TIPS BERCINTA KUAT DAN TAHAN LAMA | OBAT PRIA PERKASA KUAT DAN TAHAN LAMA


Setiap orang tentu menginginkan kepuasan tertinggi saat bercinta. Namun tak jarang seorang istri mengeluh karena tidak mencapai kepuasan yang maksimal akibat suami mengalami ejakulasi dini. Kondisi ini tentu sangat berpengaruh bagi pasangan (wanita) dan dapat menimbulkan stress.


Begitupun sebaliknya, ejakulasi dini juga dapat menimbulkan keresahan bagi seorang pria. Seorang pria akan merasa kurang percaya diri dalam hal kepuasan di atas ranjang serta hanya merasakan kenkmatan dan kepuasan yang relative singkat.

UNTUK ITU, MARI KITA SIMAK TIPS BERCINTA KUAT DAN TAHAN LAMA !


Berikut adalah beberapa tips yang bisa dilakukan pada saat bercinta agar mencapai kepuasan yang maksimal.

  • Melakukan ForeplayForeplay atau rangsangan awal merupakan salah satu faktor penting dalam masa awal membangkitkan gairah bercinta. Cara ini dapat membangkitkan gairah dan membantu wanita untuk mencapai kepuasan seks. Selain itu, foreplay juga dapat membantu Miss V mengeluarkan pelumas sehingga bercinta akan terasa lebih nyaman dan tidak menimbulkan sakit.

  • Santai
    Wanita tidak dapat merasakan kenikmatan seks secara kilat. Untuk itu, diperlukan adanya rangsangan secara perlahan. Rangsangan tersebut bisa diekspresikan dengan cara menggoda, merayu, atau berbisik. Selain itu, rangsangan juga bisa dilakukan melalui sentuhan intim seperti mencium, meraba, memeluk, dan lainnya.

  • Gunakan Variasi Posisi yang TepatVariasi posisi juga dapat berpengaruh pada kenikmatan saat bercinta. Hal ini juga dapat menentukan tahan lama atau tidaknya saat bercinta.

    Gaya Misionaris cenderung membuat seorang pria tidak akan bertahan lama. Cobalah melakukan berbagai variasi agar dapat merasakan sensasi dan memperoleh kenyamanan yang lebih.

    Salah satu gaya yang membuat pria relatif bertahan lama adalah Women On Top. Gaya ini juga merupakan salah satu gaya yang paling disukai para wanita. Karena gaya ini memberikan ruang yang leluasa pada wanita untuk memperoleh orgasme.


  • Kontrol Ritme Saat BercintaMengontrol ritme pada saat bercinta juga dapat menahan sperma keluar lebih cepat. Mengatur ritme di atas ranjang merupakan hal yang harus dimiliki oleh setiap pria agar memperoleh kepuasan tertinggi saat bercinta.

  • Olahraga RutinSudah tidak diragukan lagi, olahraga merupakan cara terbaik dalam menjaga kesehatan tubuh. Olahraga dapat membakar lemak dan melancarkan peredaran darah, sehingga dapat membantu menjaga kesehatan organ tubuh terutama paru-paru dan jantung.

    Olahraga juga dilakukan sebagai metode dalam hal menjaga kesehatan alat vital. Dengan rutin berolahraga peredaran darah dari jantung ke penis dapat mengalir dengan lancar sehingga mencegah pria mengalami ejakulasi dini.

  • OBAT KUAT YANG AMANSelain metode-metode diatas, mengkonsumsi obat kuat juga dianggap perlu dalam hal memuaskan pasangan.

VIG POWER | SOLUSI TEPAT MENGATASI MASALAH ORGAN VITAL PRIA


Vig Power Green World adalah salah satu obat kuat multikhasiat yang dapat membantu mengatasi permasalahan pria dewasa secara alami, seperti mengobati ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, disfungsi ereksi dll. Obat Herbal ini telah tersebar di hampir 20 negara yang meliputi 3 benua yaitu benua Asia, Afrika, dan Eropa.

Vig Power dibuat secara khusus oleh PT. Green World Indonesia bagi pria dewasa sebagai sarana untuk membantu keluhan yang sering dialami oleh kaum pria seputar permasalahan seksual. Produk herbal ini ini aman untuk dikonsumsi setiap hari karena tidak mengandung bahan kimia yang akan membahayakan kesehatan tubuh. Vig power secara terus menerus telah mendapatkan best seller di luar sana.

Legalitas Vig Power Capsule


Komposisi Vig Power Capsule

  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas

Khasiat Utama Vig Power Capsule

  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi

Cara Konsumsi Vig Power Capsule

1 kapsul dikonsumsi 1 x sehari dengan air hangat.

INFORMASI DAN PEMESANAN


Ketik : VPMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

Contoh :

VPMA : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

NP :

VPMA” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Vig Power ini guna mempermudah kami dalam proses pengiriman dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Hanya Rp.230.000,-/Botol (6 kapsul)


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode VPMA. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam proses pengiriman barang.
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami


Posted by: Q-ZAED

0 Response to "TIPS BERCINTA KUAT DAN TAHAN LAMA | OBAT PRIA PERKASA KUAT DAN TAHAN LAMA"