Posisi Sex Paling Nikmat

Posisi sex atau gaya bercinta sangat mempengaruhi kepada kenikmatan atau orgasme. Oleh karena itu pandai-pandailah memilih posisi sesuai dengan situasi dan kondisi. Artikel ini khusus untuk yang sudah menikah, yang belum menikah jangan berani membaca apalagi sendirian!!! Berikut adalah posisi sex paling nikmat yang ane dapat dari blog tetangga :

Doggie crop
Tidak perlu menungging layaknya melakukan posisi seks doggy style. Wanita hanya perlu tengkurap dan mengangkat sedikit pantatnya ke atas ketika pria melakukan penetrasi. Posisi ini pun memungkinkan pria merangsang G-spot dan memuaskan wanita.

Torrid turns
Kali ini, tinggalkan kasur dan area kamar tidur. Jelajahi berbagai ruangan lain di dalam rumah. Temukan lokasi yang tepat untuk bercinta, misalnya sambil duduk di atas meja dan melakukan improvisasi di sana.

Lap dance
Pria perlu duduk untuk melakukan posisi seks ini. Kemudian wanita melakukan tarian seksi dan sedikit nakal di atas pangkuan pasangannya. Meski hanya sekadar foreplay, namun pemanasan yang tepat bisa membuat pasangan mencapai klimaks.

Slow climb
Sebenarnya posisi ini mirip dengan misionaris yang klasik. Namun wanita perlu meletakkan bantal di atas pantatnya untuk membuat panggul berada di posisi yang lebih sensual. Pria kemudian bisa melakukan penetrasi dan sama-sama merasakan kepuasan.

Criss cross
Ini adalah posisi seks paling rileks untuk meraih orgasme. Awalnya wanita dan pria sama-sama berbaring bersebelahan di atas ranjang. Pria kemudian mengangkat salah satu kaki wanita untuk melakukan penetrasi dari bawah.

Reverse girl on top
Biasanya, posisi wanita di atas cukup efektif untuk memuaskan wanita dan menciptakan klimaks. Namun jika cara tersebut tidak berhasil, coba ubah posisi menjadi sebaliknya. Biarkan pria berbaring dan wanita yang memegang kendali selama penetrasi.

Spooning
Ini adalah posisi seks paling mudah sekaligus membawa kepuasan maksimal. Pria perlu memeluk wanita dari belakang sambil tidur menyamping. Setelah itu, pria melakukan penetrasi dari belakang dan tangannya bisa membelai bagian tubuh depan pasangannya.

Sumber : merdeka.com

Itulah beberapa posisi sex yang sudah ada sejak zaman dulu, silahkan pilih posisi sex paling nikmat menurut Anda.



Info pemesanan 
Tlp/SMS/WA : 085 320 000 874

Posisi Sex Paling Nikmat

Baca juga :

Cara Mudah Merangsang Wanita Pada Malam Pertama

0 Response to "Posisi Sex Paling Nikmat"