Ini Penyebab Mata Berdarah Yang Perlu Diwaspadai

Ini Penyebab Mata Berdarah Yang Perlu Diwaspadai


Selamat datang disitus SUPLEMEN UNTUK MATA Yang merupakan situs kesehatan yang selalu memberikan informasi kesehatan tentang masalah penyakit mata, Nah dalam kesempatan kali ini kami sebagai admin akan membahas artikel tentang "Ini Penyebab Mata Berdarah Yang Perlu Diwaspadai"  bagi anda yang ingin mengetahui jauh tentang penyebab mata berdarah silahkan lanjutkan membacanya :)

Mendengar kata "berdarah mata" sering membuat siapa saja yang mendengar itu bergidik ketakutan. Karena mata sangat penting untuk melihat dunia di sekitar Anda. Namun, penglihatan Anda dapat terganggu oleh kondisi medis, salah satu mata berdarah.

Ini Penyebab Mata Berdarah Yang Perlu Diwaspadai

Mata berbentuk bola dengan tonjolan sedikit di depan. Mata memiliki tiga lapisan, tiga lapisan berbohong atau tumpang tindih satu sama lain dan merupakan bola mata. kondisi medis seperti mata adalah perdarahan yang disebabkan oleh dua hal, perdarahan subconjunctival (subconjunctival perdarahan) dan hyphema membutuhkan bantuan medis.

Penyebab Pendarahan Mata


Berdarah mata bukan sesuatu yang bisa diabaikan, segera hubungi dokter jika ada keluhan tentang kesehatan mata Anda. Berikut penyebab mata di perbatasan yang mungkin terjadi, seperti:

  • perdarahan subkonjungtiva (subconjunctival perdarahan) mata berdarah dapat disebabkan oleh perdarahan subconjunctival (subconjunctival perdarahan). konjungtiva adalah membran tipis transparan yang menutupi dan sclera lembab (bagian putih mata), dan kelopak mata. konjungtiva dapat disebut sebagai lapisan luar pelindung bola mata. Bagian ini berisi saraf dan banyak pembuluh darah kecil. Meskipun tidak terlihat di waktu normal, pembuluh darah di konjungtiva dapat dengan jelas melihat apakah mata Anda meradang. pembuluh darah di dinding agak rapuh dan mudah rusak / pecah, sehingga perdarahan subconjunctival, yang dapat menyebabkan perdarahan di bawah konjungtiva. Umumnya ini terjadi secara spontan dan tanpa sebab yang jelas. Namun, ada beberapa hal yang perdarahan subconjunctival, yang meliputi bersin, batuk, mengedan, muntah, tekanan darah tinggi, menggosok mata atau iritasi dapat mengakibatkan akibat penggunaan lensa kontak. Selain itu, perdarahan subconjunctival juga dapat hasil dari infeksi mata berat, trauma pada operasi kepala / mata atau mata, atau terjadi setelah kelopak mata. gejala mata berdarah biasanya ditandai dengan sendirinya, bagian putih mata ditutupi dengan pengeringan darah dan secara bertahap menghilang. Subconjunctival perdarahan perdarahan tampaknya tidak serius dan akan sembuh sendiri tanpa perlu pengobatan. Namun, itu tergantung pada seberapa banyak perdarahan yang terjadi. Perdarahan dapat sembuh dalam beberapa hari atau minggu. Namun, Anda harus segera ke dokter mata jika rasa sakit yang terkait dengan perdarahan, perubahan dalam visi Anda (seperti penglihatan kabur, penglihatan ganda, dan kesulitan dalam melihat), riwayat tekanan darah tinggi, gangguan perdarahan, dan cedera dari trauma pada mata .

  • Hyphema Jika mata Anda berdarah disebabkan oleh perdarahan subconjunctival membuat bagian putih mata berwarna merah, lain halnya dengan hyphema. perdarahan hyphema yang terjadi di ruang antara bagian depan mata bagian berwarna dari mata (iris), dan kornea. Ini adalah keadaan darurat medis dan membutuhkan perawatan medis, seperti hyphema tidak dapat sembuh dengan sendirinya sebagai perdarahan subconjunctival. mata berdarah sebagai hyphema dapat disebabkan oleh trauma tumpul, seperti cedera atletik dari tongkat, bola, atau siku pemain lain saat berolahraga. Selain itu, kecelakaan industri, jatuh, perkelahian dan menyebabkan hyphema mata berdarah. Hyphema juga dapat terjadi karena infeksi mata yang disebabkan oleh virus herpes, gangguan koagulasi seperti hemofilia atau anemia sel sabit, dan kanker mata. Hyphema biasanya sangat menyakitkan dan jika tidak ditangani dapat menyebabkan masalah penglihatan permanen. Gejala mata berdarah karena hyphema darah sudah di depan mata; onset nyeri; sensitivitas terhadap cahaya; pandangan kabur, kabur, atau sight terhalang: dan darah tidak dapat dilihat sebagai darah yang keluar hanya sedikit.


hyphema mata berdarah disebabkan oleh pendarahan yang sangat membutuhkan perhatian medis segera, dibandingkan dengan perdarahan subconjunctival. Oleh karena itu, Anda tidak harus mengabaikan mata Anda berdarah melalui. Dengan mengetahui penyebab mata berdarah, pengobatan yang tepat dapat dilakukan secepatnya oleh dokter. Berkonsultasi dengan dokter mata segera jika Anda memiliki keluhan lain pada bagian mata

Mungkin itulah artikel tentang "Ini Penyebab Mata Berdarah Yang Perlu Diwaspadai" yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, Semoga apa yang sudah kami sampaikan dalam website ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kesehatan mata anda, Salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.

Baca Juga :

Waspadai Skleritis Pada Sklera Anda

Mata Merah pada Bayi, Ini Penyebab dan Cara Menanganinya

Jangan Kalah Dengan Mata Katarak, Lawan Risikonya Dengan Cara Ini

Posted by : Abdul Syukur - Kesehatan, Selasa 25 April 2017 16:02:06

0 Response to "Ini Penyebab Mata Berdarah Yang Perlu Diwaspadai"