Obat Herbal GERD Terbaik Dan Terbukti Ampuh

Cara alternatif untuk mengobati GERD, cara pengobatan GERD yang tepat, atau Obat Herbal GERD Terbaik Dan Terbukti Ampuh yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional GERD “GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY” yang telah terbukti ampuh, manjur dan paling mujarab dalam mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit asam lambung tinggi (GERD) secara alami dan aman, tanpa menimbulkan efek samping.


Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah obat herbal multikhasiat yang efektif dalam mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit gerd secara alami dan aman. Gold-G Sea Cucumber Jelly telah banyak digunakan oleh kalangan masyarakat sebagai Obat Herbal GERD Terbaik Dan Terbukti Ampuh.

PENGERTIAN GERD



Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah penyakit yang disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. Penyakit ini juga dikenal dengan sebutan penyakit asam lambung tinggi.

Gerd ini hampir sama dengan maag, namun berdasarkan penyebab, gejala dan tingkat keparahannya ini jelas berbeda. Jika penyakit maag terasa di lambung bawah dan usus, GERD ini lebih terasa dari lambung atas sampai ke tenggorokan.

Baca : Obat Gerd Yang Terbukti Ampuh

Penyakit ini bisa menyebabkan komplikasi asam lambung seperti esofagitis. Esofagitis adalah peradangan atau inflamasi pada dinding esofagus atau kerongkongan. Pada kasus esofagitis yang parah, penderita akan kesulitan menelan karena munculnya tukak. Tukak terbentuk ketika lapisan dinding esofagus tererosi sehingga menjadi luka. Pada kasus yang lebih parah lagi, bisa terjadi kanker esophagus.

PENYEBAB GERD


Pada umumnya, GERD atau penyakit asam lambung disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Jika LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa naik dan keluar dari perut kemudian menyebabkan penyakit GERD. Penyebab penyakit GERD biasanya terkait dengan faktor kelebihan berat badan, keadaan hamil, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.

GEJALA GERD


GERD biasanya menunjukan gejala seperti sensasi rasa terbakar di bagian dada atau nyeri ulu hati, mulut serta kerongkongan terasa tidak enak (pahit), atau mengalami rasa sakit dan kesulitan menelan.

Namun selain gejala umum diatas, ada beberapa gejala yang mungkin dirasakan oleh penderita GERD, yaitu:

  • Merasa seakan-akan ada benjolan di kerongkongan saat menelan;
  • Laringitis atau peradangan pada laring atau pita suara yang menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau;
  • Batuk kering tanpa henti, dan terasa sakit di bagian dada (terutama di malam hari);
  • Gigi menjadi rusak;
  • Bau napas tidak sedap;
  • Peningkatan jumlah air liur secara tiba-tiba.

Segera lakukan penanganan secara tepat guna mencegah terjadinya kondisi yang lebih serius.

Baca Juga: Obat GERD Paling Ampuh

Gold-G Sea Cucumber Jelly Sebagai Obat Herbal GERD Terbaik Dan Terbukti Ampuh



Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk herbal unggulan yang direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai Obat Herbal GERD Terbaik Dan Terbukti Ampuh dalam mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit GERD secara alami dan aman, tanpa efek samping.


Khasiat dari Gold-G Sea Cucumber Jelly juga telah lama dikenal sebagai obat herbal terbaik untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan metabolisme, membantu arthiritis, diabetes mellitus dan hipertensi, serta mempercepat menyembuhkan luka baik luka luar maupun luka dalam.

Gold-G Sea Cucumber Jelly terbuat dari ekstrak teripang emas atau Stichopus Hermani yang diolah dengan teknologi modern dan dikemas secara higienish. Teripang yang terdapat pada Gold-G Sea Cucumber Jelly ini merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia.

Ekstrak teripang emas alami ini diekstraksi secara modern sehingga didapat sebuah ekstrak teripang / gamat emas yang memiliki berbagai jenis kandungan aktif yang diantaranya adalah : protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino. GOLD-G Sea Cucumber Jelly memiliki banyak kandungan salah satunya adalah Senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, dan jamur.

Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Gold-G Sea Cucumber Jelly:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

Kandungan Gamapeptide memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Pada teripang emas Gold-G Sea Cucumber Jelly juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi serta memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit kulit yang diduga mengalami kerusakan sel melanosit (sel pemberi warna kulit) dapat diatasi dan diobati.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih, Gamat Holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia argus berperan sebagai anti-bakteri / anti-virus. Sehingga virus herpes simpleks (HSV) dapat diatasi dan dimusnahkan.

Legalitas GOLD-G Sea Cucumber Jelly


GOLD-G Sea Cucumber Jelly ini telah memiliki legallitas resmi yang telah terdaftar di BPOM RI dengan No. TI 114645721. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


**GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY AMAN DIKONSUMSI OLEH SEMUA KALANGAN TERMASUK BAYI, WANITA HAMIL, MENYUSUI, DAN LANSIA**

INFORMASI DAN CARA PEMESANAN


Untuk informasi dan cara pemesanan silakan kirim pesan Anda melalui SMS/BBM dengan format sebagai berikut :

Ketik : GGMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

 Kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh :

GGMA : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
PERHATIAN !!!
  • Hati-hati penipuan ! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK, abaikan jika ada yang mencantumkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK !
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari. Jika lebih dari 3 hari Anda tidak membayar, maka dengan sangat berat hati Anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Jangan lupa cantumkan kode GGMA. Kode tersebut merupakan kode pembelian yang berguna untuk memudahkan kami dalam mengirim barang. Diharapkan format pemesanan diisi dengan lengkap dan benar, agar kami tidak keliru dalam proses pengiriman barang.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami
Semoga Cepat Sembuh
AAMIIN :)

Obat Herbal GERD Terbaik Dan Terbukti Ampuh

By: Q-ZAED

Artikel Terkait :

Cara Cepat Mengatasi Gerd

Cara Ampuh Mengobati Gerd Yang Sudah Menahun

Cara Jitu Mengobati GERD

0 Response to "Obat Herbal GERD Terbaik Dan Terbukti Ampuh "