang. Diharapkan format pemesanan diisi dengan lengkap dan benar, agar kami tidak keliru dalam proses pengiriman barang.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami
Semoga Cepat Sembuh
AAMIIN :)



Posted By: Q-ZAED

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Bekas Caesar"