Vitamin Untuk Mata Katarak

Vitamin Untuk Mata Katarak


Vitamin untuk mata katarak. Vitamin atau obat yang bagus dan berkhasiyat untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan mata adalah dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel oabt herbal alami yang ampuh menyembuhkan dan memperbaiki kesehatan mata. Obat herbal alami Eye Care Softgel merupakan obat herbal alami yang ampuh menyembuhkan penyakit mata seperti mata katarak. Akibat yang di timbulkan jika mata kita mengalami katarak amaka penglihatan kita jadi terganggu dan mata kita kesulitan untuk melihat, membaca, menyebrang jalan maopun mengendarai kendaraan. Jadi, mata katarak harus segera di obati karena mata merupakan organ tubuh manusia yang paling penting. Berikut sedikit ulasan mengenai penyakit mata katarak.



Penjelasan Penyakit


Mengenal penyakit katarak mulai dari gejala, penyebab, faktor resiko, hingga cara pencegahan. Apa itu katarak? Katarak adalah kondisi lensa mata yang terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu. Katarak dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri.


Vitamin Untuk Mata Katarak


Mata KatarakBanyak kasus mata katarak berkembang secara lambat dan tidak mengganggu pandangan mata anda pada awalnya. Tetapi ketika noda putih pada lensa mulai muncul, maka kenyamanan penglihatan anda akan terganggu. Awalnya cahaya yang terang dan kacamata dapat membantu penglihatan mata anda.


Tetapi jika hal ini sangat mengganggu keseharian anda, maka operasi merupakan prosedur yang anda butuhkan. Kabar baiknya prosedur operasi pengangkatan katarak mata aman dan efektif untuk dilakukan. Selain itu, pemerintah kita sekarang sudah menyediakan operasi mata katarak secara gratis.



Gejala Mata Katarak


Katarak biasanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit. Pada tahap awal kondisi ini hanya akan mempengaruhi sebagian kecil bagian dari lensa mata anda dan mungkin saja tidak akan mempengaruhi pandangan anda. Saat katarak tumbuh lebih besar maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan mengganggu masuknya cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata anda akan kabur dan mengalami distorsi.


Tanda dan gejala katarak antara lain:




  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.

  • Sulit melihat pada malam hari

  • Sensitif pada cahaya

  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar

  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas

  • Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut

  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat

  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata

  • Katarak tidak membahayakan kesehatan fisik anda sampai katarak menjadi parah. Kondisi yang parah ini dapat menyebabkan radang, nyeri dan sakit kepala.


Penyebab & Faktor Risiko


Penyebab Munculnya Penyakit Mata Katarak :


Seiring usia, fleksibilitas mata mengalami penurunan, begitpula dengan ketebalan dan kejernihan mata. Lensa terdiri dari air dan serat protein. Dengan bertambahnya usia, komposisi mata mengalami perubahan dan struktur serat protein mengalami penurunan. Beberapa serat protein akan menggumpal dan menyebabkan noda pada lensa mata.


Ada tiga jenis katarak, diantaranya adalah :


1. Nuclear


Katarak terjadi tengah lensa. Pada tahap awal akan ada perubahan pada fokus cahaya. Untuk sementara waktu anda akan mengalami kemajuan penglihatan khususnya dalam membaca. Tetapi kemudian penglihatan akan mejadi menguning dan terbentu noda putih pada lensa. Lebih lanjut lagi daya lihat akan memburuk dengan penglihatan menjadi coklat. Pada tahap yang parah akan sulit membedakan warna karena pandangan akan menjadi biru atau ungu.


2. Cortical


Katarak ini dimulai dengan terbentuknya noda pada lapisan luar mata. Proses ini berjalan dengan lambat. Kemudian noda ini dapat menjalar ke bagian tengah lensa dan mengganggu aliran cahaya ke pusat lensa. Orang dengan katarak jenis ini akan mengalami silau ketika melihat cahaya.


3. Subcapsular


Katarak jenis ini dimulai dengan terbentuknya area buram dibawah lensa. Katarak ini biasanya terbentuk di belakang lensa yang merupakan jalan cahaya ke retina mata. Katarak ini sering mempengaruhi kemampuan baca, mengurangi kemampuan melihat dalam cahaya terang dan menyebabkan silau atau lingkaran cahaya ketika melihat sinar di malam hari.


Ilmuan tidak mengetahui dengan jelas mengapa usia mempengaruhi perubahan lensa mata. Satu kemungkinan adalah rusaknya lensa karena molekul yang tidak stabil yang merupakan radikal bebas. Asap dan terkena sinar ultraviolet adalah dua sumber radikal bebas tersebut.


Usia bukanlah satu-satunya penyebab mengapa lensa mata mengalami perubahan. Beberapa orang lahir dengan katarak bawaan atau mengalaminya saat masa kanak-kanak. Katarak juga dapat disebabkan sang ibu terkena German measles (rubella) pada saat kehamilan. Penyakit ini juga dapat menyebabkan gangguan metabolisme tubuh.



Faktor Risiko Terkena Mata Katarak


Faktor risiko yang dapat meningkatkan peluang terkena katarak antara lain :




  • Usia

  • Diabetes

  • Sejarah keluarga dengan katarak

  • Pernah mengalami cedera atau radang pada mata

  • Pernah mengalami operasi mata

  • Penggunaan corticosteroids dalam jangka waktu lama

  • Terkena sinar matahari secara berlebihan

  • Terkena radiasi ion

  • Merokok

  • Pencegahan Penyakit Katarak

  • Langkah yang dapat diambil untuk mengurangi kemungkinan terkena katarak antara lain :

  • Jangan merokok

  • Makan makanan dengan gizi seimbang

  • Lindungi mata anda dari pancaran sinar matahari

  • Menjaga kesehatan tubuh secara umum

  • Penderita mata katarak memang didominasi oleh usia lanjut. Namun dengan menjaga kesehatan secara umum, penyakit katarak ini bisa dihindari.


Cara Pengobatan


Cara pengobatan yang amn di lakukan untuk mengobati penyakit mata katarak adalah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel vitamin mata yang ampuh mengobati dan menyembuhkan penyakit mata katarak dengan cepat, aman, alami, dan tntunya tanpa efeksamping. Obat herbal alami Eye Care Softgel merupakan obat herbal alami yang ampuh menyembuhkan mata katarak karena asli terbuat dari bahan herbal alami tanpa tambahan zat kimia jadi, sangat aman di gunakan. Berikut mengenai obat herbal alami Eye Care Softgel.



Eye Care Softgel Vitamin Yang Ampuh Mengobati Mata Katarak


Vitamin Untuk Mata Katarak

Eye care softgel merupakan solusi untuk mengatasi permasalahan mata secara aman karena ini merupakan suplemen kesehatan mata yang terbuat dari bahan herbal alami. Saat ini, permasalahan mata semakin banyak. Permasalahan pada mata mulai dari yang terkecil seperti mata merah dan gatal hingga yang terbesar seprti glukoma,katarak, dan juga degenerasi mokula tentunya merupakan permasalahan yang tidak bisa dibiarkan begitu saja. Terlebih lagi, di zaman modern ini semua orang sangat ketergantungan terhadap gadget dan terlalu sering menghabiskan waktu didepan layar baik itu layar komputer, layar hand phone atau pun layar televisi. Harga Eye Care Softgel


Tentunya efek terlalu lama berada didepan layar memberikan efek yang buruk bagi kesehatan mata terutama kualitas penglihatan mata. Efek buruk yang disebabkan oleh radiasi dari layar tersebut  bisa terjadi secara  langsung maupun secara perlahan. Harga Eye Care Softgel


Efek buruk dari radiasi layar yang terjadi secara langsung misalnya mata terasa perih, merah, dan juga gatal. Sedangkan efek yang terjadi secara perlahan ialah memburuknya kemampuan penglihatan atau mata menjadi buram. Terlebih lagi, itu didukung dengan banyaknya polusi yang bisa meperburuk keadaan mata. Tentunya hal tersebut tidak bisa dibiarkan saja karena mata adalah salah satu organ penting yang menopang kehidupan. Bila terjadi masalah terhadap mata tentunya akan menjadi masalah pula dalam menjalani aktifitas sehari-hari.



Kebutuhan Mata Akan Nutrisi


Setiap anggota tubuh memerlukan nutrisi agar dapat menopang organ tubuh lainnya serta menjalankan fungsinya dengan tepat. Nutrisi tersebut akan memelihara organ tubuh agar tidak mudah sakit dan terhindar dari penyakit dan kerusakan. Semua bagian organ tubuh memerlukan nutrisi yang tepat termasuk juga organ tubuh mata. Harga Eye Care Softgel


Jika mata tidak mendapatkan nutrisi yang tepat maka fungsi mata sebagai organ penglihatan akan menurun akibatnya penglihatan akan menurun. Selain penurunan penglihatan, resiko kekurangan nutrisi pada mata juga bisa mengakibatkan penyakit dan gangguan mata mungkin meghampiri. Terlebih lagi jika gaya hidup modern yang lebih banyak berinteraksi dengan layar masih mendominasi, maka sudah dipastikan fungsi mata akan menurun jika tidak diimbangi dengan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh mata. Harga Eye Care Softgel


Kekurangan nutrisi pada mata bukan hanya berpotensi menurunkan fungsi mata namun juga dapat menyebabkan gangguan dan penyakit mata lainnya diantaranya ialah katarak, mata minus, glukoma, degenerasi mokula, dan penyakit mata lainnya. Karena itu, penting sekali untuk memelihara dan menjaga mata agar tidak menurunkan fungsi penglihatan seta mencegah berbagai penyakit dan gangguan mata. Bagaimanapun juga, memlihara mata merupakan bentuk pencegahan dan bila sudah terlanjur terjadi masalah pada mata mak harus segera diobati. Harga Eye Care Softgel



Apa Saja Kandungan Yang Terdapat Dalam Eye Care Softgel?


Untuk mengatasi permasalahan mata maka sebaiknya memenuhi kebutuhan mata akan nutrisi. Karena itu, eye care softgel merupakan pilihan yang paling tepat karena ini merupakan produk obat herbal yang mengandung berbagai bahan yang baik serta alami untuk mengatasi berbagai permasalahan mata serta dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh mata. Fungsinya ialah untuk memelihara mata agar terhindar dari permasalahan mata serta membantu menyembuhkan mata jika sudah terjadi gangguan atau penyakit mata. Ini merupakan suplemen kesehatan mata yang diproduksi oleh produsen obat herbal besar dunia yaitu Green World.


Suplemen kesehatan mata dari Green World ini merupakan pilihan yang aman untuk memenuhi nutrisi pada mata karena terbuat dari bahan herbal alami yang berkhasiat serta bagus untuk kesehatan mata. Bahan-bahan herbal alami dan berkhasiat tersebut merupakan bahan yang telah diyakini sejak dulu bermanfaat dan sering digunakan untuk mengatasi masalah pada mata.


Selain telah dipercaya dan telah digunakan sejak jama dahulu untuk mengatasi masalah mata, manfaat bahan tersebut bukan mitos karena telah terbukti secara ilmiah dapat menjaga dan memelihara kesehatan mata serta mengatasi masalah kesehatan dan gangguan pada mata. Kandungan bahan tersebut sudah teruji dapat memenuhi nutrisi yang dubutuhkan mata serta mengatasi permasalahan berupa gangguan dan penyakit pada mata.


Produk suplemen kesehatan mata dari Green world ini terbuat dari bahan herbal alami yang memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan mata  dengan pengunaan bahan utama produk green world ini adalah ekstrak blueberry serta bahan lainya yang memiliki khasiat yang bagus untuk memelihara kesehatan mata dan dapat digunakan untuk mengobati mata. Dengan kata lain, kandungan dalam blueberry melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata. Harga Eye Care Softgel


Seperti yang telah diketahui pada umumnya bahwa vitamin A memiliki peranan besar untuk memelihara kesehatan mata terutama pada bagian retina mata dan juga dapat mengatasi berbagai penyakit mata seperti mata kering, dan segala gangguan mata yang berhubungan dengan penglihatan. Vitamin A ini bukan hanya dapat didapat dari wortel saja melainkan juga dapat didapatkan dari buah-buhan dan sayuran lainnya, diantaranya ialah blueberry. Dengan kata lain, blueberry mengandung manfaat vitamin A yang baik untuk kesehatan mata dan perlindungan terhadap retina mata dari kerusakan. Harga Eye Care Softgel


Selain vitamin A, blueberry juga mengandung vitamin C yang juga bagus untuk kesehatan mata. Ini karena antioksidant yang ada pada viamin C yang terkandung dalam blueberry akan membantu memperlambat pertumbuhan dan perkembangan degenerasi mokula. Selain fungsi untuk memperlambat perkembangan degenerasi mokula, vitamin C dalam blueberry juga dapat menurunkan resiko katarak pada mata serta mempengaruhi glukoma pada mata. Dan masih banyak lagi kandungan dalam blueberry yang baik untuk kesehatan mata. Harga Eye Care Softgel


Manfaat lain yang terdapat dalam blueberry yang sangat baik untuk mata ialah kandungan dalam blueberry yang dapat membersihkan radikal bebas yang terdapat pada mata sehingga akan melencarkan sirkulasi pada area mata dan juga meningkatkan penglihatan mata sehingga terhindar dari mata rabun.


Dengan berbagai manfaat dalam setiap kandungan dalam blueberry sebagai bahan utama suplemen kesehatan mata dari Green World ini, sudah jelas bahwa produk ini merupakan produk yang baik untuk kesehatan mata. Harga Eye Care Softgel


Kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan mata yang terdapat dalam produk green world tersebut tentunya tidak akan bermanfaat jika olahannya tidak tepat. Namun, eye care softgel dari Green world ini dikombinasikan dengan menggunakan takaran yang tepat pada setiap bahan sehingga manfaatnya akan terasa. Selain takaran yang tepat, bahan-bahan tersebut juga diolah dan diproses berdasarkan standar dunia yaitu FDA dan GMP. Karena itu, manfaat dari produk ini tidak diragukan karena bahan yang baik dikombinasikan dan diproses dengan menggunakan standar yang baik pula.



Apa Manfaat Dan Kelebihan Eye Care Softgel?


Eye care softgel merupakan suplemen nutrisi mata. Karena itu, khasiat atau manfaat utama produk green world ini ialah untuk memberikan nutrisi yang sangat dibutuhkan mata agar dapat menjaga kesehatan mata dan mengatasi gangguan serta penyakit mata lainnya. Selain fungsi utamanya sebagai suplemen yang memberikan nutrisi untuk mata, manfaat lain yang terkandung diantaranya ialah sebagai berikut:


Manfaat lain selain menutrisi mata, manfaat lain yang pertama ialah suplemen ini dapat membantu untuk memperbaiki aliran atau sirkulasi pada bagian mata, tentunya jika sirkulasi pada bagian mata lancar, dapat dipastikan juga bahwa keadaan mata berada dalam keadaan sehat tanpa gangguan.


Kemudian, manfaat lainnya yang kedua ialah menjaga kesehatan bagian kapiler mata. Jika anda memiliki bercak merah pada mata, mungkin bercak merah tersebut terjadi akibat pecahnya kapiler atau pembuluh darah pada mata. Tentunya ini tidak baik untuk kesehatan mata karena pecahnya kapiler atau pembuluh darah pada mata bukan hanya membuat bercak merah pada mata namun sering juga disertai nyeri pada mata. Jika kesehatan kapiler pada mata terjaga maka pecahnya kapiler pun akan terhindari.


Mata lelah serta kering merupakan keluhan mata pada umumnya terutama bagi orang yang terlalu lama berada didepan layar gadget. Manfaat yang ketiga dari produk ini ialah dapat menghilangkan rasa lelah pada mata serta mengatasi permasalah mata kering. Karena itu, permasalahan umum mata ini dapat teratasi dengan mengkonsumsi suplemen nutrisi mata ini.


Bagi masyarakat modern saat ini, berhadapan dengan layar adalah hal yang lumrah namun tetap bahaya rusaknya mata tidak terhindarkan. Karena itu, suplemen ini sangat bermanfaat untuk mengatasi hal tersebut karena memiliki manfaat untuk melindungi mata dari kerusakan mata dan juga menghindarkan rusaknya lensa mata.


Selain manfaat-manfaat tersebut, masih terdapat manfaat yang bisa didapat dari suplemen mata ini diantaranya ialah mencegah turunnya tingkat penglihatan pada mata, mengatasi masalah katarak serta glukoma yang terjadi pada orang tua, kemdian juga masalah gangguan mata dan penyakit mata yang biasa dan serius seperti mata merah, mata gatal, rabun, perlindungan dari radiasi, serta penyakit  dan gangguan lainnya. Harga Eye Care Softgel


Suplemen ini bukan hanya bermanfaat untuk memelihara kesehatan mata namun juga untuk mengatasi masalah kesehatan mata yang sedang dialami sehingga akan cocok untuk orang yang memiliki masalah gangguan pada mata seperti mata rabun dan gangguan mata lainnya. Harga Eye Care Softgel


Manfaat lain yang didapat ialah suplemen kesehatan mata dari Green World ini akan cocok untuk dikonsumsi oleh siapapun baik itu oleh orang dewasa maupun oleh anak-anak. Dengan begitu, anda dapat mengkonsumsi satu suplemen kesehatan mata yang sama untuk seluruh keluarga. Tidak perlu khawatir karena seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa suplemen kesehatan mata ini merupakan suplemen kesehatan yang aman karena terbuat dari bahan-bahan herbal. Namun, meskipun demikian tetap dosis yang digunakan untuk orang dewas dan anak-anak pastinya berbeda.


Berikut Testimoni Atau Kesaksian Langsung Dari Salah Satu Konsumen Kami Yang Telah Menggunakan Obat Herbal Alami Eye Care Softgel


Vitamin Untuk Mata Katarak


Nah, adi testimoni atau kisah nyata di atas maka dapat membuktikan bahwa obat herbal alami eye care soft hgel merupakan obat herbal lami yang ampuh menyembuhkan dan mengobati berbagi masalah penyakit mata seperti penyakit mata katarak. Dan bagi anda yang mengalami atau sedang menderita penyakit mata katarak maka segera lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel vitamin atau suplemen mata yang berkhasiyat.


Jadi, segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi, anda jangan khawatir kami toko Zahra Herbal mengutamakan kenyamanan konsumen yaitu dengan pelayanan  “Barang Sampai Baru Bayar” Dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami Eye Care Softgel yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk Eye Care Softgel Palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami. dan segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM.



Harga Dan Cara Pemesanan Eye Care Softgel Suplemen Untuk Mata



Harga Eye Care Softgel : Rp. 442.000,-
Isi : 100 Softgel
Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.


Harga satu botol EYE CARE SOFTGEL adalah Rp. 442.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.


CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL Suplemen Untuk Mata Terbaik



Ketik :
ECM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda
Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)


Contoh :
ECM : 2 Pcs : Andi Kuswoyo : Rawamangun, Jakarta Selatan Rt 12 Rw 09 : 08123xxx


Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)



Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = ECM Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Eye Care Softgel. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !


*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( ECM ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Layanan Konsumen :
085 320 000 874 ( SMS & Telp )
27D0310B (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek


¤ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


¤ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda


¤ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.


¤ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Salam Sehat Keluarga Indonesia


Terimakasih telah berkunjung, Kami merupakan AGEN RESMI EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD GLOBAL yang telah diakui dan melayani pemesanan konsumen keseluruh Indonesia. Dapatkan keuntungan berbelanja ditempat kami, stock obat terbaru dan dilayani dengan customer care profesional.




Vitamin Untuk Mata Katarak


Artikel Lainnya : Obat Yang Bisa Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi

Home : SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA

1 Response to "Vitamin Untuk Mata Katarak"