Posisi seks yang disukai oleh wanita

Posisi seks yang disukai oleh wanita

Posisi seks yang disukai oleh wanita – pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa posisi seks yang disukai oleh wanita yang mungkin bisa membuat hubungan kalian menjadi lebih mesra.

Mungkin bagi anda para lelaki sangat ingin mengetahui posisi seks apa saja yang disukai oleh wanita, karena dengan anda mengetahui posisi yang disukai oleh pasangan anda, anda akan semakin mesra dengan pasangan anda. Dan untuk itu saya akan memberitahukan posisi seks apa saja yang disukai oleh wanita.
Berikut adalah beberapa posisi seks yang di sukai oleh wanita.

Posisi Berdiri

Ternyata posisi berdiri sangat disukai oleh para wanita, karena mereka bisa melihat mimik pasangannya, dan mereka juga merasa lebih dekat dengan pasangannya. Akan tetapi bercinta dengan posisi ini akan membuat pria mudah berejakulasi, jadi ada baiknya kalau kalian memperlambat ritme bercinta.

Woman on Top

Posisi ini menjadi favorit bagi para wanita, karena mereka merasa berkuasa dalam bercinta, dan mereka juga bisa mengatur ritmenya.

Doggy Style

Ternyata selain posisi woman on top wanita juga menyukai posisi seks dimana ia merangkak karena mereka bisa dirangsang

Posisi Duduk saat Bercinta

Sama dengan posisi  woman on top posisi ini juga menjadi favorit bagi para wanita, karena si wanita bisa merangkul atau memeluk si pria begitu pula sebaliknya, dan si wanita juga bisa merasa lebih dekat dengan pasangannya, dan kesempatan untuk bercumbu juga menjadi lebih besar.

Posisi Sendok

Posisi sendok atau sponing ini juga menjadi posisi yang disukai oleh wanita, karena dengan posisi seperti ini wanita akan merasa nyaman karena mereka bisa dipeluk. Apalagi si wanita bisa dirangsang dengan berbagai cara seperti  mencium bagian leher, meraba dada, hingga memainkan klitoris. Dan pria juga bisa membuat wanita menjadi lebih terangsang dengan mengatakan kata kata yang panas.

Itulah beberapa posisi seksyang disukai oleh wanita mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kalian.

Jika anda ingin memuaskan pasangan anda dengan obat alami Vig power Capsule tanpa ada efek samping klik di bawah ini !!!

Informasi dan Cara Pemesanan


Ketik : VPMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

Contoh :

VPMA : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

NP :

VPMA” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Vig Power ini guna mempermudah kami dalam proses pengiriman dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut




Hanya Rp.230.000,-/Botol (6 kapsul)


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode VPMA. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam proses pengiriman barang.
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami

Posisi seks yang disukai oleh wanita


0 Response to "Posisi seks yang disukai oleh wanita"