Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh

Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh


Selamat datang di website resmi kami ZAHRA HERBAL. Solusi tepat mengobati rabun jauh menggunakan EYE CARE SOFTGEL. Nah bagi anda yang sedang mencari VITAMIN UNTUK MENGOBATI MATA RABUN JAUH, Eye Care Softgel solusinya. Anda tidak percaya ? mari kami BUKTI kan.


Sebelum kami membuktikan eye care dapat mengobati mata rabun jauh, kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai rabun jauh.


Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh



Apa Sih Rabun Jauh ?


Rabun jauh adalah kondisi mata yang menyebabkan objek yang dekat terlihat jelas sementara objek yang jauh terlihat kabur. Kondisi ini juga disebut dengan istilah miopia.


Tingkat keparahan rabun jauh sangat beragam dan berbeda-beda pada tiap penderita. Pengidap rabun jauh ringan umumnya tidak membutuhkan penanganan khusus. Sedangkan rabun jauh yang tergolong parah akan memengaruhi kemampuan melihat pengidapnya sehingga harus ditangani dengan seksama.



Faktor Penyebab Mata Rabun Jauh


Beberapa hal yang mempengaruhi resiko terjadinya miopia, antara lain :




  • Keturunan. Orang tua yang mempunyai sumbu bolamata yang lebih panjang dari normal akan melahirkan keturunan yang memiliki sumbu bolamata yang lebih panjang dari normal pula. Sebagian besar kasus rabun jauh disebabkan oleh penurunan sifat dari orang tua.

  • Faktor Etnis. Ternyata, orang Asia memiliki kecenderungan miopia yang lebih besar (70% - 90%) dari pada orang Eropa dan Amerika (30% - 40%). Paling kecil adalah Afrika (10% - 20%).


Perilaku yang kurang sehat, misalnya :




  • Kebiasaan melihat jarak dekat secara terus menerus.

  • Membaca di tempat dengan penerangan kurang.

  • Kurang mengkonsumsi makanan bervitamin A.

  • Main game dengan TV besar dan jarak dekat

  • Membaca terlalu lama tanpa beristirahat.

  • Terlalu lama bekerja di komputer.

  • Nonton televisi terlalu dekat

  • Membaca sambil tiduran.


Gejala-Gejala Rabun Jauh


Gejala rabun jauh dapat terjadi pada siapa saja dan dari segala umur. Tetapi kondisi ini umumnya mulai dirasakan oleh pengidapnya pada masa kanak-kanak hingga usia sekolah. Berikut ini adalah gejala-gejala rabun jauh yang muncul secara umum.




  • Pandangan kabur saat melihat objek yang jauh sehingga sering menyipitkan mata, misalnya kesulitan melihat huruf di papan tulis.

  • Sakit kepala karena mata bekerja secara berlebihan.

  • Frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan

  • Sering menggosok mata.

  • Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh.


Gejala tersebut perlahan-lahan akan makin parah seiring bertambahnya usia dan perkembangan mata. Misalnya pada lansia, penurunan kemampuan mata biasanya berhubungan dengan terbentuknya katarak pada lensa mata.



Cara Mencegah Terjadinya Rabun Jauh


Rabun jauh tidak bisa dicegah sepenuhnya. Meski demikian, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk melindungi mata serta mengurangi perkembangan kondisi Anda. Langkah-langkah tersebut meliputi :




  • Menerapkan pola hidup sehat, misalnya berhenti merokok serta meningkatkan konsumsi buah-buahan dan sayuran (khususnya yang kaya vitamin A).

  • Melindungi mata dari sinar matahari. Gunakan kacamata hitam saat bepergian di siang hari.

  • Menggunakan kacamata atau lensa kontak dengan ukuran tepat dan sesuai kondisi mata.

  • Mengontrol penyakit kronis yang diidap, terutama diabetes dan hipertensi.

  • Mengenali gejala-gejala rabun jauh secara seksama.

  • Memeriksakan mata secara rutin.


Makanan Yang Baik Untuk Mata


Para penelitian menunjukkan bahwa melindungi mata dimulai dengan makan makanan sehat. Makanan kaya lutein, asam lemak omega-3, vitamin C, vitamin E, zinc, dan antioksidan membantu mencegah sebagian besar masalah yang berkaitan dengan kemampuan visual di usia lanjut termasuk degenerasi makula dan katarak. Berikut inilah makanan  sehat untuk vitamin mata yang dapat  melindungi mata anda .


Wortel


Tentu, wortel berada di daftar paling atas makanan terbaik untuk kesehatan mata. Wortel merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin A dan beta-karoten yang meningkatkan kesehatan mata secara keseluruhan. Selain itu, wortel kaya akan serat dan kalium (potassium) yang juga bagus untuk kesehatan mata. Kalium membantu menjaga keseimbangan cairan yang tepat dalam tubuh dan serat membantu menjaga sistem pencernaan Anda secara efisien. Wortel juga tinggi falcarinol, suatu zat yang dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker.


Salmon


Minyak ikan salmon, sarden, herring, makarel, dan halibut merupakan sumber yang sangat baik dari omega-3 asam lemak yang penting untuk kesehatan mata. Makan salmon secara teratur mengurangi risko degenerasi makula sebesar 38% dan membantu mengobati penyakit mata kering. Salmon juga merupakan sumber terbaik dari vitamin D yang membantu meningkatkan kesehatan mata, kesehatan jantung, dan memainkan peranan penting dalam pertumbuhan tulang yang sehat. Asam lemak omega-3 dalam ikan salmon juga membantu mengurangi peradangan, menurunkan kolesterol, dan mencegah penyakit lambat dan Alzheimer. Dianjurkan untuk makan salmon setidaknya dua kali seminggu.


Sayuran hijau


Kale, bayam, lobak, sawi, dan sayuran hijau lainnya mengandung dua antioksidan kuat yakni zeaxanthin dan lutein yang disimpan dalam makula. Makula adalah bagian kecil dari retina yang bertindak sebagai tabir surya yang sangat alami, melindungi mata Anda dari sinar berbahaya. Antioksidan dalam sayuran hijau menyerap cahaya biru yang sangat berbahaya bagi retina. Selain itu, dapat mendeteksi kontras yang lebih baik dan meningkatkan penglihatan. Banyak penelitian telah menemukan bahwa zeaxanthin dan lutein menurunkan risiko penyakit mata kronis, seperti katarak dan degenerasi makula terkait usia.


Jagung


Salah satu sayuran yang paling lezat dan serbaguna adalah jagung kuning yang kaya akan zeaxanthin dan lutein, antioksidan kuat yang baik untuk mata. Setengah cangkir jagung yang dimasak mengandung 1,8 gram pigmen. Mengonsumsi jagung secara teratur menurunkan risiko katarak dan membantu mencegah hilangnya pigmen kuning di mata. Jagung juga diperkaya dengan vitamin C, vitamin B5 (asam pantotenat), vitamin B1 (thiamin) dan folat. Selain itu, jagung adalah sumber fantastis magnesium, fosfor, besi, tembaga, mangan, seng, dan antioksidan yang membantu tubuh memerangi penyebab kanker radikal bebas. Karena kandungan serat yang tinggi, jagung membantu mencegah wasir, menurunkan risiko kanker usus besar, diabetes, masalah jantung, serta membantu menurunkan berat badan.


Alpukat


Dalam alpukat, terkandung lutein. Zat ini, pada mata, terdapat pada area kecil di retina. Dengan adanya lutein ini maka mata dapat fokus dalam menangkap obyek sehingga penglihatan dapat jelas.


Coklat Hitam


Cokelat hitam termasuk makanan yang banyak mengandung antioksidan yang mampu menjaga kesehatan kornea. Namun untuk makanan ini, hindari konsumsi produk coklat hitam yang mengandung gula tinggi.


Sayuran Hijau


Pada sayuran hijau terkandung klorofil, suatu zat yang bersifat antioksidan. Selain itu, sayuran hijau jaga kaya akan kalsium, vitamin C, vitamin K dan zat besi. Nutrisi tersebut sangat baik utnuk kesehatan mata.


Bawang Merah


Bawang merah merupakan bumbu dapur yang kaya akan belerang. Zat ini merupakan unsur penting dalam sintesis glutathion yang berfungsi melindungi lensa mata.


Bit merah


Kandunga bit merah mirip dengan wortel, antioksidannya mampu mencegah katarak. Selain itu bit merah juga banyak mengandung besi yang bagus untuk meningkatkan kesehatan mata.


Anggur


Anggur merupakan buah yang kaya akan flavonoid. Zat ini akan membuat kornea mata tetap terjaga kesehatannya.


Telur


Pada kuning telur terdapat 2 zat penting untuk kesehatan mata, yaitu sulfur dan sistein.



Vitamin Terbaik EYE CARE SOFTGEL Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh


Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh

Eye Care Softgel adalah produk Green World ramuan tradisional China yang proses produksinya di tangani langsung oleh para ahli, dalam proses produksinya menggunakan teknologi modern tercanggih. dan sudah tersebar luas di beberapa benua  seperti Amerika, Africa, Eropa, Asia dan di beberapa negara maju lainnya sehingga Produk Green World ini sudah banyak mendapatkan pengakuan dari Badan Negara Internasional seperti ISO9001 : 2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP atas sistem manajemen Obat dan suplemen, mendapat pengakuan dari HACCP Badan pengawas makanan dengan sistem manajemen keamanan produk makanan.


Eye Care Softgel merupakan salah satu produk Green World Global yang di buat dari bahan Utama Ekstrak Blueberry yang di formulasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc. Yang di produksi oleh para ahli dan di buat dengan teknologi yang sangat modern oleh woold (tianjin) Nutrision dan healt food co., Ltd - Cina, perusahaan bersetandar, GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.


Di Indonesia sendiri Produk Green World telah terdaftar  di BPOM dan telah mebdapat mengkuan dari Asosiasi Muslim sebagai Produk Berlabelkan HALAL.


Legalitas Eye Care Sotfgerl Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh


Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh



KHASIAT DAN BAHAN UTAMA PEMBUATAN EYE CARE SOFTGEL VITAMIN MATA RABUN JAUH




buah-blueberry-segarBLUEBERRY adalah salah satu buah yang paling banyak di konsumsi di dunia, hal itu disebabkan blueberry memiliki rasa yang manis dan tentunya memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Blueberry kaya akan kandungan nutrisi seperti Vitamin C, vitamin A, Vitamin E, seng, serta Anthocyanin. Semua nutrisi tersebut berkhasiat sebagai anti-oksidan kuat yang mampu menangkal berbagai macam radikal bebas dalam tubuh.

Sebagai pengingat, kalau radikal bebas adalah penyebab utama dari berbagai macam gangguan pada kulit, namun perlu anda ketahui juga kalau dampak dari radikal bebas tersebut bukan hanya menyerang kulit tapi juga dapat menyerang bagian tubuh lain dan menjadi penyakit degeneratif. Dan bagian lain yang biasanya diserang oleh radikal bebas adalah mata dan akan menyebabkan penyakit degeneratif makula.

Dan untunglah buah blueberry dapat menangkal semua itu, zat aktif yang bernama Anthocyanin dalam blueberry dapat memperbaiki sel – sel rusak yang disebabkan radikal bebas serta menyeimbangkannya. Tidak hanya berhenti disitu saja, efek dari Anthocyanin juga berfungsi untuk menetralkan radikal bebas yang berpotensi merusak kolagen dalam jaringan pigmen makula, sehingga penyakit degeneratif makula dapat diatasi ataupun dicegah.

eyebrightEYEBRIGHT ( Euphrasia officinalis ) adalah tanaman herbal yang termasuk dalam keluarga figwort, tanaman yang satu ini telah lama digunakan sebagai bahan dasar dalam pengobatan tradisonal. Eyebright Mengandung vitamin B, C, E, dan beta-karoten, alkaloid, antioksidan seperti asam caffeic, asam ferulic dan flavonoid, glikosida iridoid, senyawa defensif, tanin dan minyak atsiri.

Menurut para dokter spesialis mata, eyebright mempunyai khasiat unggul dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada mata seperti peradangan pada mata, katarak, dan memperlambat penurunan fungsi penglihatan.

luteinLUTEIN adalah senyawa alamiah yang biasanya terkandung dalam buah-buahan dan sayuran ( terutama yang berdaun hijau seperti bayam dan kangkung ) dan kuning telur. Lutein sangat bermanfaat untuk menjaga fungsi retina , lensa, dan saraf optik mata sekaligus berpotensi tinggi sebagai antioksidan.

Menurut beberapa penuturan para ahli, lutein memiliki khasiat lain untuk fungsi penglihatan diantaranya Membantu mengurangi kelelahan pada mata dan sensitivitas silau cahaya, Meningkatkan fungsi penglihatan normal dan kepadatan lensa yang tepat dan memperkuat jaringan mata.

ekstrak-biji-anggur-640x457EKSTRAK BIJI ANGGUR tahukah anda ? Kalau biji anggur memiliki khasiat bagi penglihatan ? Benar sekali, bukan hanya daging buahnya saja namun ternyata hampir seluruh bagian buah ini dapat di manfaatkan. Biji anggur mengandung berbagai nutrisi penting seperti proanthocyanidins oligomer, atau OPC. OPC mengandung antioksidan, antihistamin, vitamin E, flavonoid dan asam linolenat.

Menurut penelitian The University of Maryland Medical Center menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu dengan meningkatkan daya penglihatan pada malam hari, seperti yang kita ketahui bahwa orang mempunyai maslah penglihatan akan sangat merasa tidak nyaman apabila pada malam hari, mereka yang mengalami gangguan tersebut akan kehilangan 75% daya penglihatannya.

Selain meningkatkan daya penglihatan pada malam hari, biji anggur juga dapat mencegah sekaligus mengobati degenerasi makula. Seperti yang kita ketahui kalau Degenerasi makula adalah penyebab utama dari hilangnya penglihatan bagi orang yang berusia lebih dari 60 tahun. Selain dari usia, degenerasi makula juga dapat disebabkan oleh penyakit kardiovaskular, merokok, mata berwarna terang dan kolesterol tinggi.


 

Testimoni Eye Care Softgel




islisyah1Nama : Bpk Islisyah Asman

Umur : 52 tahun

Jl. Ardio gg nangka , Bogor

Rutinitis yang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya . Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel .

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel .




noraniNama : Ibu Norani

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar , 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas. terasa kaku dan sakit di bawa jalan . saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini , kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan nya.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care Softgel ( untuk mata ) , Fist foil ( untuk kebas kaki ) . Alhamdulilah setelah konsumsi , penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang . Saya sekarang bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar . Terimakasih Green World




agus eye careNama : Agus Chung

Alamat : Pontianak

Keluhan : ABLASIO RETINA ( SYARAF RETINA LEPAS )

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayang an hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi.

Akhirnya saya memutusakan untuk mencoba produk EYE CARE SOFTGELL 2×3 dan LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world.




DAFTAR HARGA EYE CARE SOFTGEL VITAMIN UNTUK MATA RABUN JAUH


Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh

Kelompok Pemakai Eye Care Softgel


Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.



Cara Pemakaian :



  • Dewasa diminum 2 kali sehari, 2 kapsul eye care softgel sesudah makan.

  • Anak-anak eye care diminum 2 kali sehari, 1 kapsul eye care softgel sesudah makan.

  • Diminum dengan segelas air hangat kuku.


Untuk pencegahan penyakit dan menjaga kesehatan mata :



  • Eye care softgel diminum 2 kali sehari, 1 kapsul sesudah makan.

  • Diminum dengan segelas air hangat kuku.


CARA PEMESANAN VITAMIN UNTUK MATA RABUN JAUH



Ketik : ECIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirim ke


 085 320 000 874 Atau 27D0310B


 

Contoh : ECIN : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke

085 320 000 874 Atau 27D0310B



Catatan untuk Cara Pemesanan EYE CARE SOFTGEL Di Tempat Kami:




  • Jangan lupa cantumkan kode ECIN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode ECIN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.

  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.

  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “EYE CARE SOFTGEL” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :




  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh,, AMIN



SALAM SEHAT


Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh



Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh


INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI ZAHRA HERBAL


M3 : 085 793 507 222
M3 : 085 793 720 455
TSEL : 085 223 557 127
PIN BB: 27D0310B


Artikel Lainya : Vitamin Menyembuhkan Mata Minus Anak


Home : SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA

1 Response to "Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh"

Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Dekat | SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA mengatakan...

[…] Baca Juga : Vitamin Untuk Mengobati Mata Rabun Jauh […]