Obat Mata Minus Untuk Dewasa

Obat Mata Minus Untuk Dewasa


Obat mata minus untuk dewasa. Obat mata minus untuk dewasa yang aman, manjur dan berkhasiyat adalah dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel. Eye Care Softgel adalah produk herbal Green World Global, yang terbuat dari bahan-bahan alami berkomposisi : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3%. Yang semuanya memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan mata serta menjernihkan penglihatan bagi penderita mata minus. Jadai jika anda sedang mencari obat herbal alami untk mengatasi mata minus anda gunakan obat herbal alami Eye Care Softgel.



Penjelasan Penyakit


Obat Mata Minus Untuk Dewasa

Mata minus (myopia) ialah kondisi penglihatan dimana objek yang letaknya jauh terlihat suram/kabur namun objek yang letaknya dekat, masih dapat jelas terlihat. Mata minus ini bisa berkembang secara pelan ataupun bisa juga secara cepat. Kadang lebih parah pada saat anak2 atau ketika beranjak dewasa, dan lebih stabil menginjak usia 30-40 tahun. kondisi mata minus ini dapat dipengaruhi oleh faktor genetik .


Untuk masalah mata minus, akan saya mulai dengan menguraikan ciri cirinya sebagai berikut:




  • Bila mata bekerja terlalu fokus, biasanya kepala akan ikut tertasa sakit dan puyeng/pusing.

  • Rasa pusing kepala akan lebih terasa bila memaksa mata melihat atau membaca tulisan dengan jarak jangkaun yang cukup jauh.

  • Dalam jarak tertentu huruf atau obyek yang di lihat akan terlihat kabur sehingga susah/tidak bisa terbaca.

  • Mata minus positit biasanya tidak kuat berlama lama melihat benda terang seperti lampu dan matahari.

  • Mengalami kelemahan ketika melihat benda yang jauh.


Itulah beberapa tanda tanda mata minus, segera lakukan terapi perawatan mata untuk menghindari kondisi mata yang lebih parah agar minusnya tidak semakin tinggi. ibarat tidak asap kalau tidak api artinya segala sesuatu itu pasti ada sebabnya, begitu pula dengan mata minus. Untuk Penyebab mata minus dapat anda baca ulasannya berikut ini. Cara menyembuhkan mata minus


Mata minus dapat di picu oleh kebiasaan membaca tulisan, nonton TV, main ps, kerja dengan komputer atau kebiasaan menggunakan handphone dengan jarak pandang yang terlalu dekat bila kebiasaan tersebut terjadi berulang dan berlangsung lama maka lambat laun mata akan mengalami masalah, bisa minus bisa juga plus.


Terjadi stagnasi atau kegiatan mata yang monoton dalam jangka waktu yang panjang seperti seharian bekerja dengan komputer, menulis dan lain sebagainya. Anda harus merehatkan mata walau sejenak agar mata bisa rileks dan tidak tegang.


Penyebab mata minus juga bisa terjadi bila anda tinggal di daerah yang padat, sehingga mata terbiasa melihat dengan jarak yang dekat sehingga untuk melihat jarak jauh menjadi jarang, dalam waktu lama maka kontraksi mata menjadi tidak responsif ketika melihat benda yang jauh.


Faktor sebab lain dari penyakit mata minus adalah pola baca anda yang salah seperti baca buku sembari berbaring atau rebahan, pencahayaan kurang atau di tempat dengan cahaya yang terlalu terang, membaca terbalik dll. Cara Menyembuhkan Mata Minus


Terlalu tergantung menggunakan pelindung mata seperti kaca mata normal, penutup kepala topi dll


Kekurangan asupan vitamin untuk kesehatan mata seperti buah dan sayuran hijau, khsususnya yang banyak mengandung vitamin A, betakaroten serta zat antioksidan. Jadi perbanyak makan wortel, alpukat, bilberry dll. Cara menyembuhkan mata minus



Eye Care Softgel Obat Mata Minus Yang Paling Mujarab


merupakan obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit mata seperti Glaukoma, Mata Merah, Mata Minus atau Plus, Mata Rabun, Graves, dan penyakit pada mata jenis lainya. Obat Eye Care Softgel ini terbuat dari 100 % herbal alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun , sehingga tidak akan menimbulakan efek samping yang negatif bagi anda.


Obat Mata Minus Untuk Dewasa


Bahan Baku utama pembuatan obat eye care softgel itu yaitu :




  • Ekstrak blueberry 35%

  • Eyebright 25%

  • Ekstrak ginkgo biloba 15%

  • Lutein 5%

  • Riboflavin 3%

  • Taurine 3%

  • Ekstrak biji anggur 10%

  • VA 1%

  • Zinc 3%.


Proses pembuatan obat eye care softgel ini di formulasikan oleh Prof. Li Deming PHD dan di produksi dengan Teknologi  Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Eye Care Softgel Green World telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.


Beberapa penelitian para ahli tentang kandungan Eye Care Softgel dalam menyembuhkan mata minus dan silinder ini mengatakan bahwa Blueberry, membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata sehingga dapat meningkatkan daya penglihatan, Eye Bright, disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair, Ginkgo, flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua, Lutein, karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula, Riboflavin, meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak, Taurine, peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan




  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan

  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.

  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.

  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.

  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata. – Manfaat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata


Khasiat Dan Manfaat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata


Manfaat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata Suplemen mata ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata :




  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata

  • Menjaga kesehatan kapiler

  • Mengurangi kelelahan pada mata, sakit dan kering pada mata

  • Melindungi lensa mata

  • Mencegah penurunan daya penglihatan

  • Mencegah sekaligus mengobati glaukoma, katarak, mata minus, rabun jauh, rabun dekat, rabun senja, floaters pada mata, retinitis pigmentosa, ablasio retia, retinopati diabetik, retinopati hipertensi, presbyopia dan berbagai penyakit pada mata lainnya.

  • Mencegah dan mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata berair, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV

  • Mengatasi dan mengobati gangguan penyakit saraf mata lemah, putus, lepas, robek, mata pterigium, floaters pada mata, mata bengkak, mata kuning, mata berkabut, mata berlemak, mata berbayang, dan lainnya. – Manfaat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata


Kelompok Pemakai Eye Care Softgel



  • Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja. – Manfaat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata.


Berikut Testimoni Atau Kesaksian Langsung Dari Konsumen Kami Yang Telah Menggunakan Obat Herbal Alami Eye Care Softgel


Obat Mata Minus Untuk Dewasa

Dari penjelasasn dan kesaksian langsung dari konsumen kami yang telah menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel sangat berkhasiyat dalam mengobati berbagai keluhan penyakit mata. Jadi sekarang anda tidak perlu meragukan akan manfaat dan khasiyat yang teerkandung dalam obat herbal alami Eye Care Softgel untuk mengobati penyakit mata minus yang anda derita.


Kami melakukan penjualan obat herbal alami Eye Care Softgel dengan menggunkan sisten online. Tapi anda jangan khawatir karena kami di sini sangat menguitamakan kenyamanan konsumen , demi menyamankan konsumen kami Toko Zahra Herbal melakukan pelayanan “ Barang Samampai Baru Bayar “ dengan adanya sitem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami Eye Care Softgel yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk Eye Care Softgel Palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami. Segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui via SMS atau BBM dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




Harga Eye Care Softgel : Rp. 442.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
Isi : 100 Softgel
Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Harga satu botol Eye Care Softgel adalah Rp. 442.000 Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda. ( Hanya Disini Anda Akan Mendapatkan Eye Care Softgel yang ASLI )

CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL OBAT MATA KATARAK HERBAL




Silahkan kirimkan format pemesanan sesuai dengan format yang tertera dibawah ini : CANTUMKAN KODE PRODUK ” ECM “, untuk mempermudah pelayanan kami :)

Ketik


ECM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda


Kirim Ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B (Via BBM)


Contoh :

ECM : 2 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = ECM Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !


*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( ECAS ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*


Layanan Konsumen :
085 320 000 874 ( SMS & Telp )
PIN 27D0310B (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku


Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek


¤ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


¤ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda


¤ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.


¤ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Salam Sehat Keluarga Indonesia


Terimakasih telah berkunjung, Kami merupakan AGEN RESMI GREEN WORLD GLOBAL yang telah diakui dan melayani pemesanan konsumen keseluruh Indonesia. Dapatkan keuntungan berbelanja ditempat kami, stock obat terbaru dan dilayani dengan customer care profesional.



1 Response to "Obat Mata Minus Untuk Dewasa"