Cara Membangun Backlink Pyramid untuk meningkatkan SERP

Qzaed >>> Cara Membangun Backlink Pyramid untuk meningkatkan SERP

Backlink merupakan salah satu faktor terpenting yang diburu oleh para blogger dalam rangka meningkatkan posisi SERP di mesin pencari. Pada kesempatan ini qzaed ingin berbagi informasi membangun backlink dengan teknik pyramid. mari kita simak prosedurnya.


Bahan-bahan yang harus disiapkan untuk membangun backlink pyramid :
  1. Website utama sebagai money site ( website yang akan anda berikan backlink )
  2. Website atau blog tier 1, gunakan blog dummy atau PBN yang paling berkualitas yang anda miliki, anda juga bisa menggunakan blog zombie sebagai blog tier 1 anda. ( ingat !!! tier satau harus lebih berkualitas dari tier tier berikutnya ), fungsi barisan tier 1 adalah untuk memberikan backlink berkualitas langsung menuju money site anda.
  3. Website tier 2, anda juga bisa menggunakan blog dummy atau PBN sebagai blog tier 2 ini, selain blog dummy dan PBN, anda juga bisa menggunakan social bookmark sebagai tier 2, fungsi barisan tier 2 adalah untuk memberikan backlink berkualitas untuk blog atau website barisan tier 1 yang anda miliki.
  4. Barisan tier 3, untuk tier 3 anda bisa menggunakan social share sebagai barisan tier 3 anda, fungsinya untuk memberikan backlink untuk barisan tier 2 anda.
  5. anda juga bisa menggunakan beberapa lanjut tier berikutnya, tapi pada artikel ini saya hanya membahas yang menggunakan 3 tier.
Setelah semua perlengkapan tersebut anda miliki maka saatnya anda membuat backlink berkualitas dengan metode pyramid link building ini.




Langkah-langkah membangun backlink pyramid :
  1. Buatlah artikel pada blog money site anda dengan keyword yang sudah anda tentukan sendiri (artikel yang akan anda berikan backlink) jika anda ingin memberikan backlink pada home page anda maka anda tidak perlu lagi membuat artikelnya, anda hanya akan memberikan backlink untuk home page blog atau website anda.
  2. Setelah langkah pertama anda lakukan, selanjutnya anda harus membuat artikel dengan niche atau topik yang sama pada blog tier 1 anda, kenapa harus sama ?? karena backlink akan lebih berkualitas lagi jika backlink tersebut relevan dengan konten anda. pada artikel yang anda buat pada blog tier 1 anda juga harus menautkan link ke money site anda, anda bisa menggunakan keyword yang anda kejar sebagai anchor text, atau juga menggunakan naked url tidak apa apa.
  3. Setelah artikel beserta backlink dari blog tier 1 menuju money site anda selesai, untuk menyempurnakan bentuk pyramid link building anda harus membuat konten yang sencihe lagi pada blog tier 2 anda, namun kali ini anda harus memberi backlink untuk blog tier 1 bukan untuk money site anda (pyramid link building), jika anda menggunakan social bookmark sebagai tier 2 maka anda hanya tinggal mensubmit artikel anda yang juga berisi link dengan keriteria yang sudah saya sebutkan tadi
  4. Setelah semua yang di atas selesai, untuk menutup bentuk pyramid link buildingnya anda hanya tinggal menshare link dari artikel pada blog tier 2 anda tadi ke beberapa social media.
  5. Setelah semua selesai biarkan saja google mengindex backlink anda tersebut secara alami, note efek tidak akan langsung terasa, itu semua butuh waktu !.

Sumber : fokusinfo.net

Sampai disini informasi tentang Cara Membangun Backlink Pyramid untuk meningkatkan SERP yang bisa qzaed sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi, karena ilmu yang dibagikan itu tidak akan habis-habis.

Baca juga :

Cara Membangun Backlink Otomatis Dengan Blog Dummy

0 Response to "Cara Membangun Backlink Pyramid untuk meningkatkan SERP"