Tips Agar Tidur Lebih Nyenyak

Anda Mengalami Masalah Tidur ?
Bingung Bagaimana Cara Mengatasinya ?
Bagaimana Agar Tidur Lebih Nyenyak ?
SIMAK TIPS AGAR TIDUR LEBIH NYENYAK BERIKUT INI !


Susah tidur atau insomnia memang kondisi yang sangat mengganggu, apalagi bagi orang-orang yang wajib beraktivitas pagi hari. Insomnia bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti gaya hidup, kenyamanan di dalam kamar, stres, atau efek bahan kimia.

Beberapa penelitian menyatakan bahwa kurang tidur dapat menyebabkan menurunnya daya berpikir dan memproses informasi. Kekurangan tidur juga terkait erat dengan kejadian kecelakaan kerja. Lebih jauh lagi, jika dibiarkan dalam jangka panjang, kurang tidur dapat meningkatkan risiko serangan jantung, stroke, dan tekanan darah tinggi.

Artikel Terkait : Cara Alami Mengatasi Insomnia

Sebuah survey juga mengungkapkan bahwa dari 1,1 juta penduduk di Amerika yang dilakukan oleh American Cancer Society menemukan bahwa mereka yang dilaporkan tidur sekitar 7 jam setiap malam memiliki tingkat kematian terendah, sedangkan orang-orang yang tidur kurang dari 6 jam atau lebih dari 8 jam lebih tinggi tingkat kematiannya. Tidur selama 8,5 jam atau lebih setiap malam dapat meningkatkan angka kematian sebesar 15%. Insomnia kronis - tidur kurang dari 3,5 jam (wanita) dan 4,5 jam (laki-laki) juga dapat menyebabkan kenaikan sebesar 15% tingkat kematian. Setelah mengontrol durasi tidur dan insomnia, penggunaan pil tidur juga berkaitan dengan peningkatan angka kematian.

 

Lalu Bagaimana Cara Mendapat Tidur Yang Berkualitas ?

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas tidur. Seperti membuat jadwal tidur agar tidur kita lebih teratur, menciptakan suasana nyaman pada ruang tidur atau kamar, atau mengkonsumsi suplemen peningkat kualitas tidur (bukan obat tidur).

Beberapa cara ini juga dapat dilakukan sebagai Tips Agar Tidur Lebih Nyenyak, yakni :

  • Membatasi Tidur Siang
    Tidur siang yang terlalu lama dapat menyebabkan Anda sulit tidur pada malam hari. Disarankan untuk membatasi tidur siang dengan durasi tidak lebih dari 30 menit. Anda juga bisa mengalihkan perhatian agar tidak tidur siang dengan cara bersepeda, jalan-jalan, baca buku, atau main gadget.

  • Jangan Makan Makanan Berat Menjelang Waktu Tidur
    Makanan berat akan membuat sistem pencernaan bekerja keras. Mengonsumsi makanan berat menjelang waktu tidur bisa jadi membuat Anda tidak bisa tidur cepat. Jika Anda lapar di malam hari, siasati dengan mengonsumsi makanan kecil, seperti biskuit, sereal, atau susu. Makanan kecil ini justru dapat membuat Anda lebih santai. Satu hal lagi, batasi waktu makan, yaitu sebaiknya paling lambat satu jam sebelum tidur.

  • Hindari kopi atau merokok sebelum tidur
    Kopi mengandung kafein yang dapat membuat Anda sulit mengantuk. Jika pun memaksakan untuk tidur, Anda bisa terbangun beberapa kali di malam hari. Hal ini membuat kualitas tidur Anda menurun dan mengurangi waktu tidur. Efek nikotin pada rokok pun sama.

  • Hindari Olahraga Keras Sebelum Tidur
    Olahraga berat yang dilakukan sebelum tidur bisa membuat segar dan butuh waktu lama untuk menenangkan diri. Untuk menghindari sulit tidur karena segar setelah berolahraga, Anda disarankan menggantinya dengan relaksasi yang menenangkan. Melakukan yoga, membaca buku, mandi air hangat, atau mendengarkan musik bisa menjadi pilihan.

  • Hindari bekerja atau nonton TV di kamar tidur
    Hindari bekerja di tempat tidur agar pikiran Anda bisa santai. Anda juga dianjurkan ‘melupakan’ sejenak pikiran-pikiran yang ada hubungannya dengan pekerjaan, deadline, atau ujian. Singkirkan laptop dari tempat tidur atau Anda bisa tergoda berselancar di dunia maya dan akhirnya menggunakan waktu tidur untuk online. Hal yang juga harus coba dihindari adalah menonton TV di kamar tidur.

  • Buatlah jadwal tidur yang tetap
    Seperti yang telah dibahas di atas, tidur pada jam yang sama secara rutin bermanfaat untuk membantu otak dan tubuh menciptakan ‘body alarm’. Lakukan juga saat akhir pekan. Jadwal tidur yang tetap akan membantu Anda tidur nyenyak. Jangan lupa, buatlah tempat tidur senyaman mungkin dan gunakan pencahayaan yang redup agar tubuh dapat beristirahat sepenuhnya.

Baca Juga : Tips Ini Bisa Mengatasi Masalah Tidur Anda

Itulah beberapa Tips Agar Tidur Lebih Nyenyak dari Q-ZAED. Menerapkan pola hidup sehat juga sangat berpengaruh pada kualitas tidur Anda. Untuk itu jaga pola makan dan rutin berolahraga agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan mendapat tidur yang berkualitas.

 

ACE MAXS SUPLEMEN PENINGKAT KUALITAS TIDUR | BUKAN OBAT TIDUR

Mengkonsumsi ace maxs juga merupakan salah satu Tips Agar Tidur Lebih Nyenyak. Kandungan yang terdapat di dalam ace maxs dapat membantu meningkatkan kualitas tidur dan mengatasi masalah tidur.


Ace maxs adalah produk herbal multikhasiat yang dibuat dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi modern dan dikemas secara higienish. Kandungan yang terdapat pada bahan dasar ace maxs berkhasiat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Kulit manggis dan daun sirsak ini telah popular di dunia medis sebagai bahan alami yang mampu menyembuhkan berbagi penyakit. Seperi kandungan Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis ini di percaya mampu membunuh berbagai penyakit dan memperbaiki sel yg telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Sedangkan daun sirsak telah lama dikenal mempunyai zat anti-kanker dan anti-tumor. Berdasarkan penelitian ilmiah National Cancer Institute pada tahun 1976, menyatakan bahwa batang dan daun sirsak sangat efektif menyerang serta menghancurkan sel-sel kanker. Baca selengkapnya>>

 

5 KHASIAT UTAMA ACE MAXS

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu peningkatan hormon pada pria dan wanita
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan penyakit

Selain memiliki banyak keunggulan, ace maxs juga memiliki rasa dan aroma khas dari bahan-bahan dasarnya. Untuk itu, pesan ace maxs sekarang juga dan rasakan manfaatnya.

 

INFORMASI DAN CARA PEMESANAN

Untuk informasi dan pemesanan silakan kirimkan pesan Anda melalui SMS/BBM dengan format seperti dibawah ini:

Ketik : AMMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

AMMA: 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B
Daftar Harga Obat Herbal Ace Max’s :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Max’s?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

PERHATIAN !!!
  • Hati-hati penipuan ! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK, abaikan jika ada yang mencantumkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK !
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari. Jika lebih dari 3 hari Anda tidak membayar, maka dengan sangat berat hati Anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Jangan lupa cantumkan kode AMMA. Kode tersebut merupakan kode pembelian yang berguna untuk memudahkan kami dalam mengirim barang. Diharapkan format pemesanan diisi dengan lengkap dan benar, agar kami tidak keliru dalam proses pengiriman barang.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda, semoga anda puas dengan layanan kami.
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami
Kenyamanan Anda Adalah Kepuasan Bagi Kami
Semoga Cepat Sembuh
AAMIIN :)

Posted By : Q-ZAED

0 Response to "Tips Agar Tidur Lebih Nyenyak"