Cara Menangani Pityriasis Rosea dengan Tuntas

Cara Menangani Pityriasis Rosea dengan Tuntas


Cara Menangani Pityriasis Rosea dengan Tuntas, - Apakah anda sedang mencari ramuan buat mengatasi Pityriasis Rosea ? seyogianya anda menggunakan jamu alami Gold-G Bio Sea Cucumber atau disebut juga Jelly Gamat Gold G buat mengatasi penyakit pityriasis rosea yang tengah anda derita, karena obat herbal ini telah terbukti mujarab khasiatnya dalam menyembuhkan pityriasis rosea sampai pulih dengan permanen. malahan kemujarabannya juga tidak sekadar isapan jempol belaka, sebab sudah ada bukti testimoninya. Lalu apa saja kandungan ramuan alami Jelly Gamat Gold G ? Apa keutamaan Gold-G Bio Sea Cucumber selaku jamu pityriasis rosea yang ampuh ? Mari kita bahas lebih jelasnya berikut ini !



Pengertian Penyakit Pityriasis Rosea



Pityriasis rosea yaitu keadaan di kulit tubuh yang berupa ruam, berwarna merah muda atau merah, seperti bekas luka atau benjolan merah menyerupai tambalan. Keadaan ini biasanya dianggap aman, tapi pasien juga bisa mengalami gatal yang amat mengganggu selama dua minggu atau lebih. Pityriasis rosea bisa muncul di bagian dada, punggung, atau perut.



Pemeriksaan Pityriasis Rosea


Proses diagnosis pityriasis rosea dilakukan dengan memerhatikan situasi kulit yang terdampak secara langsung. Setelah itu, dokter akan memastikan via tes KOH atau tes yang memakai larutan potassium hydroxide untuk mengetahui apakah ruam ditenggarai oleh adanya infeksi jamur. Tes ini memerlukan contoh yang diambil dari kulit yang terkena pityriasis rosea. Tes lain bisa dilakukan apabila penderita aktif secara seksual, terdapat ihwal penyakit lain yang berkenaan, atau terkena penyakit yang mempunyai ruam sebagai gejalanya.



Pemicu Pityriasis Rosea


Pityriasis rosea yaitu keadaan yang tidak menular, namun sampai saat ini belum ditemukan penyebab pasti dari kondisi ini, kendati infeksi virus dari kelompok virus herpes diyakini adalah pemicu munculnya penyakit ini.



Ciri-Ciri Pityriasis Rosea


Penderita dapat melalui tiga tahapan pityriasis rosea sebelum akhirnya muncul ruam di kulit. Tahapan-tahapan ini umumnya diawali dengan kondisi tubuh yang terasa tidak nyaman selama beberapa hari hingga beberapa minggu. Ruam yang muncul biasanya berupa herald patch  yang berbentuk oval dan berwarna merah muda. Sebagian besar kasus muncul di antara usia 10-35 tahun.


Selain ruam,  gejala yang menyertai dapat meliputi demam tinggi, kehilangan nafsu makan, gangguan pencernaan, nyeri sendi, dan sakit kepala.


Noda merah berbentuk oval yang menyerupai tambalan juga dapat muncul di area tersembunyi, seperti ketiak dan area-area lain, misalnya pada perut. Pada akhir minggu kedua, bercak merah dapat menyebar hingga ke dada, punggung, dan leher, membentuk pola yang menyerupai pohon pinus. Gatal dapat muncul pada masa-masa ini dan akhirnya mereda setelah ruam muncul di kulit  selama 2-6 minggu. Periode pityriasis rosea dapat berlangsung hingga 12 minggu sampai 5 bulan, menyisakan area kulit yang terkena penyakit ini menjadi lebih gelap dibandingkan area sekitarnya dan akan kembali normal setelah beberapa waktu.


Pityriasis rosea dapat menunjukkan bentuk yang berbeda-beda pada tiap pasien. Pada bayi, bentuk penyakit ini dapat menyerupai kulit yang melepuh dan pada ibu hamil atau seseorang berkulit gelap dapat berupa ruam yang bulat menonjol. Pityriasis rosea dapat menyerupai ruam yang disebabkan oleh penyakit lain, seperti sifilis, sehingga harus diperiksa lebih lanjut demi mendapatkan diagnosis yang tepat.



Pantangan Pityriasis Rosea


Tidak ada pantangan khusus untuk penderita pityriasis rosea. Hanya saja mungkin penderita pityriasis rosea tetap harus menjaga pola makan sehat. Jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan sumber penyakit seperti makanan berkolesterol jahat, makanan pedas, alkohol, dll. Penderita pityriasis rosea juga tentunya harus lebih banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar yang penuh manfaat. Penderita pityriasis rosea bisa berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan saran menu makanan yang tepat untuk penderita pityriasis rosea.



Inilah Tips Terbaik Mengatasi Pityriasis Rosea Menggunakan Ramuan Pityriasis Rosea


Cara Menangani Pityriasis Rosea dengan Tuntas, - Untuk mengobati pityriasis rosea, anda dapat menunjuk pengobatan alternatif dengan memilih jamu herbal Gold-G Bio Sea Cucumber atau disebut juga Jelly Gamat Gold G sebagai solusinya, yang merupakan obat alternatif pityriasis rosea yang ampuh. Pengobatan tradisional ini sangat tepat dipilih, pasalnya obat pityriasis rosea tradisional Jelly Gamat Gold G yang harus anda minum memiliki cara kerja yang aman tanpa membuahkan efek samping yang berbahaya. Itu lantaran Gold-G Bio Sea Cucumber ini terbuat dari 100% bahan alami.



Obat alternatif Jelly Gamat Gold G ini sungguh merupakan pilihan yang amat bagus untuk mengatasi pityriasis rosea. lantaran, ramuan herbal ini sudah tercantum di BPOM RI dan tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, obat tradisional Gold-G Bio Sea Cucumber yang terbuat dari 100% bahan alami ini pun dapat diminum oleh semua kalangan usia, termasuk oleh ibu hamil dan ibu menyusui.


Gold-G Bio Sea Cucumber dibikin dari ekstrak teripang atau gamat atau timun laut, 100% ramuan alami tanpa gabungan bahan kimia yang berbahaya. Teripang atau gamat sendiri ialah satwa laut yang telah dikenal dari ratusan tahun silam menjadi ramuan alami dalam penyembuhan herbal. Dan pembuatan jamu alami Jelly Gamat Gold G ini memakai jenis gamat unggulan yang dipilih dari 1.000 spesies lebih teripang yang terdapat di seantero dunia, yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut gamat emas. Pada gamat emas tersebut tersimpan zat Gamapeptide yang tidak ada pada gamat jenis lainnya.


Kandungan zat gamapeptide pada teripang emas menyimpan khasiat yang amat bagus dan pas untuk mengobati penyakit pityriasis rosea. Zat gamapeptide memiliki khasiat buat mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, memperlancar perawatan luka, menekan rasa nyeri, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit bertambah muda, meningkatkan kecantikan, serta menjaga kestabilan emosi.


Tidak hanya mengandung zat gamapeptide belaka, gamat emas pun memiliki kandungan zat dan nutrisi lainnya yang juga mempunyai keistimewaan yang baik dan pas buat mengatasi pityriasis rosea. Kandungan tersebut antara lain :




  • Protein

  • Lektin

  • Saponin

  • Kolagen

  • Asam Amino

  • Glucosamine dan Chondroitin

  • Mukopolisakarida

  • Glucasaminoglycans (GAG’s)

  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9

  • Cell Growth Factor

  • Antiseptik Alamiah

  • Magnesium

  • Fosfor

  • Zinc

  • Sodium

  • Cuprum

  • Potasium

  • Vitamin dan Mineral


melalui berbagai kandungan itu, hingga tak heran bila Gold-G Bio Sea Cucumber amat berguna mengatasi pityriasis rosea. Dan manfaatnya pun tak sebatas bualan semata, sebab telah terbukti dirasakan oleh para konsumennya.




Cara Penggunaan :


Ambil Jelly Gamat Gold G secukupnya, terus oleskan pada kulit yang mengalami pityriasis rosea, lalu ratakan hingga kering.


Lakukan setiap hari 3x (pagi, siang, malam) selepas selesai mandi dan sebelum tidur (malam).


Selain dioleskan, minumlah Jelly Gamat Gold G ini dengan takaran 3 kali 2 sendok makan perhari (untuk dewasa) dan 2 kali 1 sendok teh perhari (untuk anak).


NP: Gold-G Bio Sea Cucumber memang cara pakainya bisa diminum dan dioles. Itu karena Gold-G Bio Sea Cucumber berupa cairan kental (jelly) yang akan lebih manjur diminum serta dioles. Dan tentunya aman.




Cara Menangani Pityriasis Rosea dengan Tuntas, - jadi, begitulah kandungan serta kelebihan dari obat alami Jelly Gamat Gold G. Jadi, kalau anda ingin mengatasi penyakit pityriasis rosea, pilihlah jamu tradisional Gold-G Bio Sea Cucumber yang sudah terbukti manjur dan aman menangani pityriasis rosea sampai sembuh.



Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 500 ml



Hati-hati Jelly Gamat Murah, Jangan pertaruhkan kesehatan anda dan keluarga !!!




Untuk Harga 7 Botol ke Atas, Hubungi Kami Langsung Di Nomor


085 793 507 222



Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 320 ml



Hati-hati Jelly Gamat Murah, Jangan pertaruhkan kesehatan anda dan keluarga !!!



Bagaimana Cara Memperoleh Gold-G Bio Sea Cucumber?


Perlu Anda ketahui Jelly Gamat Gold G ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya dapat mendapatkan Jelly Gamat Gold G dari Agen Resmi seperti Kami. Hati-hati dengan Jelly Gamat Gold G G Murah, bisa jadi itu Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.


Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :



Ketik :



GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 793 507 222 atau PIN 27D0310B





Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !



Pesan Otomatis Via WhatsApp


atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK di bawah ini !



Hubungi : 085 793 507 222


atau



Hubungi : 085 223 557 127



NP :


“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut


Terima Kasih



“Cara Pembayaran”


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo.RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.



Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.



Hormat Kami :


Zahra Herbal


Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat


Telp : (0265) 341113


Telp : 085 223 557 127


SMS/WA/Telp : 085 793 507 222


PIN BB : 25C274D1


Line : zahraherbal


IG : toko_zahraherbal



Cara Menangani Pityriasis Rosea dengan Tuntas


Perhatian !!



  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.

  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.

  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.

  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!

  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.

  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.

  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.


Baca Juga :


Cara  Mengobati Psoriasis


Cara Mengobati Kista Bartholin

0 Response to "Cara Menangani Pityriasis Rosea dengan Tuntas"