Cara Mengobati Osteoarthritis Sampai Sembuh Total

Cara Mengobati Osteoarthritis (Radang Sendi) Sampai Sembuh Total

Bagi Anda yang memiliki keluhan Osteoarthritis atau radang sendi dan sedang mencari solusi untuk pengobatan alternatif tradisional osteoarthritis atau radang sendi, jangan khawatir, kini telah hadir, obat herbal osteoarhtritis atau radang sendi jelly gamat Gold-g

Sekilas Informasi tentang penyakit Osteoarthritis atau radang sendi
Radang sendi merupakan penyakit yang banyak dialami masyarakat, terutama oleh mereka yang berusia tua. Ada berbagai macam radang sendi, namun, yang paling sering terjadi adalah Osteoarthritis (OA). OA adalah penyakit kronis yang menyerang tulang rawan sendi & jaringan di sekitarnya dengan gejala nyeri, kaku, & hilangnya fungsi dari sendi. OA sering juga disebut radang sendi degeneratif, yang disebabkan oleh penuaan. OA juga dapat dialami oleh mereka yang berusia lebih muda, terutama diakibatkan oleh cedera, infeksi, atau beban terlalu berat pada sendi akibat kerja atau kegemukan.
Sendi secara normal memiliki tingkat gesekan yang rendah karena selain memiliki bantalan, juga terdapat cairan sendi yang berfungsi sebagai pelumas. OA terjadi ketika munculnya ketidaknormalan dari sel-sel yang membentuk dari tulang rawan sendi, lalu terjadi kerusakan akibat retakan di permukaannya. Dari retakan-retakan tersebut, tulang muncul & bertumbuh di ujung sendi, sehingga permukaan sendi yang tadinya halus & licin menjadi kasar & bergelombang. Akibat hal ini, persendian tidak dapat bergerak dengan mulus & menimbulkan nyeri.


Penyebab Ostoearthritis
Meskipun biasanya timbul dari trauma, osteoarthritis sering mempengaruhi beberapa anggota keluarga yang sama, menunjukkan bahwa ada turun-temurun kerentanan kondisi ini. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa ada prevalensi yang lebih besar dari penyakit antara saudara kandung dan terutama kembar identik, yang menunjukkan dasar keturunan. Sampai dengan 60% dari kasus OA diperkirakan akibat dari faktor genetik. Para peneliti juga menyelidiki kemungkinan alergi, infeksi, atau jamur sebagai penyebab.

Faktor-faktor yang mungkin menyebabkan itu meliputi:
Kelebihan berat badan
Semakin tua
Bersama cedera
Sendi yang tidak benar terbentuk
Sebuah cacat genetik pada tulang rawan sendi
Menekankan pada sendi dari pekerjaan tertentu dan olahraga bermain.

Gejala Osteoarthritis
Gejala utama adalah nyeri akut, menyebabkan hilangnya kemampuan dan sering kaku. Tanda-tanda dan gejala berikut dapat dilihat:
Pain: Rasa sakit, kekakuan, atau kesulitan bergerak bersama yang dapat dirasakan dalam 1 atau lebih sendi. Rasa sakit dapat lebih buruk dengan berlebihan dan mungkin terjadi pada malam hari. Dengan kemajuan radang sendi ini, rasa sakit dapat terjadi pada saat istirahat. Sendi khusus terpengaruh.
Fingers: pembesaran tulang di ujung jari (tanda awal) yang umum. Ini disebut node Heberden. Mereka biasanya tidak menyakitkan. Kadang-kadang mereka dapat berkembang tiba-tiba dan menyakitkan, bengkak, dan merah. Hal ini dikenal sebagai osteoartritis nodal dan terjadi pada wanita yang lebih tua dari 45 tahun.
Hip: sendi pinggul yang menahan beban besar. Keterlibatan pinggul dapat dilihat lebih pada pria. Petani, pekerja konstruksi, dan pemadam kebakaran telah ditemukan memiliki peningkatan insiden osteoartritis pinggul. Para peneliti berpikir bahwa beban kerja fisik yang berat memberikan kontribusi untuk OA panggul dan lutut.
Lutut: Lutut juga sendi menahan beban besar. Berulang berjongkok dan berlutut dapat mengakibatkan osteoarthritis.
Solusi Alternatif Pengobatan Tradisional Penyakit Osteoarthritis dengan obat herbal Osteoarthritis atau Radang Sendi Jelly Gamat atau Teripang (nama lain dari jelly gamat), mengapa obat alami radang sendi jelly gamat mampu menyembuhkan penyakit radang sendi atau Osteoarthritis ?


Dari Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
Pada tahun 1992. studi klinis di Universitas Queensland, Australia, mengungkap gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondroitin jumlahnya sedlikit pada pengidap radang sendi.
Selain itu, gamat sumber utama vitamin A, B1, B2, B3, dan C, kalsium, besi, magnesium, dan seng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak dan penghadang gempuran penyakit.

Telah terbukti obat herbal Osteoarthritis atau radang sendi jelly gamat sangat ampuh dan mujarab atau manjur untuk menyembuhkan penyakit Osteoarthritis atau radang sendi, Silahkan anda simak Kisah nyata sembuh dari derita radang sendi atau Osteoarthritis dengan obat alami radang sendi jelly gamat Gold-g

Lutut dan Nyeri Sendi sembuh dengan obat herbal Osteoarthritis gamat Gold-g
Nama : dr. Luziana Jayasumarta
Usia : 58 Tahun
Keluhan : Osteoarithritis
Jenis Produk : jelly gamat Gold-g Igg-DHA Powder
Selama ini lutus dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin.
Setelah minum jelly gamat Gold-g 5 bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Nyeri persendian sembuh berkat perantara Gold-g
Nama : Ariyani Arif Bauw
Usia : 21 Tahun
Keluhan : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-g, Cyano Spirulina
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu ona, produknya adalah jelly gamat Gold-g, Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.
Alhamdulillah semua dapat terobati + 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lain-nya seperti air RO dan menggunakan bio matrass, bio necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.
Kemudian saya mepunyai masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan jelly gamat Gold-g dan saya tambah mengkonsumsi cyano spirulina dan rutin mambasuh muka saya dengan air Ro, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan sayapun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa harus merasa takut akan timbulnya jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya, saya merasa puas dan sangat senang serta gembira, karena saya bisa mendapatkan produk kesehatan yang benar-benar membantu saya untuk mengatasi keluhan saya dengan cepat.
Simak juga kisah nyata sembuh dari derita radang sendi dengan jelly gamat yang kami kutif dari artikel majalah trubs berikut dengan judul “Sembuh dari Derita Radang Sendi : Sumber  : TRUBUS 439, Juni 2006?
Dua belas tahun ia hidup di atas kursi roda. Osteoarthritis alias radang sendi bagai memenjarakannya. Akibat penyakit itu,Wihardja Zain –begitu nama pria itu – tak mampu lagi berjalan. Jari tangan dan jari kaki membengkok dan dari sela-sela keluar cairan putih lengket seperti cat. Untuk mengurangi kejenuhan, ia lebih banyak membaca buku dalam rumah di Gegerkalong, kota Bandung.
Penyakit itu menyambangi Wihardia setelah kaki kanannya terkilir. la tak menduga kecelakaan itu berdampak dahsyat bagi tubuhnya. Ahli refleksiologi di Bandung yang didatangi menolak mengobati, lantaran jika direfleksi malah berdampak buruk. Anak ke-6 dari 10 bersaudara itu disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter.
Tak ada pilihan baginya selain memenuhi saran itu. Alangkah kagetnya Wihardja saat divonis dokter mengidap radang sendi kronis. Ia memang merasakan seluruh tubuhnya nyeri dibarengi demam tinggi. Alumnus Sekolah Tinggi Theologi Jakarta itu terpaksa menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di Jakarta. Asupan obat-obatan dari dokter bisa meredakan sendinya yang kaku dan linu saat kambuh. Namun, beberapa jam kemudian nyeri menusuk tulang kembali datang. Pada kondisi seperti itu, meronta pun tak dapat dilakukan

Kondisi memburuk
Selama 4 hari di rumah sakit. Wihardja tidak merasakan kesehatannya membaik. Oleh karena itu, ia memilih melakukan pengobatan di rumah. Obat-obatan rematik dibelinya di apotek meski tanpa resep dokter. “Dosisnya terserah saya,” katanya. Jika dosis sehari 3 kali satu sendok makan tak mampu mengubah kondisinya. ia menaikkan menjadi dua kali lipat. la pernah menenggak dosis hingga 3 kali lipat ketika rasa nyeri akibat radang tak kuat dibendung. Asupan obat-obatan kimia itu berlangsung hingga 14 tahun.
Pada usia 46 lahun, dampak konsumsi obat kimia mulai tampak. Ginjal dan jantungnya tak mampu memfilter zat toksik dalam darah. Stroke dan rematik pun scgcra hinggap di tubuhnya sehingga is kembali dirawat di rumah sakit. Kali ini, dalam 2 hari mendapat perawatan dokter, kondisi kesehatan Wihardja membaik.
Bicaranya yang semula agak    pelo mulai normal. Meski ayah satu anak itu tidak bisa beraktivitas dan hanya berbaring di tempat tidur lantaran tidak bertenaga.
Setahun di pembaringan menunggu  kesembuhan. justru berdampak buruk bagi Wihardja. Organ-organ tubuhnya melemah, semakin sulit digerakkan. Satu per satu jari-jari tangan tak berfungsi. Awalnya ibu jari kaki kanan bengkok dan tak bisa dikembalikan ke posisi semula. berikutnya tulang beberapa jemarinya mencair bersama darah dan membentuk tonjolan daging mirip bisul. Lama ¬kelamaan, bengkak itu menghitam lantas mengeluarkan cairan putih susu dan lengket seperti cat.

Berkat gamat
Putus asa dengan obat -obatan kimia, Wihardja mencoba beralih ke obat-obatan herbal. Ia memanfaatkan antara lain sambiloto, mahkotadewa, dan daun murbay. Sayang, harapan kesembuhan bagai fatarmorgana. Di tengah kegalauan itu, Sudarti, istri Wihardja membaca artikel Trubus mengenai keampuhan gamat  sebutan teripang di Malaysia- pada pengidap lupus sendi. Berharap terbebas dari derita sakit sendi, Wihardja menerima tawaran sang istri untuk minum gamat. Cairan bening agak kental itu diminum 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan.
Aneh luar biasa. “Baru satu sendok diminum, tangannya sudah bisa bergerak,” kata Sudarti. Padahal sudah 5 minggu jari jemari Wihardia tak bisa digerakkan. Tanda-tanda kesembuhan semakin tampak. Seminggu mengkonsumsi gamat, kakinya dapat dipijakkan di lantai. walau masih duduk di kursi roda. Kondisi Wihardja benar-benar pulih setelah rutin minum gamat selama 2 bulan. Kini pria murah senyum itu sudah bisa melakukan aktivitasnya mengetik sebagai penulis buku.
“Itu karena gamat tinggi kandungan kondroitin sulfat dan glukosamin,” kata Walter K.M.Yee, ahli nutrisi dari Malaysia. Kondroitin sulfat memacu pertumbuhan tulang baru, memperbaiki dan merawat tulang normal. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal.
Pada 1992. studi klinis di Universitas Queensland, Australia, mengungkap gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondroitin jumlahnya sedlikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat sumber utama vitamin A, B1, B2, B3, dan C, kalsium, besi, magnesium, dan seng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak dan penghadang gempuran penyakit.

Tulang rusak
Menurut Edward H. Yelin PhD dari Medicine and Health Policy, University of California San Fransisco, Osteoarthritis disebabkan proses produksi, perawatan dan perbaikan tulang rawan di dalam sel terganggu. Tulang rawan merupakan lapisan penutup tulang pada persendian. la berisi kondrosit penghasil protein kondroitin sulfat dan keratin sulfat.
Jumlah protein kondroitin berkurang bila produksi kondrosit terhambat. Itu terjadi bila secara terus menerus asupan gizi makanan kurang, salah gerakan saat berolahraga, dan kecelakaan. Akibatnya tendon, ligamen, dan urat pada sendi menyatu sehingga persendian kaku dan linu.
Lama-kelamaan tulang rawan tak berfungsi, retak, dan timbul pengapuran. Itu terjadi di tulang leher, punggung, dan seluruh persendian. Penderita mengalami hilang keseimbangan dan sulit berjalan. Jika dibiarkan sampai bertahun-tahun, sendi melebar dan terrjadi kontraksi otot karena sel responsif berlebihan memproduksi leukotrien dan sitokina. Kedua zat itu berperan sebagai komponen pembengkakan. Gejalanya diawali kulit memerah dan menbengkak dan serta suhu tubuh meningkat.
Penyembuhan radang sendi biasanya menggunakan obat kimia berkarakterstik nonsteroid serta antipembengkakan yang disebut NSAIDs. Namun penelitian P.M Brooks, SR Potter. dan Buchanan pada 1980 yang dikutip Journal Rheutatol 9 mengungkap obat obatan seperti ibuprofen, piroxicam, diclonac, fernoprofen hanya meredam rasa sakit dalam jangka pendek. Sementara efek sampingnya cukup banyak seperti nyeri lambung dan pencernaan, bisul, sakit kepala, dan memacu perusakan sendi.
Wajarlah jika hasil penelitian gamat oleh Dr Mittchell Kurk, dircktur medis Biomedical Revitalization Center of Lawrence, New York disosialisasikan. Temuan Kurk menunjukkan gamat dapat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang sendi dan tanpa efek samping. Tak heran, Departemen Kesehatan Australia dan Selandia Baru telah mengizinkan pengobatan radang sendi dengan gamat.
Bagi anda yang membutuhkan Obat Herbal Osteoarthritis Jelly Gamat Gold-g ini bisa dengan mengklik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-g atau hubungi 085 793 507 222 atau bisa juga dengan melalui SMS dengan format sebagai berikut :

Cara Pemesanan
Ketik : GGMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B


Contoh :

GGMA : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
PERHATIAN !!!
  • Hati-hati penipuan ! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK, abaikan jika ada yang mencantumkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK !
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari. Jika lebih dari 3 hari Anda tidak membayar, maka dengan sangat berat hati Anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Jangan lupa cantumkan kode GGMA. Kode tersebut merupakan kode pembelian yang berguna untuk memudahkan kami dalam mengirim barang. Diharapkan format pemesanan diisi dengan lengkap dan benar, agar kami tidak keliru dalam proses pengiriman barang.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami
Semoga Cepat Sembuh
AAMIIN :)
 

0 Response to "Cara Mengobati Osteoarthritis Sampai Sembuh Total"