Apakah Berhubungan Intim Di Pagi Hari Dapat Meningkatkan Peluang Hamil

Apakah Berhubungan Intim Di Pagi Hari Dapat Meningkatkan Peluang Hamil | Selamat datang di website kami, dalam kesempatan kali ini kami akan menjelaskan manfaat ngesex atau berhubungan intim di pagi hari, anda masih belum tau yah manfaat berhubungan intim di pagi hari? Jika anda masih awam terhadap manfaat berhubungan intim di pagi hari silahkan untuk menyimak artikel dibawah ini :


Keluarga yang sudah sah dan resmi telah menjadi suami istri selalu berhubungan dan umumnya dilakukan oleh pasangan pada malam hari, Tapi kini tak ada salahnya anda untuk mencoba melakukan hubungan intim suami istri tersebut waktu di pagi hari, karena ada banyak manfaat yang bisa didapat dengan bercinta di pagi hari.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Queen’s University di Belfast diketahui melakukan hubungan seks pagi hari atau morning sex bisa memberikan manfaat bagi kesehatan jantung keduanya, Aktivitas bercinta yang dilakukan pada pagi hari bisa menggerakkan setiap bagian otot yang ada di tubuh, serta memberi latihan bagi jantung dan paru paru sama seperti ketika seseorang melakukan senam aerobik.

Beberapa ahli menuturkan ada penelitian yang menunjukkan pada pagi hari jumlah sperma yang dimiliki oleh laki-laki cenderung lebih banyak dibanding waktu lain, meski jumlahnya tidak terlalu signifikan berbeda.

Selain itu setelah tidur malam yang cukup dan baik, kadar hormon seks testosteron pada laki-laki akan meningkat. Kondisi ini tentu saja mempengaruhi peningkatan perasaan seksual.

Kondisi fisik masih sangat bugar di pagi hari, bercinta di pagi hari justru meningkatkan peluang untuk hamil.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa jumlah sperma pria cenderung lebih tinggi di pagi hari. Hal ini tentu saja berpengaruh pada tingkat kesuburan untuk pembuahan sel telur.
“Katakanlah, pria memproduksi 87 juta sperma di sore hari, namun malah meningkat menjadi 88 juta di pagi hari. Memang terkesan banyak, namun pada kenyataannya yang dibutuhkan untuk hamil hanya satu sperma saja,” jelas Serena Chen, pakar kesuburan dari Saint Barnabas Medical Center, yang dikutip melalui Babycenter (11/5).
Menurut Chen, ketika wanita ingin hamil perlu diperhatikan waktu pembuahan yang tepat. Jika siklus menstruasinya teratur selama 28 hari, wanita berada pada masa paling subur antara hari ke-14 sejak menstruasi hari pertama. Waktu ini menjadi waktu terbaik untuk bercinta kerena memiliki peluang yang tinggi untuk segera hamil.

Chen menekankan bahwa saat berhubungan seksual, setiap pasangan harus merasa rileks dan bahagia karena peluang untuk hamil cenderung meningkat ketika seks terasa menyenangkan, meskipun dilakukan pada masa subur baik pada pagi atau malam hari. Tertawa merupakan obat mujarab bagi kesehatan Anda. H asil penelitian tentang fertilitas dan ketidaksuburan menyebabkan wanita yang dihibur dengan ‘lawakan’ atau ‘tertawa’ gembira sebelum berhubungan seks, memiliki kemungkinan hamil 15% lebih besar. Hal ini terjadi karena tertawa mempengaruhi sistem imunitas yang berperan dalam proses pembuahan.

Ada lagi manfaat seks di pagi hari, yaitu imunitas yang lebih tinggi, baik terhadap flu dan penyakit ringan. Hormon oksitosin yang dilepaskan saat melakukan hubungan intim di pagi hari dapat meningkatkan kesehatan dan mood Anda seharian, membua pasangan merasa dicintai dan disayangi.

Berikut ini manfaat kesehatan yang bisa anda dapatkan jika keduanya melakukan hubungan seks pagi hari, seperti dikutip dari Timesofindia.

1. Meningkatkan sirkulasi darah sehingga mengurangi atau mencegah terjadinya tekanan darah tinggi.

2. Membantu mengeluarkan 300 kalori per jam

3. Mengurangi risiko terkena migrain

4. Sakit di sendi seperti arthritis cenderung mereda

5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena produksi antibodi IgA bertambah.

6. Laki-laki cenderung bisa bertahan lebih lama karena lebih segar setelah istirahat malam.

7. Bercinta menjadi cara yang bagus untuk membangun semangat dan energi di pagi hari

8. Membantu melepaskan hormon oksitosin yang membuat pasangan merasa semakin dekat dan bahagia.

Apakah Berhubungan Intim Di Pagi Hari Dapat Meningkatkan Peluang HamilSelain mendapatkan kenikmatan, bercinta atau ngesek di pagi hari ternyata banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. Untuk itu tidak ada salahnya Anda pasangan Suami Istri mengawali hari sebelum berangkat kerja untuk melakukan hubungan seks atau hubungan intim. 

Itulah manfaat berhungbungan intim di pagi hari, semoga dengan artikel ini bisa membantu anda untuk mempercepat mendapatkan momongan atau buah hati, Mungkin sekian dari kami terimakasih telah berminat untuk membaca artikel ini . :)

http://qzaed.blogspot.com/2016/03/vig-power.html
OBAT KUAT VIG POWER CAPSULE

 

Apakah Berhubungan Intim Di Pagi Hari Dapat Meningkatkan Peluang Hamil

0 Response to "Apakah Berhubungan Intim Di Pagi Hari Dapat Meningkatkan Peluang Hamil"