Suplemen Mata Rabun Jauh

Suplemen Mata Rabun Jauh


Suplemen mata rabun jauh. Anda sedang mencari suplemen mata rabun jauh ? kami di sini merekomendasikan obat herbal alami unggulan kami yaitu Eye Care Softgel yang ampuh mengobati, menyembuhkan , dan mengatasi berbagai keluahan dan ganggunan pada mata. Sebab bahan yang terkandung di dalamnya banyak mengandung khasiyat dan manfaat yang bagus bagi kesehatan mata. Eye Care Softgel merupakan suplemen kesehatan herbal alami yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan mata serta mengobati berbagai macam jenis penyakit pada mata. Terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami yaitu Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan dibidangnya. Sehingga khasiat alami serta konsistensi akan suplemen kesehatan Eye Care Softgel ini dapat tetap terjaga.



Penjelasan Penyakit


Rabun jauh adalah kondisi mata yang menyebabkan objek yang dekat terlihat jelas sementara objek yang jauh terlihat kabur. Kondisi ini juga disebut dengan istilah miopia. Tingkat keparahan rabun jauh sangat beragam dan berbeda-beda pada tiap penderita. Pengidap rabun jauh ringan umumnya tidak membutuhkan penanganan khusus. Sedangkan rabun jauh yang tergolong parah akan memengaruhi kemampuan melihat pengidapnya sehingga harus ditangani dengan seksama.


Suplemen Mata Rabun Jauh



Gejala-gejala Rabun Jauh


Gejala rabun jauh dapat terjadi pada siapa saja dan dari segala umur. Tetapi kondisi ini umumnya mulai dirasakan oleh pengidapnya pada masa kanak-kanak hingga usia sekolah. Berikut ini adalah gejala-gejala rabun jauh yang muncul secara umum :




  • sering menggosok mata.

  • Frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan

  • Sakit kepala karena mata bekerja secara berlebihan.

  • Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh.

  • Pandangan kabur saat melihat objek yang jauh sehingga sering menyipitkan mata, misalnya kesulitan melihat huruf di papan tulis.


Gejala tersebut perlahan-lahan akan makin parah seiring bertambahnya usia dan perkembangan mata. Misalnya pada lansia, penurunan kemampuan mata biasanya berhubungan dengan terbentuknya katarak pada lensa mata.


Jika Anda atau anak Anda mengalami penurunan daya penglihatan secara signifikan hingga mengganggu aktivitas sehari-hari, periksakan kondisi mata Anda atau anak Anda ke dokter ahli mata.


Tingkat Keparahan Rabun Jauh


Rabun jauh terbagi dalam tiga kategori, yaitu rabun jauh ringan, menengah, dan berat. Pengelompokan ini ditentukan berdasarkan dioptri (D) yang dimiliki oleh pasien. Dioptri adalah unit pengukuran yang digunakan ahli medis dalam mengukur seberapa parah tingkat rabun jauh seseorang.


Penderita rabun jauh yang ringan umumnya hanya membutuhkan kacamata untuk melakukan aktivitas tertentu, misalnya saat belajar, mengemudi, atau menonton televisi. Jika berukuran -0.5D hingga -3D, rabun jauh tergolong ringan.


Jika mengidap rabun jauh tingkat menengah atau dioptri -3D hingga -6D, Anda dianjurkan untuk selalu memakai kacamata atau lensa kontak. Sementara pada rabun jauh yang parah, yaitu lebih dari -6D, pengidap hanya dapat melihat objek dengan jelas jika memegangnya sangat dekat dengan mata dan tanpa memakai kacamata.



Penyebab dan Faktor Pemicu Rabun Jauh


Pada kondisi normal, kornea atau lensa mata memiliki bentuk dan permukaan yang mulus sehingga bias cahaya yang masuk bisa terpusat pada retina. Tetapi lain halnya dengan pengidap rabuh jauh.


Kerusakan refraktif pada mata adalah penyebab utama rabun jauh. Kondisi ini terjadi jika cahaya yang masuk ke mata justru terfokus di depan retina dan bukan tepat pada retina. Inilah yang menyebabkan pandangan menjadi kabur.


Penyebab di balik kerusakan tersebut belum diketahui secara pasti. Para pakar menduga kondisi ini dapat dipicu oleh dua faktor utama, yaitu keturunan dan pengaruh lingkungan.


Anak-anak dengan orang tua yang mengidap rabun jauh memiliki risiko sekitar 30 persen lebih tinggi untuk mengidap kondisi yang sama. Pengaruh dari lingkungan juga berperan penting, misalnya terlalu sering membaca, menonton televisi, atau menggunakan komputer.



Pencegahan Perkembangan Rabun Jauh


Rabun jauh tidak bisa dicegah sepenuhnya. Meski demikian, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk melindungi mata serta mengurangi perkembangan kondisi Anda. Langkah-langkah tersebut meliputi:




  • Memeriksakan mata secara rutin.

  • Mengenali gejala-gejala rabun jauh secara seksama.

  • Mengontrol penyakit kronis yang diidap, terutama diabetes dan hipertensi.

  • Menggunakan kacamata atau lensa kontak dengan ukuran tepat dan sesuai kondisi mata.

  • Melindungi mata dari sinar matahari. Gunakan kacamata hitam saat bepergian di siang hari.

  • Menerapkan pola hidup sehat, misalnya berhenti merokok serta meningkatkan konsumsi buah-buahan dan sayuran (khususnya yang kaya vitamin A).


Nah, setelah mengetahui sedikit penjelasan mengenai penyakit mata rabun jauh, maka langkah selanjutnya yang harus segera anda lakukan adalah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel obat herbal alami yang ampuh menyembuhkan berbagi macam keluhan penyakit mata seperti rabun jauh. Jadi, jika anda menderita penyakit mata segera obati dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel.



Eye Care Softgel Suplemen Mata Rabun Jauh Yang Paling Ampuh


Eye care softgel merupakn supelemen mata rabun jauh yang paling ampuh baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit pada mata, dan menutrisi mata secara alami. yang terbuat dari bahan alami berkhasaiat dalam mengani masalah mata, Mata merupakan anugrah yang maha kuasa dan merupakan indra untuk penglihatan. Dan jika ada sesuatu permasalah dalam indra penglihatan ini maka kesehatan lain pun terkadang ikut menurun, maka dari itu jagalah penglihatan anda dari berbagai macam penyakit yang menyerang penglihatan anda dengan mengkonsumsi Eye care softegel produk unggulan dari PT Green Wolrld Global. produk ini aman TANPA EFEK SAMPING jika di konsumsi  dan di jamin higienis karena di olah dengan teknologi modern dan telah di teliti oleh pra ahli di bidangnya. Maka segera atasi permasalahan mata anda dengan produk ini.


Suplemen Mata Rabun Jauh


Berikut Adalah Khasiat Yang Terkandung Dalam Bahan-Bahan Herbal Eye Care Softgel :


Ekstrak blueberry 35%


Pada Blueberry yang merupakan salah satu bahan utama suplemen kesehatan Eye Care Softgel ini memiliki khasiat mampu menjaga kesehatan mata, meningkatkan daya penglihatan, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan saraf otak, melawan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dll. Ahli nutrisi dari Amerika menyarankan untuk mengkonsumsi 40-80gram blueberry setiap harinya untuk menjaga kesehatan mata. Hal tersebut dikarenakan blueberry mempunyai kandungan VMA yang mampu mendorong pengantaran nutrisi ke mata, mendorong pembentukan rhodopsin, mencegah myopia berat dan detasemen retina.


Eyebright 25%


Eyebright yang disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Kndungan alaminya mampu membantu mengatasi mata merah, mata radang,  mata berair akibat alergi, mata gatal, mata lelah dan katarak.


Ekstrak ginkgo biloba 15%


Flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes dan degenerasi makula (ARMD)). Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu mempertahankan kemampuan penglihatan pada penderita ARMD.


Ekstrak biji anggur 10%


biji anggur mempunyai kandungan oligomeric proanthocyanidins atau OPC yang memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Biji anggur diyakini mampu mengobati diabetes retinopati, rabun seja, dan degenerasi makula.


Menurut Susan G. Komen Fondation, ekstrak biji anggur dieksplorasi sebagai pilihan untuk banyak penyakit, salah satunya adalah diabetes retinopati. Selain itu sebuah Universitas Kesehatan di Maryland mengatakan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu untuk meningkatkan penglihatan pada malam hari, walaupun penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan agar dapat mengklaim pernyataan ini secara ilmiah. Namun walaupun begitu, pernyataan yang masih berupa teori tersebut dikuatkan oleh University of Colorado, Denver.


Lutein 5%


Menurut penelitian, lutein merupakan salah satu herbal berfungsi untuk mencegah penglihatan kabur, katarak dan degenerasi makula.


Riboflavin 3%


Riboflavin diyakini mampu meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.


Taurine 3%


Taurine yang juga sering dianggap sebagai asam amino ini mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.


Zinc 3%


Zinc merupakan salah satu bahan Eye Care Softgel yang mampu menghilangkan ketegangan pada mata, gatal-gatal, rasa terbakar, sakit pada mata, dan menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.


Suplemen Kesehatan herbal untuk mata eye care softgel ini memiliki khasiat utama mampu :




  • Mengurangi lelah

  • Melindungi lensa mata.

  • Menjaga kesehatan kapiler

  • Mencegah atarak dan presbyopia.

  • Mencegah glaukoma pada orang tua

  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata

  • Mencegah penurunan daya penglihatan

  • Mengatasi Rasa akit dan kering pada mata.

  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata

  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.


Selain itu, suplemen kesehatan herbal Eye Care Softgel ini sangat cocok di gunakan untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.



Berikut Testimoni Dari Konsumaen Kami Yang Telah Menggunakan Obat Herbal Alami Eye Care Softgel


Suplemen Mata Rabun Jauh

Itulah diantara konsumen kami yang telah menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel yang telah merasakan akan khasiyat dan manfaat yang terkandung di dalamnya. Jadi, oabt herbal alami euye Care Softgel ini merupakan obat herbal alami terbaik yang ampuh mengobati berbagai mpenyakit mata dengan cara kerja yang cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping.


Jadi, segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui via SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi, anda jangan khawtir kami toko Zahra Herbal mengutamakan kenyamanan konsumen yaitu dengan pelayanan  “Barang Sampai Baru Bayar” Dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami Eye Care Softgel yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum - oknum yang menjual Produk Eye Care Softgel Palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


JANGAN TUNGGU LAMA LAGI ! KAMI TIDAK MENGHARAPKAN ANDA MENUNGGU SAMPAI KATARAK MEMBUAT ANDA KEHILANGAN PENGLIHATAN ! PESAN HANYA DISINI DAN KONSUMSI SECEPATNYA !


MUDAH, MURAH, AMAN DAN SUDAH TERBUKTI


HARGA DAN CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL OBAT MATA KATARAK



Harga Eye Care Softgel : Rp. 442.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
Isi : 100 Softgel
Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Harga satu botol Eye Care Softgel adalah Rp. 442.000 Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda. ( Hanya Disini Anda Akan Mendapatkan Eye Care Softgel yang ASLI )

CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL OBAT MATA KATARAK HERBAL




Silahkan kirimkan format pemesanan sesuai dengan format yang tertera dibawah ini : CANTUMKAN KODE PRODUK ” ECM “, untuk mempermudah pelayanan kami :)

Ketik


ECM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda


Kirim Ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B (Via BBM)


Contoh :

ECM : 2 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = ECM Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !


*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( ECM), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*


Layanan Konsumen :
085 320 000 874 ( SMS & Telp )
PIN 27D0310B (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku


Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek


¤ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


¤ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda


¤ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.


¤ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Salam Sehat Keluarga Indonesia


Terimakasih telah berkunjung, Kami merupakan AGEN RESMI GREEN WORLD GLOBAL yang telah diakui dan melayani pemesanan konsumen keseluruh Indonesia. Dapatkan keuntungan berbelanja ditempat kami, stock obat terbaru dan dilayani dengan customer care profesional.


 

Suplemen Mata Rabun Jauh


Artikel Lainnya : Suplemen Mata Rabun Dekat

Home : SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA

1 Response to "Suplemen Mata Rabun Jauh"

Eye Care Obat Mata Minus Yang Ampuh | SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA mengatakan...

[…] Artkel Lainnya : Suplemen Mata Rabun Jauh […]