Obat Yang Bisa Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi

Obat Yang Bisa Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi


obat mata yang bisa menyembuhkan mata katarak tanpa oprasi. Mata merupakan suatu alat indra manusia yang berfungsi sebagai indra penglihat. Mata merupakan alat indra penglihatan yang kompleks dan mata sangat berperan penting dalam kehidupan kita. dan apabila mata kita rusask seperti penyakit mata katarak, maka kita harus segera melakukan pengobatan dan obat yang bisa menyembuhkan mata katarak tanpa harus melakukan tindakan oprasi adalah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel obat herbal alami yang ampuh menyembuhkan penyakit mata katarak dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping.



Penjelasan Penyakit


Katarak adalah bagian keruh pada lensa mata yang biasanya bening dan akan mengaburkan penglihatan. Katarak tidak menyebabkan rasa sakit dan termasuk penyakit yang sangat umum terjadi.


Obat Yang Bisa Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi


Lensa mata adalah bagian transparan di belakang pupil (titik hitam di tengah bagian mata yang gelap) yang berfungsi untuk memfokuskan cahaya pada lapisan retina. Dengan adanya katarak, kejernihan lensa mata berkurang dan cahaya yang masuk ke mata menjadi terhalang. Seiring bertambahnya usia, umumnya lensa mata perlahan-lahan akan keruh dan berkabut. Jadi katarak adalah penyakit yang biasa terjadi seraya kita bertambah tua. Banyak pengidap yang pada akhirnya membutuhkan operasi untuk mengganti lensa yang rusak ini dengan lensa buatan.



Penderita Katarak di Indonesia


Katarak adalah penyebab utama kebutaan di dunia. Katarak juga dapat terjadi pada bayi dan anak-anak (katarak anak-anak), meski kemungkinannya sangat kecil. Penyakit ini umumnya ditemukan pada orang-orang lanjut usia dan dikenal sebagai katarak manula.


Di Indonesia, diperkirakan terdapat sekitar 210.000 penderita baru yang muncul setiap tahun. Dan lebih dari 50% kebutaan di Indonesia disebabkan oleh katarak.



Gejala-gejala Katarak yang Mungkin Dialami


Katarak umumnya menyerang kedua mata penderita dengan tingkat keparahan yang mungkin berbeda-beda dan tidak bersamaan. Penyakit ini dapat berkembang selama bertahun-tahun dan tanpa terasa oleh penderitanya.


Katarak tidak menyebabkan rasa sakit atau iritasi. Penderita biasanya akan mengalami penglihatan yang samar-samar dan berkabut. Kemudian akan muncul bintik atau bercak saat penglihatannya kurang jelas. Kondisi ini juga dapat memengaruhi pandangan Anda dengan cara-cara seperti:




  • Semua menjadi terlihat ganda.

  • Ukuran lensa kacamata yang sering berubah.

  • Mata yang sensitif ketika terkena cahaya menyilaukan.

  • Warna yang terlihat memudar atau menjadi tidak jelas.

  • Semua terlihat seperti memiliki semburat kuning atau cokelat.

  • Sulit melihat saat cahaya remang-remang (terutama pada malam hari) atau sangat terang.

  • Di sekeliling cahaya terang (misalnya, lampu mobil atau lampu jalan) seperti ada lingkaran cahaya.

  • Konsultasikanlah dengan optisien (ahli lensa kacamata) jika terdapat perubahan mendadak pada penglihatan Anda.

  • Optisien akan memeriksa mata dengan oftalmoskop. Alat ini akan memperjelas tampilan mata dan mengeluarkan cahaya terang sehingga optisien dapat melihat bagian dalam mata, termasuk kondisi lensa mata Anda.


Penyebab dan Faktor Risiko Katarak pada Manula


Penyebab katarak belum diketahui secara pasti. Seiring bertambahnya usia, protein yang membentuk lensa mata akan berubah, termasuk kandungan airnya. Inilah yang memungkinkan lensa mata yang tadinya bening, berubah menjadi keruh.


Hingga saat ini, alasan di balik proses penuaan yang dapat berujung pada perubahan protein di lensa mata belum diketahui. Meski demikian, ada beberapa faktor lain yang akan mempertinggi risiko Anda terkena katarak. Di antaranya adalah:




  • Merokok.

  • Pernah menjalani operasi mata.

  • Pernah mengalami cedera pada mata.

  • Memiliki riwayat katarak dalam keluarga.

  • Pola makan yang tidak sehat dan kekurangan vitamin.

  • Konsumsi minuman keras dalam jumlah banyak secara rutin.

  • Mata yang terpajan sinar matahari untuk waktu yang lama.

  • Konsumsi obat kortikosteroid berdosis tinggi untuk waktu lama.

  • Penyakit-penyakit tertentu, misalnya diabetes atau peradangan pada bagian tengah mata (uveitis) jangka panjang.


Eye Care Softgel Obat Herbal Alami Yang Dapat Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Harus Melakukan Oprasi


Obat Yang Bisa Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi

Eyecare softgel merupakan obat herbal produk green world yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit katarak yang terbuat dari bahan herbal alami perpaduan beragam herbal yang dikenal untuk menjaga kesehatan fungsi mata yaitu terbuat dari ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak gingko biloba dan lutein. Eyecare softgel di proses secara modern dengan menggunakan teknologi tinggi yang canggih dengan ditangani oleh para ahli dibidang herbal sehingga kandungan dan khasiat di dalam obat herbal eyecare softgel tetap terjaga dengan baik dan telah teruji secra klinis. Eyecare softgel merupakan produk terbaik untuk menjaga kesehatan mata dari penurunan fungsi baik akibat usia , lingkungan ataupun gaya hidup. Eyecare softgel sudah dipasarkan lebih dari 20 negara yang mampu memberikan kepercayan penuh terhadap masyarakat yang mempunyai keluhan penyakit katarak. Eyecare softgel juga sudah memiliki izin dari BPOM sehingga sudah terbukti aman serta halal untuk dikonsumsi, obat herbal eyecare softgel ini tidak menimbulkan ketergantungan dan tanpa efek samping karena 100% terbuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.


Khasiat Mengkonsumsi Eyecare Softgel :




  • Melindungi lensa mata.

  • Memenuhi nutrisi mata

  • Menjaga kesehatan kapiler.

  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata

  • Mencegah penurunan daya penglihatan.

  • Mencegah dan menyembuhkan glaukoma dan katarak.

  • Mencegah mata kering, gatal, mata merah, rabun jauh dan sebagainya yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.


Kelompok Pemakai :




  • Pekerja IT.

  • Semua orang.

  • Terutama anak sekolah.

  • Yang bekerja ditempatyang pencahayaannya kuat.

  • Retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja.

  • Yang ingin mencegah glaukoma, katarak, pendarahan retina, Ablasio Retina.

  • Yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada


Berikut ini merupakan hasil dari penelitian para ahli terhadap komposisi / kandungan Eye Care Softgel Green World :




  1. Blueberry : membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan

  2. Eye Bright : Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.

  3. Biji Anggur : Mempunyai kandungan oligomeric proanthocyanidins OPC yang memeiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Biji anggur diyakini mampu mengobati diabetes retinopati, rabun senja, dan degenerasi makula. Menurut Susan G. Komen Fondation, ekstrak biji anggur dieksplorasi sebagai pilhan untuk banyak penyakit salah satunya adalah diabetes retinopati. Selain itu sebuah Universitas Kesehatan di Maryland mengatakan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu untuk meningkatkan penglihatan pada malam hari, walaupun penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan agar dapat mengklaim pernyataan ini secara ilmiah, namun begitu pernyataan yang masih berupa teori tersebut dikuatkan oleh University Of Colorado, Denver.

  4. Ginkgo : Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.

  5. Lutein : Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.

  6. Riboflavin : Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

  7. Taurine : peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

  8. Zinc : Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.


Keunggulan eye care softgel green world :




  1. Cocok untuk semua umur.

  2. Terbuat dari bahan alami, tanpa bahan kimia dan bebas pengawet.

  3. Menggunakan ekstrak blueberry yang menjadi unsur pelindung mata terkemuka di dunia. Bermolekul kecil, mudah diserap tubuh. Biasanya akan terlihat perubahan pada daya penglihatan.


Nah, setelah anda menyimak pembahasan di atas, tentntunya kita sama – sama mengetahui bahan dan khasiyat yang terdapat pada obat herbal alami Eye Care Softgel obat tradisional yang dapat mengatasi dan menyembuhkan penyakit mata katarak dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping. maka dari itu, tunggu apa lagi segera lakukan pengobatan untuk mengobati penyakit mata katarak yang anda derita dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel. segera pesan dan rasakan khasiyatnya sepertui yang telah di rasakan oleh salah satu di antara konsumen kami.


Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Telah Menggunakan Obat Herbal Alami Eye Care Softgel Sebagi Pengobatan


Obat Yang Bisa Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi


Segara lakukan pemeasanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi, anda jangan khawatir kami toko Zahra Herbal mengutamakan kenyamanan konsumen yaitu dengan pelayanan  “Barang Sampai Baru Bayar” Dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami Eye Care Softgel yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum - oknum yang menjual Produk Eye Care Softgel Palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.



HARGA DAN CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL SUPLEMEN UNTUK MATA



Harga Eye Care Softgel : Rp. 442.000,-
Isi : 100 Softgel
Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.


Harga satu botol EYE CARE SOFTGEL adalah Rp. 442.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.


CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL Suplemen Untuk Mata Terbaik



Ketik :
ECM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda
Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)


Contoh :
ECM : 2 Pcs : Andi Kuswoyo : Rawamangun, Jakarta Selatan Rt 12 Rw 09 : 08123xxx


Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)



Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = ECM Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Eye Care Softgel. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !


*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( ECM ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Layanan Konsumen :
085 320 000 874 ( SMS & Telp )
27D0310B (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek


¤ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


¤ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda


¤ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.


¤ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Salam Sehat Keluarga Indonesia


Terimakasih telah berkunjung, Kami merupakan AGEN RESMI EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD GLOBAL yang telah diakui dan melayani pemesanan konsumen keseluruh Indonesia. Dapatkan keuntungan berbelanja ditempat kami, stock obat terbaru dan dilayani dengan customer care profesional.




Obat Yang Bisa Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi


Artikel Lainnya : Obat Mata Minus Yang Terbukti Ampuh


Home : SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA

1 Response to "Obat Yang Bisa Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi"

Vitamin Untuk Mata Katarak | SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA mengatakan...

[…] Artikel Lainnya : Obat Yang Bisa Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi […]