Eye Care Obat Glaukoma Terbaik

Eye Care Obat Glaukoma Terbaik


Pengobatan herbal terbaik dengan menggunakan obat herbal alami eye care softgel obat herbal alami yang ampuh dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit mata. Eye care softgel dapat mengobati glaukoma secara herbal atau alami. Penyakit glaucoma merupakan salah satu penyakit yang mengakibatkan kebutaan jadi anda harus hati – hati dalam melkukan pengobatannya. Obat herbal alami eye care softgel merupakan obat herbal alami mata terbaik yang berkualitas tinggi eye care softgel merupakan obat herbal alami yang memiliki khasiyat dan manfaat untuk menjaga berkhasiyat mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit mata secara aman alami tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami seperti ekstrak bluberry dan di lengkapi dengan bahan herbal alami lainnya.



Penjelasan Penyakit


Glaukoma merupakan suatu kondisi yang membuat penderitanya mengalami gangguan penglihatan. Menurut Badan Kesehatan Dunia PBB atau WHO, glaukoma merupakan penyebab kebutaan kedua terbesar di seluruh dunia setelah katarak.


Penyebab glaukoma adalah meningkatnya tekanan di dalam mata (tekanan intraokular), baik akibat produksi cairan mata yang berlebihan, maupun akibat terhalangnya saluran pembuangan cairan tersebut. Tekanan ini dapat merusak serabut saraf retina atau jaringan saraf yang melapisi bagian belakang mata dan saraf optik yang menghubungkan mata ke otak juga. Hingga kini, belum jelas kenapa produksi cairan mata bisa berlebihan atau kenapa saluran pembuangannya bisa tersumbat.



Gejala glaukoma


Gejala-gejala glaukoma dapat berupa:




  • Sakit kepala

  • Mata memerah

  • Nyeri pada mata

  • Pandangan samar

  • Mual atau muntah

  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya lampu

  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali


Jenis glaukoma


Dua jenis glaukoma yang disebabkan oleh tekanan pada mata adalah glaukoma sudut terbuka dan sudut tertutup.


Glaukoma sudut terbuka adalah jenis glaukoma yang paling umum. Jenis ini juga disebut sebagai glaukoma kronis karena muncul dan berkembang secara perlahan-lahan. Glaukoma sudut tertutup jauh lebih jarang terjadi dan dikenal sebagai glaukoma akut karena terjadi secara tiba-tiba. Glaukoma sudut tertutup merupakan kondisi darurat karena dapat menyebabkan kebutaan permanen dengan cepat.


Faktor-faktor yang dapat memicu glaukoma adalah peradangan dan infeksi parah pada mata, penyakit yang mendasari seperti diabetes, serta efek samping dari penggunaan obat-obatan steroid. Selain itu, risiko glaukoma juga meningkat seiring dengan usia seseorang, terutama jika berada di atas 40 tahun.



Mendiagnosis adanya glaukoma


Karena glaukoma menyebabkan saraf optik terganggu, maka diagnosis akan fokus pada hal tersebut. Dokter mata akan memeriksa daya penglihatan pasien dan struktur bagian dalam mata. Sebuah prosedur untuk memeriksa tekanan mata juga akan dilakukan. Prosedur ini disebut tonometri. Dokter juga akan melakukan tes bidang visual untuk memeriksa apakah penglihatan tepi pasien telah berkurang.



Pengobatan Glaukoma


Sangat penting harus segera melakukan pengobatan jika anda mengalami penurunan daya penglihatan mungkin saja disebabkan oleh glaucoma. Salah satu cara pengobatan atau mengobati penyakit penyakit glaukoma adalah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami terbaik eye care softgel obat hebrala lami yang ampuh mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan penyakit mata sampai sebuh permanen dengan cepat, aman, alami, dan tanpa efek samping. Berikut mengenai obat hebral alami eye care softgel.



Eye Care Softgel Obat Herbal Mata Terbaik


Eye care softgel green world untuk cara mengobati glaukoma secara alami merupakan pengobatan terbaik dengan menggunakan metode herbal, eye care softgel green world merupakan produk herbal terbaru yang diformulasikan khusus untuk anda yang menderita gangguan pada mata khususnya penyakit glaukoma. Penyakit glaukoma dengan eye care softgel dapat disembuhkan dalam waktu singkat serta dapat sembuh secara permanen. Perlu anda ketahui bahwa eye care softgel merupakan hasil produksi perusahaan green world yang merupakan sebuah perusahaan yang memiliki teknologi pengolahan terstandar GMP, FDA Amerika dan mempunyai tim penelitian sendiri, serta keaslian dan keamanan produk eye care softgel ini sangat terjaga. Perusahaan gree world yang memproduksi eye care softgel untuk cara mengobati glaukoma secara alami ini memiliki standarisasi khusus dalam pengolahan sehingga mendapatkan berbagai macam sertifikasi untuk perusahaannya. Berikut ini sertifikasi yang didapatkan oleh perusahaan Green World :




  1. GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.

  2. GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.

  3. GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.

  4. GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

  5. GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.

  6. GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.


Eye care softgel green world tidak hanya untuk cara mengobati glaukoma secara alami saja, namun eye care softgel juga memiliki khasiat dan manfaat untuk menjaga, mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit mata, secara alami dan aman tanpa efek samping. Mengapa demikian? hal tersebut dikarenakan eye care softgel terbuat dari 100 % bahan herbal seperti ekstak blueberry dan dilengkapi dengan bahan herbal alami berkhasiat lainnya seperti :




  • Eyebright 25%,

  • Ekstrak ginkgo biloba 15%,

  • Lutein 5%,

  • Riboflavin 3%,

  • Taurine 3%,

  • Ekstrak biji anggur 10%,

  • VA 1%,

  • Zinc 3%


Semua bahan herbala alami tersebut telah diproses dan diseleksi secara ketat oleh para ahli kesehatan melalui proses GMP, (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Semenjak diperkenalkan sudah menjadi standarisasi bagi produksi dan pengelolaan tanaman herbal dan masih diterapkan sampai saat ini. GMP merupakan jaminan tahap ketiga atas standar kualitas tanaman herbal. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000. dan diolah secara modern menggunakan teknologi modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China.


Khasiat dari kandungan yang dimiliki pada setiap bahan herbal alami pembuatan eye care softgel green world :



1. Ekstak blueberry


Menurut CNN, berry – salah satu sumber makanan antioksidan tertinggi – adalah salah satu makanan sehat untuk mata Anda. Blueberry, dikemas dengan vitamin bergizi dan mineral, yang manfaat khusus dalam menjaga kesehatan mata. Unsur-unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak penyakit yang akhirnya menyebabkan gangguan penglihatan atau kebutaan. Menurut “Life Extension” majalah, blueberry mungkin memiliki manfaat bagi mata melampaui apa yang bahkan dikenal


Berikut ini Blueberry juga mengandung beberapa Vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan terutama kesehatan mata :


1. Vitamin C


Blueberry pak 14 miligram vitamin C per cangkir. Vitamin C sangat penting dalam melindungi tubuh dari radikal bebas – molekul tidak stabil – yang merusak mata dan menyebabkan penyakit. Menurut “Journal of Medicine Orthomolecular,” vitamin C mengurangi tekanan intraokular, mengurangi potensi untuk mengembangkan glaukoma. Glaukoma, yang mengacu pada berbagai kondisi mata yang merusak saraf optik, adalah penyebab paling umum kedua kebutaan di AS Vitamin C juga membantu menjaga jaringan ikat di mata dan dapat mencegah degenerasi makula.


2. Vitamin A


Vitamin A merupakan antioksidan yang ditemukan dalam blueberry – 80 Unit Internasional per cangkir berry – yang juga melindungi mata dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, dan umumnya meningkatkan kesehatan mata dalam berbagai cara. Vitamin A membantu melawan peradangan mata. Vitamin A bahkan dapat bermanfaat dalam pengobatan mata kering.


3. Antioksidan lain


Vitamin E dalam blueberry dapat membantu menghentikan pembentukan katarak, atau kekeruhan dari lensa mata. Blueberry juga mengandung anthocyanin, pigmen flavonoid yang yang berfungsi sebagai antioksidan. Selain mempromosikan manfaat kesehatan yang sama dengan antioksidan lain untuk mata, anthocyanin menjaga kesehatan mata secara umum. Selain itu, mereka dapat mengurangi penyakit radang mata dan bahkan retinopati diabetes, atau kerusakan mata karena hidup dengan diabetes.


Buah blueberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan. Penelitian Amerika, Jepang dan Eropa menunjukan bahwa buah blueberry mampu menghilangkan kelelahan pada mata, meningkatkan daya penglihatan, dan melindungi pembuluh darah mata, mengurangi kelelahan mata, dan untuk memperbaiki ketajaman penglihatan.



2. EyeBright


Eyebright (Euphrasia officinalis) adalah herbal yang miliki keluarga figwort. Seluruh tanaman (batang, daun, dan bunga) dari eyebright dapat digunakan dalam pengobatan herbal. Nama rempah berasal dari penggunaan ini umum sebagai pengobatan alternatif untuk penyakit terkait mata. Menurut peneliti, eyebright herbal mengandung banyak bahan kimia, organik dan sifat gizi yang mungkin tidak hanya membantu dalam mengobati masalah mata tetapi juga dapat membantu dengan sejumlah kondisi kesehatan lainnya. Tanaman ini mengandung vitamin B, C, E, dan beta-karoten, alkaloid, antioksidan seperti asam caffeic, asam ferulic dan flavonoid, glikosida iridoid, senyawa defensif, tanin dan minyak atsiri.


Eyebright telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan sejumlah penyakit. Bahan-bahan gizi dan herbal membuatnya bermanfaat bagi banyak masalah mata termasuk neuritis optik, ophthalmia (radang parah mata), blepharitis (radang kelopak mata), konjungtivitis (mata merah), katarak, tembel, menangis mata, dan merah atau mata tegang.



3. Ekstrak Biji Anggur


Biji anggur mempunyai kandungan oligomeric proanthocyanidins OPC yang memeiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Biji anggur diyakini mampu mengobati neuritis optik, diabetes retinopati, rabun senja, dan degenerasi makula. Menurut Susan G. Komen Fondation, ekstrak biji anggur dieksplorasi sebagai pilhan untuk banyak penyakit salah satunya adalah diabetes retinopati. Selain itu sebuah Universitas Kesehatan di Maryland mengatakan bahwa ekstrak biji anggur dapat memebantu untuk meningkatkan penglihatan pada malam hari, walaupun penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan agar dapat mengklaim pernyataan ini secara ilmiah, namun begitu pernyataan yang masih berupa teori tersebut dikuatkan oleh University Of Colorado, Denver.



4. Ginkgo Biloba


Tanaman ini memiliki kandungan flavoid yang dapat menghentikan atau memperbaiki gejala atau kerusakan pada retina. Kerusakan ini dikarenakan oleh banyak sebab, seperti diabetes, degenerasi makula. Degenerasi Makula atau ARMD merupakan gejala penyakit mata dimana terjadi penurunan kemampuan mata secara perlahan dan mudah dialami oleh orang berumur. Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu mempertahankan kemampuan penglihatan pada penderita degenerasi makula / ARMD. Antara lain sebagai berikut :




  • Lutein

  • Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah neuritis optik, katarak dan degenerasi makula.

  • Riboflavin

  • Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

  • Taurin

  • Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

  • Zinc

  • Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.


Berikut kisah nyata dari konsumen kami yang menderita penyakit mata dan sembuh karena telah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami eye care softgel berikut testimoninya :


Nama     : Bpk Islisyah Asman


Umur      : 52 tahun


Alamat   : Jl Ardio gg Nangka, Bogor


Keluhan  : Glaukoma


Cara mengobati glaukoma secara alami | Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel Green World yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.


Nah itulah ksesaksian langsung dari salah satu konsumen kami yang telah menggunakan obat herbal alami eye care softgel sebagai pengobatan. dan telah terbuki nyata akan kekhasiyatan dan keampuhan yang terdapat pada obat herbal alami eye care softgel ini.  jadi segera tanganni penyakit glaukoma yang anda derita denganmenggunakan obat herbal alami eye care soobat herbal alami yang aman, alami, ampuh, dan  tanpa efek samping mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan berbagai penyakit mata.


Segera lakukan pemesanan dengan cara menghbungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi, anda jangan khawatir kami toko Zahra Herbal mengutamakan kenyamanan konsumen yaitu dengan pelayanan  “Barang Sampai Baru Bayar” Dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami eye care softgel yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk eye care softgel  palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.



HARGA DAN CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL SUPLEMEN UNTUK MATA



Harga Eye Care Softgel : Rp. 442.000,-
Isi : 100 Softgel
Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.


Harga satu botol EYE CARE SOFTGEL adalah Rp. 442.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.


CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL Suplemen Untuk Mata Terbaik



Ketik :
ECM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda
Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)


Contoh :
ECM : 2 Pcs : Andi Kuswoyo : Rawamangun, Jakarta Selatan Rt 12 Rw 09 : 08123xxx


Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)



Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = ECM Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Eye Care Softgel. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !


*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( ECM ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Layanan Konsumen :
085 320 000 874 ( SMS & Telp )
27D0310B (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek


¤ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


¤ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda


¤ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.


¤ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Salam Sehat Keluarga Indonesia


Terimakasih telah berkunjung, Kami merupakan AGEN RESMI EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD GLOBAL yang telah diakui dan melayani pemesanan konsumen keseluruh Indonesia. Dapatkan keuntungan berbelanja ditempat kami, stock obat terbaru dan dilayani dengan customer care profesional.



Eye Care Obat Glaukoma Terbaik


Artikel Lainnya : Cara Mengobati Mata Katarak Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi

Home : SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA

1 Response to "Eye Care Obat Glaukoma Terbaik"