Obat Kulit Kepala Dermatitis Seboroik



Dermatitis Seboroik adalah jenis penyakit kulit yang menyerang kulit kepala dan area tubuh yang berminyak lainnya seperti wajah, punggung, dan dada bagian atas. Pada kulit kepala, penyakit ini menyebabkan kulit berketombe, bersisik dan berwarna merah. Kondisi ini tentu saja cukup mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri penderitanya.

Untuk itu kami hadirkan Obat Kulit Kepala Dermatitis Seboroik yang telah terbukti ampuh, manjur dan mujarab dalam mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit kulit secara alami, aman, tanpa menimbulkan efek samping, yakni GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY.

Sebelum saya jelaskan kehebatan Gold-G Sea Cucumber Jelly, mari kita simak !

 

APA ITU DERMATITIS SEBOROIK ?

Dermatitis seboroik merupakan salah satu bentuk peradangan pada kulit, terutama kulit kepala. Kondisi ini umumnya terjadi pada dewasa muda dan lebih sering ditemukan pada wanita. Meksi demikian, dermatitis seboroik bisa terjadi pada bayi yang biasa disebut dengan cradle cap. Dermatitis seboroik bukanlah penyakit menular, namun bisa memengaruhi rasa percaya diri penderita. Selain ketombe, dermatitis seboroik juga sering disebut dengan psoriasis seboroik dan eksim seboroik.

 

PENYEBAB DERMATITIS SEBOROIK

Penyebab pasti dermatitis seboroik masih belum diketahui, namun diduga penyakit ini berkaitan dengan jamur malassezia yang terdapat pada pelepasan minyak di permukaan kulit. Selain itu, peradangan yang terkait respon inflamasi yang berhubungan dengan psoriasis juga disebut sebagai salah satu kemungkinan penyebab terjadinya dermatitis seboroik.

Beberapa faktor juga dapat meningkatkan risiko terkena penyakit ini, yaitu:

  • Gagal jantung.
  • Pengobatan tertentu.
  • Penyakit gangguan saraf (parkinson), dan kejiwaan (depresi).
  • Kebiasaan menggaruk kulit wajah.
  • Penyakit yang menyebabkan melemahnya sistem kekebalan tubuh, seperti HIV/AIDS, kanker, penerima transplantasi organ tubuh, dan pankreatitis alkoholik.
  • Penyakit endokrin yang bisa menyebabkan obesitas, seperti diabetes.
  • Cuaca yang dingin dan kering.
  • Stres.

Orang-orang yang memiliki kulit berminyak, bayi yang baru lahir dan orang dewasa yang berusia antara 30-60 tahun, terutama wanita, lebih rentan terkena dermatitis seboroik.

 

GEJALA DERMATITIS SEBOROIK

Berikut ini adalah gejala-gejala yang umum terjadi akibat dermatitis seboroik, meliputi:
  • Kulit terasa gatal atau seperti terbakar.
  • Kulit kepala berwarna merah dan berketombe.
  • Kelupasan kulit atau ketombe juga terjadi di kumis, jenggot, atau alis.
  • Kelopak mata akan berkerak atau berwarna kemerahan, atau disebut dengan blefaritis.
  • Kulit bersisik berwarna putih atau kuning terjadi di area kulit yang berminyak selain kulit kepala, seperti wajah, ketiak, telinga, dan dada.

Dermatitis seboroik tidak memengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan, namun jika pengobatan yang dilakukan tidak efektif atau kondisi mengganggu rutinitas harian Anda.

 

KHASIAT GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY DALAM MENGATASI DERMATITIS SEBOROIK



GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY “BISA DIKONSUMSI & DIOLES”

Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk herbal unggulan yang direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai Obat Kulit Kepala Dermatitis Seboroik paling ampuh, manjur dan mujarab yang telah terbukti dapat mengatasi, mengobati dan menyembuhkan Dermatitis Seboroik dengan cara alami, aman dan tanpa efek samping. 



Obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas atau Stichopus Hermani (Gamat Emas) yang diolah dengan teknologi modern dan higienish. Teripang yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G ini merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia.

Kandungan dalam teripang ini sangat baik untuk meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Selain itu teripang ini juga terbukti dapat mematikan virus, bakteri, jamur penyebab penyakit kulit, serta zat kolagen dalam teripang dapat meregenarasi sel-sel yang rusak dan menghilangkan rasa gatal pada kulit yang terkena jamur.

Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Gold-G Sea Cucumber Jelly:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

Pada teripang emas Gold-G Sea Cucumber Jelly, terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi serta memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit vitiligo yang diduga mengalami kerusakan sel melanosit (sel pemberi warna kulit) dapat diatasi dan diobati, dan bercak putih vitiligo pada kulit pun bisa hilang.

Keunggulan Jelly Gamat Gold G dari produk lain :

  • Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses destilasi 4x sehingga bebas garam (TIDAK TERASA ASIN).
  • Sudah halal dan legal di Indonesia BPOM RI TI 11464572.
  • Terbuat dari spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  • Jelly Gamat Gold G sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang ingin menghilangkan penyakit ataupun ingin menjaga kesesehatan anda.
  • Jelly Gamat Gold G ini juga dapat dikonsumsi oleh semua umur karena jelly gamat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih, Gamat Holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia argus berperan sebagai anti-jamur dan anti-bakteri. Sehingga malassezia (penyebab utama dermatitis seboroik) akan musnah.


Inilah Testimoni Diantara Konsumen Kami Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi GOLD-G Sea Cucumber Jelly
Nama : Yomin Sugianto

Umur : 26 tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Jamur Kulit

Jenis produk : GOLD-G Sea Cucumber Jelly

Saya telah memakan obat, tiba-tba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok, kemudian saya bertemu teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk GOLD-G Sea Cucumber Jelly, lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya . Pada hari pertama menggunakan GOLD-G Sea Cucumber Jelly, gatal-gatal pada kulit sayang yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

** GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY AMAN DIKONSUMSI OLEH SEMUA KALANGAN TERMASUK BAYI, WANITA HAMIL, MENYUSUI, DAN LANSIA**

 

INFORMASI DAN CARA PEMESANAN

Untuk informasi dan cara pemesanan silakan kirim pesan Anda melalui SMS/BBM dengan format sebagai berikut :

Ketik : GGMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Contoh :

GGMA : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
PERHATIAN !!!
  • Hati-hati penipuan ! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK, abaikan jika ada yang mencantumkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK !
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari. Jika lebih dari 3 hari Anda tidak membayar, maka dengan sangat berat hati Anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Jangan lupa cantumkan kode GGMA. Kode tersebut merupakan kode pembelian yang berguna untuk memudahkan kami dalam mengirim barang. Diharapkan format pemesanan diisi dengan lengkap dan benar, agar kami tidak keliru dalam proses pengiriman barang.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami
Semoga Cepat Sembuh
AAMIIN :)
 

Posted By: Q-ZAED

0 Response to "Obat Kulit Kepala Dermatitis Seboroik"