Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak

Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak


Cara aman mengobati mata minus pada anak. Eye Care Softgel adalah obat berbahan alami ( natural ) yang diformulasikan khusus untuk mengatasi penyakit mata minus atau mata plus, dengan khasiatnya yang mampu menuntrisi semua organ mata, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, memperbaiki sirkulasi darah dan oksigen di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler dll. Obat herbal Alami Eye Care Softgel merupakan obat herbal alami yang aman di gunakan oleh anak - anak karena obat herbal alami Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan herbal alami asli tanpa tambahan zat kima jadi, dsangat aman di gunakan.



Penjelasan Penyakit


Penyakit Mata Minus atau dalam istilah kedokteran dikenal dengan nama miopia merupakan kelainan mata yang dikarenakan bayangan optik pandang jatuh tidak tepat pada fokus retina melainkan di depan retina. Sehingga biasanya penderita miopi harus mengenakan alat bantu yang berupa kacamata minus karena tanpa mengenakan kaca mata minus, jarak pandang penderita miopi hanya sedikit. Anak-anak yang menderita mata minus biasanya tidak dapat melihat benda pada jarak jauh dengan jelas.


Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak


Penyakit mata minus anak bisa terjadi karena banyak hal, bisa karena faktor usia, faktor lingkungan dan faktor kebiasaan. Penyakit mata minus biasanya terjadi karena Anda sering beraktifitas di depan layar monitor komputer, PC atau layar televisi dalam jarak yang dekat. Ketika Anda melihat layar monitor tersebut dari jarak yang dekat, maka otot di mata kita yang mengatur fokus mata akan terbiasa dengan kondisi tersebut.


Penyakit mata minus anak yang berjenis progressif, sering kali disebabkan oleh faktor genetika dari orang tua. Selain factor genetika tersebut, kondisi sering membaca / menulis dengan jarak dekat juga memperberat kondisi progresifitas dari mata minus anak tersebut. Mata minus anak membuat anak sering mengeluh kabur melihat benda pada jarak jauh, pusing, kelelahan pada mata, dan sering mendekat ke objek yang ingin dilihat.


Apabila anak Anda mengalami gejala-gejala seperti ini, sebaiknya segera diperiksakan ke dokter spesialis mata untuk di deteksi kemungkinan kelainan refraksi yang dialami. Deteksi dini bisa dimulai sejak usia 1 tahun, usia 3 tahun dan diulangi tiap 1 tahun terutama untuk anak dengan riwayat orang tua menderita myopia.


Anda bisa mengenali tanda-tanda penyakit mata minus anak jika matanya sering merah dan berair. Namun salah satu tanda paling penting ialah anak cenderung menyipitkan mata jika melihat dari jarak jauh, dan cenderung ingin menonton televisi dari dekat. Anak juga kerap merasa tak nyaman. Jika sudah begini, maka obat herbal alami Eye Care Softgel menjadi solusi disertai dengan terapi makan asupan makanan vitamin A secara rutin.


Untuk mencegah penyakit mata minus anak, ada baiknya Anda memperhatikan hal-hal penting berikut ini :




  • Salah satu penyebab mata minus anak ialah kurangnya zat karoten yaitu zat penting dalam perkembangan fungsi penglihatan ini banyak didapat pada wortel. Balita juga perlu banyak makan bayam dan sayur-sayuran berwarna lainnya agar perkembangan penglihatannya sempurna. Oleh karna anak dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin yang baik untuk mata.

  • Selain asupan makanan, penyakit mata minus anak juga bisa disebabkan oleh kebiasaan salah. Anak yang tidur dalam kamar terang juga memiliki potensi lebih mudah mengalami penyakit mata minus. Bayi 0-2 tahun berisiko mengalami mata minus atau miopi saat balita jika tidur dalam keadaan terang. Jadi, usahakan lampu kamar dalam keadaan redup untuk meminimalisir risiko rabun pada anak.

  • Pada beberapa kasus penyakit mata minus anak, ditemui faktor keturunan sebagai penyebab. Orang tua dengan penyakit mata minus cenderung mewariskan sifat ini kepada anak-anak mereka.

  • Penggunaan komputer atau menonton televisi terlalu lama dalam jarak dekat bisa juga menyebabkan penyakit mata minus anak. Jadi sebaiknya, ajak anak beraktivitas fisik agar kegiatannya seimbang.

  • Melihat hal-hal kecil juga memaksa matanya bekerja lebih keras. Karena itu, pilih buku-buku khusus untuk balita dengan tulisan yang besar walaupun si kecil belum bisa membaca sendiri. Pilih gambar dan warna yang menarik sehingga merangsang visualnya.


Eye Care Softgel Mengobati Mata Minus Pada Anak


Eye Care Softgel adalah produk Green World ramuan tradisional China yang proses produksinya di tangani langsung oleh para ahli, dalam proses produksinya menggunakan teknologi modern tercanggih. dan sudah tersebar luas di beberapa benua  seperti Amerika, Africa, Eropa, Asia dan di beberapa negara maju lainnya sehingga Produk Green World ini sudah banyak mendapatkan pengakuan dari Badan Negara Internasional seperti ISO9001 : 2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP atas sistem manajemen Obat dan suplemen, mendapat pengakuan dari HACCP Badan pengawas makanan dengan sistem manajemen keamanan produk makanan.


Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak


Eye Care Softgel merupakan salah satu produk Green World Global yang di buat dari bahan Utama Ekstrak Blueberry yang di formulasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc. Yang di produksi oleh para ahli dan di buat dengan teknologi yang sangat modern oleh woold (tianjin) Nutrision dan healt food co., Ltd - Cina, perusahaan bersetandar, GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.


Beberapa penelitian para ahli tentang kandungan Eye Care Softgel dalam menyembuhkan mata minus dan silinder ini mengatakan bahwa Blueberry, membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata sehingga dapat meningkatkan daya penglihatan, Eye Bright, disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair, Ginkgo, flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua, Lutein, karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula, Riboflavin, meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak, Taurine, peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata dan Zinc, menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.


Berikut ini hasil penelitian dan komposisi serta kandungan apa saja yang terdapat dalam eye care softgel dari green world untuk kesehatan mata :




  • Blueberry >Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan. Eye Care SoftgelPenelitian dari Amerika, Jepang dan Eropa menunjukkan bahwa buah blueberry mampu menghilangkan kelelahan pada mata, meningkatkan daya penglihatan dan melindungi pembuluh darah mata, mengurangi kelelahan mata, dan untuk memperbaiki ketajaman penglihatan.

  • Ginkgo biloba > Tanaman ini memiliki kandungan flavoid yang dapat menghentikan atau memperbaiki gejala atau kerusakan pada retina. Kerusakan ini dikarenakan oleh banyak sebab, seperti diabetes dan degenerasi makula (ARMD). Ginkgo bilobaARMD merupakan gejala penyakit mata dimana terjadi penurunan kemampuan mata secara perlahan dan mudah dialami oleh orang berumum. Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu mempertahankan kemampuan penglihatan pada penderita ARMD.

  • Eyebright > Sejak abada pertengahan, Eyebrighteyebright dipergunakan di eropa sebagai produk pelindung mata yang disebut juga sebagai “obat mata oral” dan dinyatakan oleh dokter sebagai herbal pelindung mata alami.

  • Lutein > Lutein berperan dalam Luteinmelindungi makula retina. Kekurangan lutein dapat menyebabkan degenerasi makula dan penglihatan yang kabur.

  • Riboflavin > memiliki peran aktif dalam rantai transpor elektron yang menghasilkan energi, riboflavin juga membantu dalam pengolahan asam amino dan lemak, memastikan kornea mata yang sehat untuk penglihatan yang sempurna, juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dikenal dapat menghambat laju penuaan.

  • Taurine > Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

  • Biji anggur > Bahan aktif di dalam biji anggur adalah oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Kandungan senyawa aktif tersebut bermanfaat untuk mencegah dan mengobati degenerasi makula, dan rabun senja.

  • Zinc > Senyawa yang baik pada tubuh manusia semacam mineral yang sangat penting bagi tubuh, Zinc berfungsi untuk mensintesiskan vitamin A oleh hati. Kedua zat ini jadi sangat penting bagi penglihatan oleh maka itu kedua senyawa ini tidak boleh kurang agar kesehatan mata selalu terjaga.


Keunggulan Eye Care Softgel Green World :




  • Cocok untuk semua umur.

  • Dari bahan alami, tanpa bahan kimia dan bebas pengawet.

  • Menggunakan ekstrak blueberry yang menjadi unsur pelindung mata terkemuka di dunia. Bermolekul kecil, mudah diserap tubuh. Biasanya akan terlihat perubahan pada daya penglihatan.


Khasiat Eye Care Softgel



  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.


Kelompok Pemakai Eye Care Softgel



  • Cocok untuk anak-anak, anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.


BerikutTestimoni Dari Konsumen Kami Yang Telah Menggunakan Obat Herbal Alami Eye Care Softgel


Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak

Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak

Nah, itulah bahan, dan kandungan yang terbadpat pada obat herbal alami Eye Care Softgel. Oabt yang efektf dan aman di gunakan oleh anak – anak obati mata minus secara alami dengan cepat aman dan tentunya tanpa efek samping. jadi, segera gunakan obat herbal alami Eye Care Softgel untuk mengobati mata minus pada anak anda sekarang juga.


Kami melakukan penjualan obat herbal alami Eye Care Softgel dengan menggunkan sisten online. Tapi anda jangan khawatir karena kami di sini sangat menguitamakan kenyamanan konsumen , demi menyamankan konsumen kami Toko Zahra Herbal melakukan pelayanan “ Barang Samampai Baru Bayar “ dengan adanya sitem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami Eye Care Softgel yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk Eye Care Softgel Palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.



Segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui via SMS atau BBM dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :


Ketik : ECKN : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

ECKN : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

NP :

“ECKN” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Eye Care Softgel ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :



































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak


Artikel Lain : Obat Mata Katarak Yang Bagus

Home : SUPLEMEN UNTUK MATA

2 Responses to "Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak"

Obat Mata Minus Untuk Dewasa | SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA mengatakan...

[…] Artikel Lainnya : Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak […]

Suplemen Mata Rabun Dekat | SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA mengatakan...

[…] Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak […]