Suplemen Mata Rabun Dekat

Suplemen Mata Rabun Dekat


Rabun Dekat adalah gangguan pada mata yang menyebabkan penderita tidak bisa melihat objek dekat dengan jelas atau terlihat buram, namun biasanya benda yang jauh justru terlihat jelas. Rabun dekat, disebut juga dengan hyperopia, sering dikaitkan sebagai masalah pembiasan. Mata akan menjadi mudah lelah jika mengalami rabun dekat. Suplemen Mata Rabun Dekat


Suplemen Mata Rabun Dekat


Gejala Rabun Dekat


Rabun dekat umumnya terjadi pada orang yang berusia di atas 40 tahun akibat berkurangnya kemampuan mata seiring bertambahnya usia. Namun sebagian kecil anak-anak juga bisa terlahir dengan kondisi ini.


Lensa mata anak-anak lebih fleksibel dibandingkan dengan orang dewasa, jadi biasanya anak-anak yang menderita rabun dekat tidak selalu memiliki masalah dengan penglihatan mereka. Namun rabun dekat pada anak-anak harus segera diatasi karena bisa menimbulkan komplikasi, seperti mata malas (amblyopia) atau mata juling (strabismus). Periksakan kondisi mata anak Anda ke dokter untuk mengetahui apakah ada masalah pada penglihatannya.


Berikut Adalah Beberapa Gejala Rabun Dekat.




  • Sakit kepala.

  • Harus mengerlingkan mata untuk melihat dengan jelas.

  • Mata berair atau berwarna kemerahan.

  • Kesulitan untuk membaca.

  • Mata terasa lelah usai fokus melihat objek dekat, seperti menggunakan komputer atau membaca.

  • Objek jauh terlihat jelas, tapi objek dekat tampak tidak fokus dan buram.


Penyebab Rabun Dekat


Screenshot


Rabun dekat terjadi karena cahaya yang masuk ke mata tidak terfokus di dalam retina, tapi terfokus di belakangnya. Hal ini terjadi karena kornea terlalu datar atau kurang melengkung, lensa yang kurang tebal, dan bola mata terlalu pendek.


Lensa mata mencoba memperbaiki masalah pembiasan yang terfokus di belakang retina dengan cara menjadi lebih tebal. Namun pada penderita rabun dekat, hal ini tidak cukup efektif. Hasilnya penglihatan akan menjadi buram karena cahaya tidak bisa terfokus dengan benar.


Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa menyebabkan rabun dekat.




  • Genetika. Sebagian orang diwariskan penyakit rabun dekat oleh orang tua.

  • Usia. Rabun dekat lebih sering terjadi pada orang yang berusia di atas 40 tahun, namun masih ada kemungkinan bisa dialami oleh usia berapa saja.


Selain beberapa faktor yang disebutkan di atas, ada juga faktor lain yang bisa menyebabkan terjadinya rabun dekat, yaitu tumor di sekitar mata, diabetes, masalah pembuluh darah di retina atau foveal hypoplasia, dan mata yang tidak berkembang sempurna saat bayi masih di dalam kandungan atau disebut sindrom mata kecil.


Pencegahan Rabun Dekat


Rabun dekat tidak dapat dicegah, namun ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu melindungi mata dan penglihatan Anda.




  • Mengonsumsi makanan yang bernutrisi lengkap.

  • Menggunakan penerangan atau pencahayaan yang baik.

  • Jangan merokok.

  • Memeriksakan kondisi mata secara rutin.

  • Melindungi mata dari sinar matahari langsung.

  • Menggunakan kacamata yang tepat.

  • Mengendalikan gangguan kesehatan kronis seperti diabetes.

  • Mengenali gejala gangguan pada mata.


Komplikasi Rabun Dekat


Rabun dekat dapat menyebabkan beberapa komplikasi  atau masalah seperti berikut ini :




  • Amblyopia atau mata malas. Hal ini terjadi akibat mata juling atau gangguan mata lainnya, seperti katarak yang menyebabkan salah satu mata menjadi lebih dominan.

  • Strabismus atau mata juling. Hal ini terjadi ketika kedua mata fokus pada objek yang berbeda, diakibatkan oleh tidak sejajarnya posisi kedua mata.

  • Hambatan keselamatan. Jika rabun dekat tidak ditangani dengan benar sebaiknya jangan mengemudikan kendaraan atau mengoperasikan mesin berat demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

  • Berkurangnya kualitas hidup. Rabun dekat mungkin akan membatasi rutinitas yang harus dilakukan dan memengaruhi kualitas hidup.

  • Komplikasi rabun dekat pada orang dewasa jarang terjadi, sedangkan penglihatan ganda atau diplopia, fokus berlebih, mata malas, dan mata juling lebih sering dialami oleh anak-anak yang menderita rabun dekat tingkat parah.


Diagnosis Rabun Dekat


Kebanyakan gangguan penglihatan pada anak-anak masih bisa disembuhkan, itu sebabnya penting untuk mendeteksi sejak dini dengan melakukan pemeriksaan mata pada anak-anak secara rutin. Kerusakan mata permanen dapat terjadi jika tidak melakukan pengobatan.


Diagnosis rabun dekat pada tahap awal akan mempermudah dokter untuk memberikan perawatan yang tepat untuk mengatasinya.




  • Tes mata dilakukan untuk memeriksa penglihatan dan kesehatan mata yang dilakukan oleh optometrist. Pemeriksaan mata biasanya diawali dengan pertanyaan yang akan diajukan oleh optometrist seperti apakah ada masalah penglihatan yang spesifik, dan jika ada, sudah berapa lama berlangsung. Optometrist juga akan menanyakan apakah Anda sedang menjalani pengobatan atau menderita gangguan kesehatan tertentu.

  • Tes penglihatan. Tes ini biasanya dilakukan dengan Anda membaca serangkaian huruf yang pada tiap barisnya berikutnya menjadi makin kecil atau disebut dengan Snellen chart. Tes ini bertujuan memeriksa penglihatan, baik jarak dekat maupun jarak menengah. Jika Anda menggunakan kacamata atau lensa kontak, jangan lupa untuk membawanya karena tes ini akan dilakukan dengan dan tanpa kacamata atau kontak lensa.


Tes mata. Tes ini dilakukan untuk memeriksa bagian dalam mata dengan menggunakan alat yang menyinari pupil atau biasa disebut oftalmoskop. Selain itu, tes ini juga memeriksa koordinasi dan gerakan mata, refleks pupil, dan jika ada kondisi seperti diabetic retinopathy serta glaukoma.


Jika berdasarkan hasil tes yang dilakukan diketahui bahwa ada permasalahan pada mata, biasanya optometrist akan membahas kacamata atau kontak lensa yang cocok dengan Anda. Dan jika masalah pada mata cukup parah atau memerlukan perawatan medis lebih, Anda akan dirujuk ke dokter ahli mata atau oftalmologis.


Cara Mengobati Mata Rabun Dekat


mata rabun dekat dapat di sembuhkan dengan berbagai macan cara, yaitu dengan cara memakai kacamata, dengan cara melakukan operasi, dengan cara mengkonsumsi suplemen untuk mata, nah bagi anda yang ingin mata rabun dekat nya sembuh tanpa operasi kami obat yang sangat ampuh untuk mengobati-nya, yaitu dengan mengkonsumsi Suplemen mata rabun dekat.


Berikut Adalah Penjelasan Tentang Suplemen Mata Rabun Dekat


Eye Care Softgel merupakan salah satu produk herbal unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi keluhan gangguan pada mata yang mendera, serta untuk menjaga, merawat dan meningkatkan kesehatan pada mata. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan yang memiliki kualitas terbaik, dengan komposisi ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur, VA, serta zinc. Bahan-bahan yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik serta bagus untuk kesehatan mata, sehingga perpaduan semuanya menjadikan Eye Care Softgel ini memang tepat untuk mengatasi berbagai masalah keluhan gangguan pada mata. Selain kandungan-kandungannya yang memang bagus untuk kesehatan mata, Eye Care Softgel ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan sudah memiliki sertifikasi HALAL, sehingga tidak diragukan lagi keamanan konsumsinya.








Eye Care Softgel

Legalitas Eye Care Softgel
































Nama Produk

Eye Care Softgel


 
Isi100 Butir
HargaRp.442.000/Botol
Legalitas 

Standar GMP, FDA, serta Sertifikasi HALAL

 
Komposisi 

Blueberry, Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin (Vit B), Taurine, Ekstrak Biji Anggur, VA, serta Zinc

 
Pendaftar & ImportirPT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
ProdusenWorld (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Cara Konsumsi :


Dewasa = Sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak = Sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.


Perhatian !


Harga satu botol Eye Care Softgel adalah Rp.442.000,–. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.



Khasiat Utama Eye Care Softgel


Eye Care Softgel merupakan produk herbal yang dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.



Kelompok Pemakai


Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT (komputer), pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.



Manfaat Yang Terkandung Pada Bahan-Bahan Pembuatan Eye Care Softgel


Seperti telah dikatakan sebelumnya dari awal bahwa Eye Care Softgel ini dibuat dengan komposisi ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur, VA, serta zinc. Dan manfaat serta khasiat yang terkandung pada bahan-bahan tersebut diantaranya adalah :




1. Blueberry



Blueberry memiliki kandungan vitamin C, vitamin E, vitamin A, flavonoid, dan karotenoid berfungsi memelihara kesehatan mata. Sehingga blueberry menjadi salah satu buah yang baik dan bagus untuk merawat dan menjaga kesehatan mata, serta untuk mengatasi berbagai masalah pada mata, seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopia, dan katarak. Selain itu, blueberry juga memiliki khasiat untuk membersihkan radikal bebas, meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata, serta meningkatkan daya penglihatan.




2. Eyebright



Eyebright (Euphrasia officinalis) adalah herbal yang termasuk pada jenis figwort. Seluruh daun (batang, daun, dan bunga) dari eyebright dapat dimakan dan dapat digunakan sebagai pengobatan herbal. Eyebright merupakan bahan ramuan yang berasal dari penggunaan umum sebagai pengobatan alternatif untuk penyakit mata. Menurut peneliti, eyebright mengandung banyak bahan kimia, organik dan sifat gizi yang mungkin tidak hanya membantu dalam mengobati masalah mata, tetapi juga dapat membantu dengan sejumlah kondisi kesehatan lainnya. Eyebright mengandung vitamin B, vitamin C, vitamin E, dan beta-karoten, alkaloid, antioksidan seperti asam caffeic, asam ferulat dan flavonoid, glikosida iridoid, senyawa defensif, tanin serta minyak atsiri. Eyebright telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan sejumlah penyakit. Bahan-bahan gizi dan herbal membuatnya bermanfaat bagi masalah mata, seperti ophthalmia (radang mata kronis), blepharitis (radang kelopak mata), konjungtivitis (mata merah), katarak, tembel, mata berair, dan merah atau mata tegang. Selain itu, eyebright bermanfaat juga dalam mengobati kondisi pernafasan (termasuk bronkitis, pilek, sinusitis, dan alergi), masalah kulit (seperti jerawat dan stretch mark), serta memori yang buruk.




3. Ginkgo Biloba



Ginkgo biloba adalah tanaman yang berasal dari Cina bagian timur, kemudian dibawa ke Jepang dan dari sana pindah ke dunia barat. Pohon ginkgo biloba dapat hidup sampai 2.000 tahun dan dapat mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki. Pohon ini sangat kuat, bahkan, ada beberapa pohon ginkgo di Hiroshima, Jepang yang selamat dari bom atom. Pohon Ginkgo juga disebut dengan nama pohon fosil, pohon maidenhair, atau pohon Kew. Pohon ginkgo merupakan pohon nasional Cina. Dan sejarah penggunaan Ginkgo Biloba sebagai ramuan herbal sudah hampir 3.000 tahun lamanya. Yaitu untuk membantu sirkulasi darah, mengobati masalah kulit seperti luka dan bintik-bintik pada kulit, menyembuhkan gangguan pencernaan, masalah kandung kemih, masalah paru-paru seperti asma dan bronkitis kronis, dan bahkan kanker. Jika diambil dengan benar, ginkgo dapat memperlambat kerusakan mata. Hal ini terutama membantu bagian dari retina yang dipengaruhi oleh degenerasi makula. Juga, ginkgo diambil dalam dosis besar, dapat membantu meningkatkan visi mereka dengan glaukoma. Flavonoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), serta degenerasi makula pada orang tua.




4. Lutein



Lutein merupakan salah satu jenis karotenoid. Dimana karotenoid bertanggung jawab atas berbagai warna yang kita lihat pada tanaman, ganggang, jamur, dan beberapa bakteri. Dan ada lebih dari 600 karotenoid alami yang dikenal. Karotenoid ditemukan pada manusia, ikan, hewan dan burung, melalui tumbuhan yang dimakan. Karotenoid bisa dibagi menjadi dua kelompok; xanthophylls dan karoten. Zeaxanthin dan lutein adalah contoh xanthophylls. Sedang beta-karoten dan likopen adalah contoh dari karoten. Molekul xanthophylls mengandung oksigen, sedangkan karoten tidak. Semua karotenoid termasuk lutein memiliki khasiat antioksidan dalam tubuh manusia. Dimana antioksidan tersebut sangat penting untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh. Dimana radikal bebas tidak hanya menyebabkan kanker, tetapi juga penyakit jantung. Secara khusus, lutein dapat mencegah degenerasi makula dan menghindarkan kebutaan. Lutein adalah salah satu dari dua karotenoid yang ditemukan di retina mata. Yang lainnya adalah zeaxanthin. Mengetahui betapa pentingnya lutein terutama untuk penglihatan, dan tidak ditemukannya efek samping yang berbahaya, tidak ada alasan untuk khawatir ketika Anda harus mengonsumsi suplemen yang mengandung lutein.




5. Riboflavin



Riboflavin atau vitamin B2 merupakan elemen penting bagi tubuh dalam produksi energi. Hal ini karena riboflavin dapat membantu konversi karbohidrat menjadi gula, yang diketahui sebagai bahan bakar untuk fungsi tubuh. Riboflavin juga memiliki peranan yang aktif dalam rantai transpor elektron yang menghasilkan sel energi. Riboflavin juga membantu dalam pengolahan asam amino dan lemak, juga dapat berfungsi sebagai antioksidan, yang dikenal dapat menghambat laju penuaan.


Manfaat riboflavin adalah untuk meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak, memastikan mata yang sehat, mencegah kondisi penyakit seperti sakit kepala migrain, katarak, jerawat, dermatitis, rheumatoid arthritis, dan eksim. Membantu memproduksi energi, penting untuk pembentukan sel darah merah segar dan antibodi pada manusia, mengatur pertumbuhan dan reproduksi, mengatur aktivitas tiroid, mencegah jerawat, melindungi sistem saraf, membantu memperlambat perkembangan AIDS, membantu memperbaiki jaringan, membantu penyerapan mineral, membantu melindungi saluran pencernaan, membantu perkembangan janin yang sehat, serta meningkatkan kekebalan tubuh.




6. Taurine



Taurine, juga dikenal sebagai 2-aminoethanesulfonic acid, adalah senyawa yang diproduksi secara alami dalam tubuh manusia. Taurine ditemukan dalam kadar tinggi di otot rangka, jantung, serta dalam sel darah putih dan sistem saraf pusat. Zat ini merupakan komponen penting dalam empedu serta membantu pencernaan lemak dan penyerapan vitamin yang larut dalam lemak. Taurine juga ditemukan dalam rumput laut, jamur, dan bakteri. Zat ini sering dianggap sebagai asam amino, meskipun hal ini tidak sepenuhnya benar karena keduanya memiliki struktur kimia berbeda.


Dalam tubuh manusia, taurine bertindak seperti deterjen untuk mengemulsi lemak sehingga dapat dipecah dan diproses. Beberapa nutrisi penting juga larut dalam lemak sehingga taurine juga membantu memetabolisme zat tersebut. Taurine juga penting untuk perkembangan sistem saraf pusat dan retina. Untuk alasan ini, taurine diberikan sebagai suplemen untuk bayi prematur karena mereka belum bisa memproduksi zat ini sendiri.




7. Zinc



Zinc adalah salah satu mineral penting yang paling banyak ditemukan dalam tubuh kita. Zinc dibutuhkan oleh hati untuk mensintesis vitamin A, yang sangat penting bagi penglihatan yang baik. Hal ini juga merupakan bagian dari mekanisme untuk mengangkut vitamin A dalam darah ke daerah mata. Lalu zinc memiliki sifat antioksidan yang memberikan perlindungan kulit dari UV. Penting dalam memproduksi kolagen untuk penyembuhan luka dan mencegah kondisi kulit kering dan alergi. Hal ini sangat bermanfaat dalam pengobatan jerawat karena peran pentingya dalam mengatur kelenjar minyak dan anti inflamasi di kulit. Zinc juga ditemukan di otak, dan telah terbukti mengurangi kerusakan akibat oksidatif. Kerusakan ini terkait dengan perkembangan beberapa penyakit seperti Alzheimer dan Parkinson. Serta zinc adalah salah satu nutrisi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan sehingga membantu mencegah penyakit.


Screenshot (1)


Dari kombinasi bahan-bahan alami herbal di atas yang sangat baik untuk kesehatan mata, maka tidak heran jika Eye Care Softgel ini sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan mata yang mendera. Dan dengan kandungan yang 100% alami, Eye Care Softgel tentunya sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll. Jadi, jika anda mempunyai masalah kesehatan pada mata, anda bisa memilih obat herbal Eye Care Softgel ini sebagai solusinya. Buruan pesan obat herbal Eye Care Softgel ini, dan rasakan sendiri khasiat dan keampuhan dari obat herbal Eye Care Softgel ini !



Testimoni Eye Care Softgel


Ibu NoraniNama : Ibu Norani


Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.


Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.


Firman NainggolanNama : Bpk. Firman Nainggolan


Usia : 62 Tahun


Alamat : Jambi


Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.


Bpk Islisyah AsmanNama : Bpk Islisyah Asman


Usia : 52 tahun


Alamat : Jl. Ardio gg Nangka, Bogor


Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.


Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.




Tanpa bermaksud menunjukkan kesombongan, itulah salah satu bukti nyata khasiat dan keampuhan Eye Care Softgel yang telah dirasakan langsung oleh konsumen Eye Care Softgel itu sendiri. Jadi, anda tidak ragu ataupun sungkan lagi untuk memesan Eye Care Softgel ini ! Ayo buruan pesan sekarang juga ! Suplemen Mata Rabun Dekat



Cara Pemesanan Obat Herbal Eye Care Softgel


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Eye Care Softgel Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :




Ketik : ECIN : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 320 000 874 atau PIN 25C274D1



Contoh Pemesanan :


ECIN : 4 Botol : Irsyad Hilmi : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX


Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 25C274D1


NP :


“ECIN” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Eye Care Softgel ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut


Terima Kasih


*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Eye Care Softgel diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

JANGAN TRANSFER KE REKENING LAIN, SELAIN YANG TERCANTUM DI ATAS

Suplemen Mata Rabun Dekat


Artikel Lainnya

Obat Mata Minus Untuk Dewasa

Cara Aman Mengobati Mata Minus Pada Anak

Home : Suplemen Herbal Untuk Mata

1 Response to "Suplemen Mata Rabun Dekat"

Suplemen Mata Rabun Jauh | SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA mengatakan...

[…] Artikel Lainnya : Suplemen Mata Rabun Dekat […]