Obat Tipes Paling Mujarab Dan Aman

Selamat datang di website resmi agen penjual obat herbal terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Obat Tipes Paling Mujarab Dan Aman. Cara alternatif untuk mengobati penyakit tipes yaitu dengan menggunakan obat tradisional “GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY” yang telah terbukti ampuh, manjur dan mujarab dalam mengatasi, mengobati dan menyembuhkan tipes secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah obat herbal multikhasiat yang efektif dalam mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit tipes secara alami dan aman. Gold-G Sea Cucumber Jelly terbuat dari bahan-bahan alami yang diolah dengan teknologi modern dan dikemas secara higienish.

 

Sekilas Mengenai Penyakit Tipes



Demam tifoid atau lebih dikenal dengan tipes merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhi. Penyakit tipes menular dengan cepat. Infeksi bisa terjadi ketika seseorang mengkonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi sejumlah kecil tinja, atau yang lebih tidak umum, urin yang terinfeksi bakteri. Kontak langsung dengan pengidap juga dapat menyebabkan infeksi bakteri Salmonella typhi.

Penyakit yang lebih banyak dijumpai pada anak-anak. Jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat, tipes dapat mengancam bahkan membahayakan nyawa penderitanya. Pada tahun 2000, diperkirakan terdapat 216.000 kasus kematian dengan jumlah penderita lebih dari 2,16 juta jiwa. Di Indonesia, kasus tipes diperkirakan sekitar 900.000 per tahun, dengan angka kematian mencapai 20.000 orang per tahun.

 

Gejala Tipes

Gejala tipes dapat berlangsung dalam beberapa minggu dan kondisinya akan berkembang dari minggu ke minggu. Berikut gejala awal yang umum terjadi ketika seseorang terinfeksi :
  • Demam hingga 39°C-40°C. Pada minggu pertama, demam akan naik-turun. Pada minggu kedua, demam akan meninggi.
  • Otot terasa sakit
  • Sakit kepala
  • Merasa lemas
  • Kelelahan
  • Hilang nafsu makan
  • Anak-anak sering mengalami diare, sementara orang dewasa cenderung mengalami konstipasi
  • Muncul ruam pada kulit berupa bintik-bintik kecil berwarna merah muda
  • Kebingungan. Merasa tidak tahu sedang berada di mana dan apa yang sedang terjadi di sekitar

Baca : Tahapan Gejala Tipes

 

Cara Penularan Tipes

Penyebab utama penyakit tipes adalah bakteri Salmonella typhi yang masuk ke dalam usus melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi dan kemudian berkembang biak dalam kelenjar getah bening dan pembuluh darah.

Sedangkan penyebarannya sering terjadi melalui konsumsi air yang terkontaminasi tinja terinfeksi bakteri Salmonella typhi. Dampak yang sama terjadi pada makanan yang dicuci dengan air yang terkontaminasi. Kondisi ini terutama disebabkan buruknya sanitasi dan akses terhadap air bersih.

Bakteri ini juga dapat menyebar jika orang yang telah terinfeksi bakteri tidak mencuci tangan sebelum menyentuh atau mengolah makanan. Penyebaran bakteri terjadi ketika ada orang lain yang menyantap makanan yang tersentuh si pengidap.

Penularan juga dapat terjadi dari urin pengidap bakteri, meski cara ini memang lebih jarang terjadi. Orang yang menyantap makanan olahan si pengidap akan terinfeksi jika si pengolah tidak mencuci tangannya setelah buang air kecil.

Beberapa situasi berikut juga dapat menjadi penyebab penyebaran tifus:

  • Mengonsumsi seafood dari air yang terkontaminasi urin dan tinja terinfeksi
  • Menggunakan toilet yang terkontaminasi bakteri. Anda akan terinfeksi jika menyentuh mulut sebelum mencuci tangan setelah buang air
  • Berhubungan seks oral dengan pembawa bakteri Salmonella typhi

Jika tidak ditangani dengan tepat, tipes dapat berpotensi terjadinya komplikasi. Sekitar 10% pengidap tipes mengalami komplikasi karena terlambat atau tidak mendapat pengobatan antibiotik yang tepat. Komplikasi yang paling umum terjadi adalah sistem pencernaan yang mengalami pendarahan dalam dan infeksi yang menyebar ke jaringan sekitarnya hingga mengakibatkan usus atau sistem pencernaan pecah.

Artikel terkait : Obat Demam Tifoid Yang Terbukti Ampuh

Pencegahan penyakit tipes dilakukan dengan cara vaksinasi. Di Indonesia vaksinasi ini telah termasuk dalam jadwal imunisasi anak dan sangat dianjurkan untuk anak yang berusia dua tahun untuk selanjutnya diulangi tiap tiga tahun sekali.

Itulah sedikit penjelasan tentang penyakit tipes atau demam tifoid. Menerapkan pola hidup sehat merupakan upaya yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan serta sebagai pencegahan berbagai macam penyakit termasuk penyakit tipes.

 

Khasiat Gold-G Sea Cucumber Jelly Untuk Penyakit Tipes



Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk herbal unggulan yang direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai Obat Tipes Paling Mujarab Dan Aman yang telah terbukti dapat mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit tipes dengan cara alami, aman dan tanpa efek samping.

Gold-G Sea Cucumber Jelly terbuat dari ekstrak teripang emas atau Stichopus Hermani yang diolah dengan teknologi modern dan dikemas secara higienish. Teripang yang terdapat pada Gold-G Sea Cucumber Jelly ini merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia.

Ekstrak teripang emas alami ini diekstraksi secara modern sehingga didapat sebuah ekstrak teripang / gamat emas yang memiliki berbagai jenis kandungan aktif yang diantaranya adalah : protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino. GOLD-G Sea Cucumber Jelly memiliki banyak kandungan salah satunya adalah Senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, dan jamur.

Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Gold-G Sea Cucumber Jelly:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

Kandungan Gamapeptide memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Pada teripang emas Gold-G Sea Cucumber Jelly juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi serta memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit kulit yang diduga mengalami kerusakan sel melanosit (sel pemberi warna kulit) dapat diatasi dan diobati.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih, Gamat Holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia argus berperan sebagai anti-bakteri / anti-virus. Sehingga virus herpes simpleks (HSV) dapat diatasi dan dimusnahkan.

 

Legalitas GOLD-G Sea Cucumber Jelly


GOLD-G Sea Cucumber Jelly ini telah memiliki legallitas resmi yang telah terdaftar di BPOM RI dengan No. TI 114645721. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
 

 

**GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY AMAN DIKONSUMSI OLEH SEMUA KALANGAN TERMASUK BAYI, WANITA HAMIL, MENYUSUI, DAN LANSIA**

 

INFORMASI DAN CARA PEMESANAN


Untuk informasi dan cara pemesanan silakan kirim pesan Anda melalui SMS/BBM dengan format sebagai berikut : 



Ketik : GGMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh :

GGMA : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
PERHATIAN !!!
  • Hati-hati penipuan ! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK, abaikan jika ada yang mencantumkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK !
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari. Jika lebih dari 3 hari Anda tidak membayar, maka dengan sangat berat hati Anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Jangan lupa cantumkan kode GGMA. Kode tersebut merupakan kode pembelian yang berguna untuk memudahkan kami dalam mengirim barang. Diharapkan format pemesanan diisi dengan lengkap dan benar, agar kami tidak keliru dalam proses pengiriman barang.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami
Semoga Cepat Sembuh
AAMIIN :)



Posted By: Q-ZAED

0 Response to " Obat Tipes Paling Mujarab Dan Aman"