6 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata

6 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata


Selamat datang dan selamat berkungjung diwebsite kesehatan yang selalu memberikan informasi tentang masalah kesehatan mata, Nah dalam kesempatan kali ini kami sebagai admin website akan membahas artikel tentang "6 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata" bagi anda yang ingin mengetahui artikel ini silahkan simak dibawah :

6 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata

Inilah Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata


1. Wortel

Anda mungkin pernah mendengar bahwa wortel dan buah dan sayuran berwarna oranye lainnya mempromosikan kesehatan mata dan melindungi penglihatan, dan memang benar: Beta-karoten, sejenis vitamin A yang memberi makanan ini rona oranye, membantu retina dan bagian lain dari Mata berfungsi dengan lancar.

Tapi makan cara Anda untuk penglihatan yang baik tidak hanya tentang beta-karoten. Meskipun hubungan mereka dengan penglihatan tidak begitu dikenal, beberapa vitamin dan mineral lain sangat penting untuk kesehatan mata. Jadikan lima makanan ini makanan pokok untuk menjaga agar kulit Anda tetap dalam kondisi prima.

2. Sayuran hijau

Mereka dikemas dengan lutein dan zeaxanthin-antioksidan yang, studi menunjukkan, menurunkan risiko

Mengembangkan degenerasi makula dan katarak.

3. Telur

Kuning adalah sumber utama seng lutein dan zeaxanthin plus, yang juga membantu mengurangi risiko degenerasi makula Anda, menurut Paul Dougherty, MD, direktur medis Dougherty Laser Vision di Los Angeles.

Tonton video: Cara Membuat Frittatas Mini-Sayuran

4. Jeruk dan buah beri

Buah ini adalah pusat kekuatan vitamin C, yang telah terbukti mengurangi risiko pengembangan degenerasi makula dan katarak.

5. Kacang almond

Mereka dipenuhi dengan vitamin E, yang memperlambat degenerasi makula, penelitian menunjukkan. Satu segelintir (a

Ons) menyediakan sekitar setengah dari dosis harian Anda E.

6. Ikan berlemak

Ikan tuna, salmon, makarel, ikan teri dan ikan trout kaya akan DHA, asam lemak yang ditemukan di tingkat retina rendah yang dikaitkan dengan sindrom mata kering, kata Jimmy Lee, MD, direktur operasi refraksi di Montefiore Medical Center, di Kota New York.

Nah itulah 6 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata yang bisa anda konsumsi setiap hari dirumah, Dengan mengkonsumsi makanan makanan tersebut anda bisa mendapatkan kesehatan mata yang bagus, Mudah mudahan dengan penjelasan yang sudah kami sampaikan diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua, Salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.

Baca Juga :

Ini Penyebab Mata Berdarah Yang Perlu Diwaspadai

Waspadai Skleritis Pada Sklera Anda

Mata Merah pada Bayi, Ini Penyebab dan Cara Menanganinya

Posted by : Abdul Syukur - Kesehatan, Rabu 26 April 2017 13:02:08

0 Response to "6 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Mata"