Cara ampuh mengatasi ejakulasi dini

Cara ampuh mengatasi ejakulasi dini

Cara ampuh mengatasi ejakulasi dini – ejakulasi dini memang menjadi momok menakutkan bagi semua pria dan sampai sejauh ini penyakit ini masih sangat sulit untu diatasi, namun kali ini saya akan memberikan beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini.

Ejakulasi dini ialah dimana kita tidak bisa mengontrol ejakulasi seperti yang kita inginkan sehingga kita mengalami ejakulasi lebih cepat dari yang kita inginkan. Dan dari hasil penelitian menyebutkan bahwa pria yang mengalami ejakulasi dini memiliki keharmonisan yang buruk atau terganggu di dalam rumah tangganya. Itu disebabkan karena istri tidak puas dengan apa yang dilakukan suami saat berada diatas ranjang. Tapi bagi anda yang sudah mengalami ejakulasi dini dan tidak tahu bagaimana cara mengatasinya kali ini saya akan memberikan beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini.
Berikut adalah cara ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini:
  1. Kacaukan pikiran. Mulailah dari mengacaukan pikiran anda disaat sedang melakukan seks seperti memikirkan rumus matematika yang sulit, pertandingan bola, dan hal-hal lainnya yang tidak berhubungan dengan aktivitas seks.
  2. Rileks. Disaat anda sedang melakukan seks cobalah untuk rileks, karena kebanyakan pria yang mengalami ejakulasi dini itu disebabkan oleh pikirannya yang stress. Jadi jika anda sedang melakukan aktivitas seks cobalah untuk lebih rileks.
  3.  Pelankan penetrasi. Cobalah lebih atur ritme anda disaat anda sedang melakukan aktivitas seks. Yah memang jika anda sedang melakukan aktivitas seks anda pasti ingin melakukan penetrasi dengan cepat supaya anda bisa menyenangkan istri dan anda sendiri. Tapi anda baiknya bagi anda yang ingin mengatasi ejakulasi dini untuk bisa menahan diri agar tidak terlalu cepat dalam melakukan penetrasi karena cara itu sangat ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini yang anda derita.
  4. Memakai kondom. Memakai kondom saat berhubunagan intim memang bisa mengurangi kenikmatan saat anda sedang melakukan aktivitas tersebut. Tapi cara itu sangat ampuh bagi amda yang ingin mengatasi ejakulasi dini anda, karena dinding Ms.v tidak langsung bersentuhan denagan kulit MR.p anda. Sehingga itu bisa mengurangi sensitifitas dari Mr.p anda.
  5. Memakai obat-obatan. memakai obat-obatan memang menjadi cara terakhir bagi pria untuk mengatasi ejakulasi dini. Walaupun sudah banyak yang memproduksi dan memperdagangkan berbagai macam merk obat-obatan untuk menambah stamina pria dalam melakukan seks atau untuk memuaskan pasangannya. Tapi kebanyakan merk tersebut hanya bereaksi dalam waktu sementara dan tidak bisa bertahan lama, bahkan bisa membuat kita menjadi tergantung dengan obat-obatan tersebut. Tapi bagi anda yang ingin mengatasi ejakulasi dini secara permanen tanpa ada efek samping kami memiliki solusi yang ampuh yaitu dengan mengkonsumsi vig powercapsule obat yang terbuat dari bahan alami pilihan.
itulah cara ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda. Dan bagi anda yang ingin tetap memuaskan pasangannya, silahkan klik disini


0 Response to "Cara ampuh mengatasi ejakulasi dini"