Cara Mudah Merangsang Wanita Pada Malam Pertama

Cara Mudah Merangsang Wanita Pada Malam Pertama

Selamat datang dan selamat menyimak artikel kami yang berjudul Cara Mudah Merangsang Wanita Pada Malam Pertama, banyak pria yang tidak tau dimana titik sensitif yang ada pada tubuh wanita, nah dalam kesempatan kali ini kami akan menjelaskan sedikit tentang zona erotis yang ada pada tubuh wanita, langsung saja bagi anda yang ingin mengetahui cara cara merangsang wanita dengan benar dan sehat secara alami, silahkan simak artikelnya dibawah ini :
Cara Mudah Merangsang Wanita Pada Malam Pertama

Berciuman dengan istri adalah pemanasan yang acap kali dilakukan sebelum bercinta. Gairah pun diyakini mampu terpancing saat bibir suami dan bibir istri bertautan. Namun, untuk para suami, bagaimana cara memuaskan wanita hanya lewat ciuman. Sebab, tak jarang sang suami malah menyentuh daerah yang tak diinginan dari istrinya dan memadamkan api gairahnya.

Sedikitnya ada enam lokasi yang patut para suami tahu agar si dia lebih terangsang dan hubungan intim pun semakin hot. Yuk simak ulasannya.

1. Telinga

Para pria selalu tersita dengan bibir pasangannya dan mengabaikan telinga. Padahal telinga adalah daerah yang bisa membuat gairah para wanita terlecut. Gunakan mulut Anda untuk merangsangnya dan cobalah gigit lembut daun telinga, lalu beralih ke cuping untuk mengirimkan aliran birahi dan rasa geli di punggungnya.

2. Leher belakang

Banyak yang pria yang tak menyadari bila leher belakang adalah daerah sensitif bagi wanita ketika disentuh. Istilahnya 'geli'. Padahal, ketika Anda ingin memancing mood bercinta seorang pria, mencium leher bagian belakannya adalah cara termudah. Apalagi, bila Anda mendaratkan ciuman secara diam-diam seperti ketika ia sedang mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Tak tahan, si dia pun pasti ingin segera meninggalkan pekerjaannya.

3. Wajah

Jangan hanya lumat habis bibir istri Anda, tetapi hujani juga seluruh bagian wajahnya dengan ciuman, mulai dari pipi, dahi, garis rahang, hidung, hingga kelopak mata. Tapi, ingat jangan sampai menjilat wajahnya karena bisa menimbulkan rasa jijik. Wajah harus dirangsang dengan kelembutan.

4. Tulang selangkangan

Saat istri Anda masih memakai pakaian lengkap, cobalah layangkan ciuman panas Anda di sepanjang tulang selangkangannya. Teknik ini mampu membakar nafsu pasangan sebab tulang selangkangan sangat sensitif meski masih dibalut pakaian. Apalagi, sejengkal lagi Anda menuju bagian intimnya.

5. Pinggul

Anda mungkin tidak mengira bila pinggul seorang wanita lebih sensitif dari yang Anda duga. Padahal lokasi ini cukup membuat wanita menggelinjang karena begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya.

Tetapi, apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit pinggul akan mengirimkan arus kenikmatan ke jari-jari kakinya dan naik ke atas kepalanya. Jadi, jangan abaikan bagian tubuhnya ini.

6. Payudara

Pria senang bermain-main dengan payudara wanita. Kegiatan itu juga ternyata dinikmati wanita yang diyakini langsung mengapung kenikmatan saat payudaranya dibanjiri ciuman, jilatan dan isapan lembut. Payudaranya sangat halus, jadi Anda harus memperlakukannya dengan tepat. Juga, jangan lupa puting bukan satu-satunya bagian yang membutuhkan perhatian. Gunakan mulut Anda ke seluruh bagian payudaranya untuk efek maksimal. 

Itulah mungkin Cara Mudah Merangsang Wanita Pada Malam Pertama yang bisa kami sampaikan kepada anda, sangatlah mudah dan simple cara merangsang wanita secara alami mungkin dengan cara yang di atas wanita anda bisa mencapai gairah yang sangat memuaskan dan silahkan anda coba cara merangsang wanita dengan cara cara yang seperti kami jelaskan diatas, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga anda, terima kasih dan selamat jumpa . :)

Cara Mudah Merangsang Wanita Pada Malam Pertama


Hanya Rp.225.000,-/Box

Informasi dan Cara Pemesanan


Ketik : FORQ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

Contoh :

FORQ : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

NP :

FORQ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Vig Power ini guna mempermudah kami dalam proses pengiriman dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami


Cara Mudah Merangsang Wanita Pada Malam Pertama

0 Response to "Cara Mudah Merangsang Wanita Pada Malam Pertama"