Cara Mengobati Mata Katarak Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi

Cara Mengobati Mata Katarak Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi


Cara mengobati mata katarak dengan obat herbal tanpa oprasi. Mata merupakan salah suatu organ penglihatan yang sangat penting jadi mata harus dijaga dan dirawat. Dan bagai mana jika mata kita rusak dan mengelami masalah mata katarak ? jika hal tersebut terjadi dan menimpa anda maka anda harus segera melakukan pengobatan. Saat ini ada berbagai macam dan cara pengobatan tapi cara pengobatan yang paing bagus dan terbaik untuk mengobati mata katarak tanpa melakukan tindakan oprasi yaitu melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel obat herbal alami yang ampuh dan dapat menyembuhkan mata katarak sampai sembuh permanen.



Penjelasan penyakit


Katarak merupakan penyakit yang banyak terjadi pada orang lanjut usia. Laki-laki dan perempuan bisa terkena katarak. Katarak adalah penyakit yang menyerang organ mata dan bisa terjadi pada salah satu mata atau dua mata sekaligus. Pada umumnya mata yang sehat memiliki bagian lensa normal yang bisa menjadi jalan masuknya cahaya hingga ke bagian belakang mata. Tapi kondisi ini tidak bisa terjadi untuk penderita katarak.


Cara Mengobati Mata Katarak Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi


Penderita katarak akan memiliki bagian lensa yang lebih buram, sehingga tidak semua cahaya luar bisa masuk ke bagian belakang mata. Hal inilah yang menyebabkan pandangan mata menjadi kabur dan akan semakin parah bila tidak diobati.



Jenis – jenis mata katarak


Katarak biasanya terjadi karena faktor umur dan banyak terjadi pada orang lanjut usia. Tapi ada jenis katarak tertentu yang bisa terjadi pada anak-anak. Berikut ini 3 jenis katarak yang perlu dipahami :


1. Katarak Kongenital


Katarak Kongenital biasanya terjadi pada bayi setelah lahir atau sesaat setelah lahir. Kondisi ini juga bisa berkembang untuk anak-anak hingga remaja. Gejala katarak ini disebabkan karena ada kelainan kromosom dari orang tua yang menyebabkan katarak kecil yang berkembang menjadi lebih luas.


2. Katarak pada Usia Lanjut


Katarak ini akan menyebabkan orang yang lebih tua tidak bisa melihat dengan jelas. Pada awalnya penderita katarak masih bisa melihat dengan bantuan kacamata dan cahaya yang lebih terang. Namun pada tahap yang lebih lanjut maka katarak bisa berkembang lebih cepat dan menyebabkan gangguan penglihatan parah.


3. Gejala Katarak


Katarak biasanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit. Pada tahap awal kondisi ini hanya akan mempengaruhi sebagian kecil bagian dari lensa mata anda dan mungkin saja tidak akan mempengaruhi pandangan anda. Saat katarak tumbuh lebih besar maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan mengganggu masuknya cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata anda akan kabur dan mengalami distorsi.


Tanda dan gejala katarak antara lain:




  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.

  • Sulit melihat pada malam hari

  • Sensitif pada cahaya

  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar

  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas

  • Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut

  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat

  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata

  • Katarak tidak membahayakan kesehatan fisik anda sampai katarak menjadi parah. Kondisi yang parah ini dapat menyebabkan radang, nyeri dan sakit kepala.


Penyebab & Faktor Risiko


Penyebab Munculnya Penyakit Mata Katarak


Seiring usia, fleksibilitas mata mengalami penurunan, begitpula dengan ketebalan dan kejernihan mata. Lensa terdiri dari air dan serat protein. Dengan bertambahnya usia, komposisi mata mengalami perubahan dan struktur serat protein mengalami penurunan. Beberapa serat protein akan menggumpal dan menyebabkan noda pada lensa mata.


Ada tiga jenis katarak, diantaranya adalah :


1. Nuclear


Katarak terjadi tengah lensa. Pada tahap awal akan ada perubahan pada fokus cahaya. Untuk sementara waktu anda akan mengalami kemajuan penglihatan khususnya dalam membaca. Tetapi kemudian penglihatan akan mejadi menguning dan terbentu noda putih pada lensa. Lebih lanjut lagi daya lihat akan memburuk dengan penglihatan menjadi coklat. Pada tahap yang parah akan sulit membedakan warna karena pandangan akan menjadi biru atau ungu.


2. Cortical


Katarak ini dimulai dengan terbentuknya noda pada lapisan luar mata. Proses ini berjalan dengan lambat. Kemudian noda ini dapat menjalar ke bagian tengah lensa dan mengganggu aliran cahaya ke pusat lensa. Orang dengan katarak jenis ini akan mengalami silau ketika melihat cahaya.


3. Subcapsular


Katarak jenis ini dimulai dengan terbentuknya area buram dibawah lensa. Katarak ini biasanya terbentuk di belakang lensa yang merupakan jalan cahaya ke retina mata. Katarak ini sering mempengaruhi kemampuan baca, mengurangi kemampuan melihat dalam cahaya terang dan menyebabkan silau atau lingkaran cahaya ketika melihat sinar di malam hari.


Ilmuan tidak mengetahui dengan jelas mengapa usia mempengaruhi perubahan lensa mata. Satu kemungkinan adalah rusaknya lensa karena molekul yang tidak stabil yang merupakan radikal bebas. Asap dan terkena sinar ultraviolet adalah dua sumber radikal bebas tersebut.


Usia bukanlah satu-satunya penyebab mengapa lensa mata mengalami perubahan. Beberapa orang lahir dengan katarak bawaan atau mengalaminya saat masa kanak-kanak. Katarak juga dapat disebabkan sang ibu terkena German measles (rubella) pada saat kehamilan. Penyakit ini juga dapat menyebabkan gangguan metabolisme tubuh.



Faktor Risiko Terkena Mata Katarak


Faktor risiko yang dapat meningkatkan peluang terkena katarak antara lain :




  • Usia

  • Merokok

  • Diabetes

  • Terkena radiasi ion

  • Pernah mengalami operasi mata

  • Sejarah keluarga dengan katarak

  • Terkena sinar matahari secara berlebihan

  • Pernah mengalami cedera atau radang pada mata

  • Penggunaan corticosteroids dalam jangka waktu lama


Pencegahan Penyakit Katarak


Langkah yang dapat diambil untuk mengurangi kemungkinan terkena katarak antara lain :




  • Jangan merokok

  • Makan makanan dengan gizi seimbang

  • Menjaga kesehatan tubuh secara umum

  • Lindungi mata anda dari pancaran sinar matahari


Berbagai informasi mengenai mata katarak tentunya dapat di dapatkan dari berbagai sumber dan semoga informasi tentang mata katarak dari kami biasa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda mengenai penyekit mata katarak tersebut. Dan cara yant tepat dan manjur untuk mengobati mata katarak dapat anda lakukan dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Capsule obat herbal alami untuk mata katarak yang paling ampuh dan berkhasiyat. Berikut meangenai obat herbal alami Eye Care Capsule.



Obat Herbal Alami Eye Care Softgel


Eye Care Softgel merupakan produk Green World ramuan tradisional China yang proses produksinya di tangani langsung oleh para ahli, dalam proses produksinya menggunakan teknologi modern tercanggih. dan sudah tersebar luas di beberapa benua  seperti Amerika, Africa, Eropa, Asia dan di beberapa negara maju lainnya sehingga Produk Green World ini sudah banyak mendapatkan pengakuan dari Badan Negara Internasional seperti ISO9001 : 2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP atas sistem manajemen Obat dan suplemen, mendapat pengakuan dari HACCP Badan pengawas makanan dengan sistem manajemen keamanan produk makanan.


Cara Mengobati Mata Katarak Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi


Green world eye care softgel adalah produk herbal unggulan yang di khususkan bagi penderita penyakit mata dengan manfaat khusus dari paduan bahan baku Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.


Beberapa penelitian para ahli tentang kandungan Eye Care Softgel dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit mata ini mengatakan bahwa Blueberry, membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata sehingga dapat meningkatkan daya penglihatan, Eye Bright, disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair, Ginkgo, flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua, Lutein, karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula, Riboflavin, meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak, Taurine, peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata dan Zinc, menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.


Eye careDengan kandungan utuh dari komposisi green world eye care softgel diatas sangat pantas jika kesaksian sembuh terus berdatangan dari konsumen kami yang telah merasakan manfaatnya, disamping komposisi produk yang sangat baik, green world eye care softgel juga melalui 6 tahapan proses produksi terstandard Internasional :




  1. GAP ( Good Agriculture Practice ), Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.

  2. GEP (Good Extracting Practice), GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.

  3. GCP (Good Clinical Practice), GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.

  4. GMP (Good Manufacturing Practice), GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

  5. GLP (Good Labaratory Practice), GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.

  6. GSP (Good Supply Practice), GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.


Manfaat Dan Kelebihan Eye Care Softgel


Eye care softgel merupakan suplemen nutrisi mata. Karena itu, khasiat atau manfaat utama produk green world ini ialah untuk memberikan nutrisi yang sangat dibutuhkan mata agar dapat menjaga kesehatan mata dan mengatasi gangguan serta penyakit mata lainnya. Selain fungsi utamanya sebagai suplemen yang memberikan nutrisi untuk mata, manfaat lain yang terkandung diantaranya ialah sebagai berikut:


Manfaat lain selain menutrisi mata, manfaat lain yang pertama ialah suplemen ini dapat membantu untuk memperbaiki aliran atau sirkulasi pada bagian mata, tentunya jika sirkulasi pada bagian mata lancar, dapat dipastikan juga bahwa keadaan mata berada dalam keadaan sehat tanpa gangguan.


Kemudian, manfaat lainnya yang kedua ialah menjaga kesehatan bagian kapiler mata. Jika anda memiliki bercak merah pada mata, mungkin bercak merah tersebut terjadi akibat pecahnya kapiler atau pembuluh darah pada mata. Tentunya ini tidak baik untuk kesehatan mata karena pecahnya kapiler atau pembuluh darah pada mata bukan hanya membuat bercak merah pada mata namun sering juga disertai nyeri pada mata. Jika kesehatan kapiler pada mata terjaga maka pecahnya kapiler pun akan terhindari.


Mata lelah serta kering merupakan keluhan mata pada umumnya terutama bagi orang yang terlalu lama berada didepan layar gadget. Manfaat yang ketiga dari produk ini ialah dapat menghilangkan rasa lelah pada mata serta mengatasi permasalah mata kering. Karena itu, permasalahan umum mata ini dapat teratasi dengan mengkonsumsi suplemen nutrisi mata ini.


Bagi masyarakat modern saat ini, berhadapan dengan layar adalah hal yang lumrah namun tetap bahaya rusaknya mata tidak terhindarkan. Karena itu, suplemen ini sangat bermanfaat untuk mengatasi hal tersebut karena memiliki manfaat untuk melindungi mata dari kerusakan mata dan juga menghindarkan rusaknya lensa mata.


Selain manfaat-manfaat tersebut, masih terdapat manfaat yang bisa didapat dari suplemen mata ini diantaranya ialah mencegah turunnya tingkat penglihatan pada mata, mengatasi masalah katarak serta glukoma yang terjadi pada orang tua, kemdian juga masalah gangguan mata dan penyakit mata yang biasa dan serius seperti mata merah, mata gatal, rabun, perlindungan dari radiasi, serta penyakit  dan gangguan lainnya. Harga Eye Care Softgel


Suplemen ini bukan hanya bermanfaat untuk memelihara kesehatan mata namun juga untuk mengatasi masalah kesehatan mata yang sedang dialami sehingga akan cocok untuk orang yang memiliki masalah gangguan pada mata seperti mata rabun dan gangguan mata lainnya. Harga Eye Care Softgel


Manfaat lain yang didapat ialah suplemen kesehatan mata dari Green World ini akan cocok untuk dikonsumsi oleh siapapun baik itu oleh orang dewasa maupun oleh anak-anak. Dengan begitu, anda dapat mengkonsumsi satu suplemen kesehatan mata yang sama untuk seluruh keluarga. Tidak perlu khawatir karena seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa suplemen kesehatan mata ini merupakan suplemen kesehatan yang aman karena terbuat dari bahan-bahan herbal. Namun, meskipun demikian tetap dosis yang digunakan untuk orang dewas dan anak-anak pastinya berbeda.


Berikut Kesakisan Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Khasiyat Dari Eye Care Softgel


Cara Mengobati Mata Katarak Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi


Nah ituhlah buktinyata di mana obat herbal alami Eye Care Softgel dapat di jadikan sebagai obat mata katarak dan jika anda atau keluarga anda memiliki masalah dengan menderita penyakit mata katarak maka segela lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Eye Care Softgel obat herbal alami  yang ampuh mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan mata katarak sampai sembuh permanen.


Dan segera lakukan pemesanan dengan cara menghjubungi kami melalui SMS atau BBM, karena kami melakukan sistem pemjualan obat herbal alami Eye Care Softgel secara online. Anda jangan kahwatir dan takut berbelanja di toko kami karena kami sanagt mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan konsumen dan kami memberikan pelauyanan “ barang samoai baru bayar “ dengan adanya sitm pelayanan seperti ini agar memmudahkan dan menjaga kepercayaan terhadap konsumen kami. Berikut harga dan cara pemesanan Eye Care Softgel :




Harga Eye Care Softgel : Rp. 442.000,-
Isi : 100 Softgel
Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.


Harga satu botol EYE CARE SOFTGEL adalah Rp. 442.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.


CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL Suplemen Untuk Mata Terbaik



Ketik :
ECM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda
Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)


Contoh :
ECM : 2 Pcs : Andi Kuswoyo : Rawamangun, Jakarta Selatan Rt 12 Rw 09 : 08123xxx


Kirim Ke 085 320 000 874 Atau 27D0310B (Via BBM)



Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = ECM Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Eye Care Softgel. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !


*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( ECM ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Layanan Konsumen :
085 320 000 874 ( SMS & Telp )
27D0310B (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek


¤ Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


¤ Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda


¤ Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.


¤ Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.


Salam Sehat Keluarga Indonesia



Cara Mengobati Mata Katarak Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi


Artikl Lainnya : Vitamin Untuk Mata Katarak

Home : SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA

1 Response to "Cara Mengobati Mata Katarak Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi"

Eye Care Obat Glaukoma Terbaik | SUPLEMEN HERBAL UNTUK MATA mengatakan...

[…] Artikel Lainnya : Cara Mengobati Mata Katarak Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi […]